Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KRL Rheostatik
Pas baru baca ternyata baru ngeh kalau si PAKUAN AC itu buat KL2 yah??? Status yang gak jelas... Di kabin masinis jelas2 tertulis "PAKUAN AC" yah... Makanya seneng banget pas dapet karcisnya yg kala itu Rp 4.000,00 kalo gak salah inget. Kala itu harga segitu tergolong cukup mahal lho...

Foto ini :
[spoiler][/spoiler]
Ternyata ada sedikit perkembangan. Iya sedikit sekali nampaknya...
Gak lain berupa gantungan buat pegangan tangan. Apa berguna yah? Karena khan dah ada palang besi yang melintang gitu buat pegangan tangan yg selama ini ada... Tapi dijamin... yah... namanya Klas Ekonomi... jadinya bau besi tangan kita....
[/quote]

Pernah ngeliat, di dalam gantungan tsb ada kartu nama orang, tau gimana cara masukinnya Ngakak
kalau mau di add monggo, ga di add/follow juga ora popo Ngeledek

Reply
mau tanya temen RF ada yang tau KRL rheos AC seri KL1 skrg jd seri berapa ?

oh iya klo di perhatiin kursi di krl rheos skrg itu kursi eks HITACHI sm HOLEC ya ?
Reply

KRL Rheos stainless ex pakuan ekspres sekarang udah jadi KRL ekonomi semua..and kursi2 yg ada di KRL eko memang smuanya hampir sama,ada yg diambil dari KRL HOLEC yg dijadikan KRDE ataupun KRL HITACHI yg mangkrak yg mungkin akan dijadikan CKRDE.
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
Reply
rheos kenapa kuat bgt ya,padahal dr taun 76 smpai skrg msh bs ngacir,malah holec sm hitachi yg lahir dr INKA malah cpt TSGO
Reply

mungkin maksudnya: "malah Holec sama Hitachi yang lahir 1994-2000 malah cepat TSGO"
soalnya gak ada hubungannya kan, antara tahun 76 dan INKA? Big Grin
Rheostatik memang cocok untuk lintas Jabotabekser, beda dengan KL3 BN-Holec dan Hitachi yang lebih modern dengan sistem propulsi VVVF-GTO

Reply
banyak kenangan masa kecil saya di KRL Rheos
jalan2 BOO - JAKK ama ortu, ngambing Bogor - Cilebut - Bogor, ampir lemparan batu, temen kepalanya bocor kecium baut LAA, KRL paling setia nunggu saya pulang dari Cikarang (tiap sampe JAKK pasti stabling di jalur 11 / 12)
semoga rheos dipertahankan (diremajakan)
Plymouth PKC menuju hari kejayaannya dengan angkutan yang berbeda, yaitu BATUBARA

walau koleksi foto belon banyak
Reply
enaknya kalo naik rheos ini tiap ngerem... kadang kasar... kadang lembut. enak hentakannya. asoy.


tapi kalo masalah nyaman saya lebih nyaman naik rheos 76. soalnya ada tangganya (di beos berguna sekali)
Reply
sekarang ciri khasnya suka "bletak!!" mirip dinamo starter motor honda matic
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply
rheos djoko lelono,rheos paling bagus
Reply

djoko lelono itu rheos retrofit. 1set nya 6 kereta.
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)