Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apa sich potensi DAOP 9 ?????
#11
kalo wisata lori emank udah ada...tujuannya ke mrawan
|warm up|

Reply
#12
potensinya adalah pemandangannya yang masih bagus
merupakan daerah jawa yang gak padat kecuali sekitar jember
karakter masyarakat yang unik
jalur utama kereta yang ke bali Kado
Reply
#13
Kemarin ngintip Resort 9.1 Pasuruan kondisi relnya sudah bisa dibuat ngebut, bahkan ditikungan pun Muttim bisa ngebut antara 70 km per jam...
Purwojaya mahal... Kutojaya tiketnya habis... Yo wes lah Sinar Jaya ae...
Reply
#14

Yap kalo dulu kekurangan di DAOP9 memang karena jalurnya, dan sekarang ketika rel sudah di upgrade saya sangat berharap ada lagi satu kereta api yang melintas di DAOP ini yang mungkin sekelas argo.

Sungguh amat disayangkan saja ketika rel sudah diupgrade dengan sangat baik tapi KA yang melintas hanya sedikit, harusnya ada Muttim yang laen di lintas ini....Xie Xie
saya masih menunggu kereta yang laen berdatangan di lintas ini.....

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
#15

Yap kalo dulu kekurangan di DAOP9 memang karena jalurnya, dan sekarang ketika rel sudah di upgrade saya sangat berharap ada lagi satu kereta api yang melintas di DAOP ini yang mungkin sekelas argo.

Sungguh amat disayangkan saja ketika rel sudah diupgrade dengan sangat baik tapi KA yang melintas hanya sedikit, harusnya ada Muttim yang laen di lintas ini....Xie Xie
saya masih menunggu kereta yang laen berdatangan di lintas ini.....
[/quote]

bisa dipacu 60 tapi sangat berisik sekali suaranya, hasil dari kombinasi bantalan beton dan rel R33.
yang joss itu mulai Stasiun Leces ke timur, bisa dirasakan perbedaannya secara signifikan Tersenyuum
Reply
#16
dulu pernah ada terminal petikemas di rambipuji. kok malah tidak berkembang alias matisuri? atau malah mati beneran.
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"
Reply
#17
kereta barang adalah yang paling banyak memberikan pemasukan buat DAOP IX....apalagi kalo kontainer lgs bisa same banyuwangi...hanya yg menjad masalah adalah rel di seputaran PORONG...didaerah tanggul lumpur itu...sangat berbahaya untuk angkutan yg memiliki tonase berat...
sebenarnya sangat potensial dari sisi bisnis kontainer...ada daerah industri yg membutuhkan banyak kontainer...yah semoga lumpur di porong cepet berhenti dan bisa dijalankan KA kontainer ke daop IX....

CCMIW
INDONESIA dan Soerabaia tidak akan pernah mati didalam hatiku

my pictures at http://www.flickr.com/photos/34328266@N07/


Visit us at LIMA MATA PHOTOGRAPHY
Reply
#18

Betul selama ini lintas JR-PS sudah sangat baik menurut saya kecepatan pun sudah sangat berubah dari yang tadinya hanya berkisar 40KMan sekarang sudah bisa di kisaran 70KMan...
memang selama ini pernah mencoba lintas JR-BW yang sepertinya masih dalam tahap penyelesaian secara utuh.....

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
#19

Untuk KA barang arah DAOP IX di GAPEKA 2011 ada KA 1061F, tapi realisasinya tuh KA nggak pernah jalan...
Purwojaya mahal... Kutojaya tiketnya habis... Yo wes lah Sinar Jaya ae...
Reply
#20
iya mas..GAPEKAnya ada...tapi liat kondisi lapangan kalo kereta barang dari arah SB...kecil kemungkinan dengan tonase yang berat...maksimal ya kereta ketel yang bisa lewat di seputaran PR...nah kalo kontainer masih harus dikaji ulang...padahal kalo melihat peluang cukup besar....ada banyak daerah industri di daop IX
INDONESIA dan Soerabaia tidak akan pernah mati didalam hatiku

my pictures at http://www.flickr.com/photos/34328266@N07/


Visit us at LIMA MATA PHOTOGRAPHY
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)