sekarang ini udah ada 2 rangkaian di jalur ini, ketambahan kahuripan jadi pas 3
saya juga sepakat dengan ini, tapi mengingat cianjur & sukabumi adalah satelitnya bogor & bandung, jadi asiknya kereta siliwangi/pangrango stay di cianjur & sukabumi,
pagi pangrango dari sukabumi ke bogor & siliwangi dari cianjur ke bandung , setelah itu sepanjang hari 2 rangkaian ini menempuh relasi bogor-bandung (cuma sampe padalarang juga ngga apa2, bisa nyambung KRD ekonomi ataupun patas) yang brenti di setiap stasiun, jumlah trip sehari bisa sampe 3 kali, jadwal perjalanan paling sore siliwangi cuma sampe cianjur & pangrango cuma sampe sukabumi,
sementara kiansantang alias rangkaian kahuripan beraksi sebagai feeder bagi dirinya sendiri,
dari kediri dateng di kiara condong sekitar jam 6 pagi, langsung berlanjut sampe bogor tapi cuma brenti di cianjur & sukabumi + beberapa stasiun penting/besar macam cimahi-padalarang-lampegan, istirahat siang di bogor, rada sore berangkat dari bogor dengan pola pemberhentian yang sama, sampe bandung masih sekitar magrib, masih cukup banyak waktu buat persiapan berangkat ke kediri jam 20.30
ada yang butuh kereta dari bogor ke jogja? kasus terpecahken
jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .
. . . . .