28-02-2011, 05:30 PM
wah yg mantep C3 06 nya tuh bawa 9 gerbong sendirian...
[/quote]
CC 203 06 ini termasuk lok handal lho jangankan 9 gerbong 10 gerbong juga bisa kalo lintas BD-PWK..
Argo Parahyangan.???
|
28-02-2011, 05:30 PM
wah yg mantep C3 06 nya tuh bawa 9 gerbong sendirian... [/quote] CC 203 06 ini termasuk lok handal lho jangankan 9 gerbong 10 gerbong juga bisa kalo lintas BD-PWK..
01-03-2011, 10:35 AM
kenapa GoPar / Argo Gede sebelumnya gak pernah punya rangkaian yg panjang? apa karena daerahnya bukit2 yg dilewatin ? (ini diluar masalah okupansi yg tinggi / kurang yah).
dan kenapa rangkaian GoPar pakenya boogie 5 gak 7/8/9?
Hmm.. anak-anak ku pun sudah mulai menyukai kereta nampaknya
01-03-2011, 03:32 PM
Dulu malah bisa dibilang panjang... Parahyangan bawa 2 K1 dan 5 K2, Argo Gede bawa 5 K1... Sekarang, 1x trip GoPar cuma bawa 3-4 K1 dan 2-3 K2 (malah kadang cuma 1 K2)... Nah ini baru karena medannya... Boogie K5 cocok dan nyaman di segala medan, sedang K8, bahkan K9, ga cocok buat medan berliku-liku (makanya gara-gara sering anjlok di lintas selatan Argo Lawu ga ngelanjutin pake K1 Anggrek, jadinya dikasih buat Argo Sindoro)...
Visit my new blog at
Visit also:
Formasi KA GoPar 24 (GMR-BD):
CC 203 02 BD - BP-02503 BD - K1-02526 BD - K1-02529 BD - K1-02531 BD - M1-68510 BD - K2-82548 BD - K2-86524 BD (aling-aling)
Visit my new blog at
Visit also:
04-03-2011, 11:42 PM
kian hari menurunkah penumpangnya??? trus ap program kdpan gopar selanjutnya??
seandainya ada kereta ke Pangandaran... mungkin bisa lebih hidup pariwisata di wilayah priangan timur, sedikit emisi untuk menyelamatkan bumi kita, naiklah kereta api....
05-03-2011, 07:30 AM
kian hari menurunkah penumpangnya??? trus ap program kdpan gopar selanjutnya?? [/quote] Dibilang okupansi menurun, enggak juga sih. Soalnya dari 3 K1 dan 1 K2 yg beroperasi okupansinya sekitar 90% untuk tiap gerbong K1 dan 100% untuk gerbong K2. Begitu pula dengan okupansi KA 25 BD-GMR yg juga bawa 3 K1 dan 1 K2 (belum termasuk aling-aling). Makanya saya juga merasa cukup aneh, kenapa yg dulunya bisa bawa sampe 3 gerbong Bisnis tanpa aling-aling sekarang cuma bawa 2, satu beroperasi normal dan satunya jadi aling-aling...
Visit my new blog at
Visit also:
05-03-2011, 08:49 AM
kian hari menurunkah penumpangnya??? trus ap program kdpan gopar selanjutnya?? [/quote] Dibilang okupansi menurun, enggak juga sih. Soalnya dari 3 K1 dan 1 K2 yg beroperasi okupansinya sekitar 90% untuk tiap gerbong K1 dan 100% untuk gerbong K2. Begitu pula dengan okupansi KA 25 BD-GMR yg juga bawa 3 K1 dan 1 K2 (belum termasuk aling-aling). Makanya saya juga merasa cukup aneh, kenapa yg dulunya bisa bawa sampe 3 gerbong Bisnis tanpa aling-aling sekarang cuma bawa 2, satu beroperasi normal dan satunya jadi aling-aling... [/quote]
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
mungkin kebijakan aling-aling mempersempit ruang gerak PT KA untuk menjaga stabilitas okupansi KA src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
05-03-2011, 10:51 AM
kian hari menurunkah penumpangnya??? trus ap program kdpan gopar selanjutnya?? [/quote] Dibilang okupansi menurun, enggak juga sih. Soalnya dari 3 K1 dan 1 K2 yg beroperasi okupansinya sekitar 90% untuk tiap gerbong K1 dan 100% untuk gerbong K2. Begitu pula dengan okupansi KA 25 BD-GMR yg juga bawa 3 K1 dan 1 K2 (belum termasuk aling-aling). Makanya saya juga merasa cukup aneh, kenapa yg dulunya bisa bawa sampe 3 gerbong Bisnis tanpa aling-aling sekarang cuma bawa 2, satu beroperasi normal dan satunya jadi aling-aling... [/quote]
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
mungkin kebijakan aling-aling mempersempit ruang gerak PT KA untuk menjaga stabilitas okupansi KA src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js"> kalau okupansi sedikit gak mungkin sih.. waktu itu aja naik Gopar dari gambir tiketnya abis.. kata kasirnya bilang gini "nanti ajaliat ada gerbong tambahan gak kalauu ada tiketnya dijual lagi" ini membuktikan bahwa okupansi Gopar baik" saja
05-03-2011, 04:05 PM
kian hari menurunkah penumpangnya??? trus ap program kdpan gopar selanjutnya?? [/quote] Dibilang okupansi menurun, enggak juga sih. Soalnya dari 3 K1 dan 1 K2 yg beroperasi okupansinya sekitar 90% untuk tiap gerbong K1 dan 100% untuk gerbong K2. Begitu pula dengan okupansi KA 25 BD-GMR yg juga bawa 3 K1 dan 1 K2 (belum termasuk aling-aling). Makanya saya juga merasa cukup aneh, kenapa yg dulunya bisa bawa sampe 3 gerbong Bisnis tanpa aling-aling sekarang cuma bawa 2, satu beroperasi normal dan satunya jadi aling-aling... [/quote]
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
mungkin kebijakan aling-aling mempersempit ruang gerak PT KA untuk menjaga stabilitas okupansi KA src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js"> kalau okupansi sedikit gak mungkin sih.. waktu itu aja naik Gopar dari gambir tiketnya abis.. kata kasirnya bilang gini "nanti ajaliat ada gerbong tambahan gak kalauu ada tiketnya dijual lagi" ini membuktikan bahwa okupansi Gopar baik" saja [/quote] iya mas kebnykan Gopar dr Gambir sangat bnyk peminatnya apalagi klo hari jumat ampun sampe berdiri....
Train is never death for my life specially KA Lodaya
05-03-2011, 06:59 PM
ane juga heran
padahal belakangan ini gopar okupansinya mantap tapi kenapa gerbongnya gak ditambah ane kalo naek KA 25 pas weekend pasti 100% okupansi K1 nya
My Train Frequent Passanger Card
[spoiler][/spoiler] |
« Next Oldest | Next Newest »
|