Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 2 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Bogowonto AC

maklum kang ini perka pas lebaran taun lalu pas dia baru lahir
ini juga ane cuma copas doank makanya brantakan, ga ada di edit yg sampe gimana banget, mungkin itu salah ketik, ato memang KA itu ternyata statusnya hanya blb aja (sperti yg naek tiap hari mencapai quota 10 orang & lebi terus makanya KA berhak diberhentikan) mengingat dia K3 tp pangkatnya disamakan juga ma K2 & sejauh ini K2 yg brenti normal di KA cuma ada sawunggalih aja kan (walopun memang bner bogowonto adalah milik KTA juga harusnya berenti) musti diselidiki lebi lanjut dulu sebenernya statusnya blb ato normal ke PPKA stasiun2 terkait
Reply

maklum kang ini perka pas lebaran taun lalu pas dia baru lahir
ini juga ane cuma copas doank makanya brantakan, ga ada di edit yg sampe gimana banget, mungkin itu salah ketik, ato memang KA itu ternyata statusnya hanya blb aja (sperti yg naek tiap hari mencapai quota 10 orang & lebi terus makanya KA berhak diberhentikan) mengingat dia K3 tp pangkatnya disamakan juga ma K2 & sejauh ini K2 yg brenti normal di KA cuma ada sawunggalih aja kan (walopun memang bner bogowonto adalah milik KTA juga harusnya berenti) musti diselidiki lebi lanjut dulu sebenernya statusnya blb ato normal ke PPKA stasiun2 terkait
[/quote]

mas Andrew, bagi infonya donk bisa copas perjalanan KA kyak di postingan sebelumnya darimana? maklum msih nubie niy..
makasih.
bukan dari website kai kan? Di website kereta api yang sekarang, udah ga seperti yang dulu ada daftar lengkap relasi perjalanan semua kereta, baik ekonomi, bisnis maupun eksekutif.
Reply

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

NgakakNgakak
kalo gw si dapet dari RF pihak reporter MKA & PPKA stasiun besar CN
kalo situs resmi yg skarang jlas ga ada macem begini, pelit yg sekarang
kalo yg dulu pun lengkap /tempat pemberhentian tapi ga ada keterangan silang susulnya
ini bagi gw arsip penting selama hunting & tracking
Ngakak






Reply

wah menarik juga tema skripsinya? sudah disidangkan belum? moga sukses deh..
Bogowonto disusul taksaka di Gombong? itu karena telat mas..
Normalnya bogo berangkat dri Gombong pukul 21.19. Taksaka malam berangkat dri Jogja jm20.00, sampai Gombong sekitar pukul 22.15..
klo taksaka nyusul bogowonto, jelas donk mas.. kan K1..
bogowonto nyampe di Senen palinnnggg pagi jam5.15 (selama saya naik ini). Taksaka Malem sekitar jm5 baru nyampe Gambir..
[/quote]



ya namanya juga ga dpt pso mas. saya rasa kalau saja ditjenka mau ngsih pso pasti bakal lbh murah... makanya saya ga setuju kalau seluruh k3 dihapus n dgnti seperti bgo semua. mending k2 ganti seperti bgo n k3 ttp ada....

sbnrnya saya mau bkin poling teman2 setuju ga klo semua k3 diganti oleh bgo, dgn pelayanan tarif yg sm seperti bgo.
tapi ga tau caranyaBethe
[/quote]

lha, yg gw ngerti si dari kata2 dirjen kmaren ga ada rencana atopun wacana menghapus 1 pun trip K3 yg ada sekarang sama sekali koq
karna memang K3 itu punya pemerintah & K3 yg ada sekarang uda ideal & selalu penuh jadi ga ada sama sekali rencana K3 biasa akan dimusnahkan ganti K3 ac, kan memang pemerintah (disini dirjen maksudnya) juga suda memperrtimbangkan kemampuan masyarakat
K3 biasa ga mungkin lha di apus, paling ada penyesuaian harga, itu si kata dirjen.
emank inpo K3 biasa mo di apus ganti K3 ac yg ente bilang dapet dari mana kang?
[/quote]

banyak kang. kalau media coba cek





saya juga udah konfirmasi sama dtjenka kok. memang rencananya 2013 semua k3 pake AC kayak Bogowonto. rangkaiannya juga ga baru semua, cuma k3 sekarang dipasang AC. tapi itu masih belum matang, karena mereka pun masih blm tau pangsa pasar bgowonto tu sp.

btt:
klo bgo yang ke timur biasanya disusul ka apa aja? ada yg tau?
pengalaman saya di petak jng-cn disusul 4 ka (gopar, aba, ajat, cireks), pernah juga ga disusul satu pun bahkan sampe cn kecepetan 20 menit dari jadwal.
Reply

ouw, itu mah namanya masi wacana kang
gw yakin juga omong kosong belaka, karna KA kan beda ma kendaraan aspal yg bnernya pengguna ga di kasi BBM PSO pun masi mampu, klo KA kan ga bisa, karna pengaruh naek harganya kan jau banget & berkaca dari KRL aja, yg deket aja mo dinaekin uda empot2an di protes, apalagi ini yg jalannya brapa puluh jam.

sedangkan klo K2 kan emank klo gw bilang ga memberikan pelayan bagi penumpang, ga memberikan masukan bner2 juga bagi mreka yg memimpin, jadi memang wajar kan diubah jadi K3 ac, beda ma menyingkirkan K3 biasa yg buat dikatain aja uda mustahil bagi kemampuan daya beli indo, gw yakin kalo toh terealisasi bakalan sepi K3 ntu.

7122 si perka nya untuk susulan begini:
menyusul:
PSE: KRL 482 ekonomi ac relasi JAKK-BKS
JNG: KA 890 ekonomi lokal relasi TPK-PWK

disusul:
HGL: KA 2 argo bromo anggrek relasi GMR-SBI
SPH: KLB 10f argo dwipangga tambahan relasi GMR-SLO jika jalan

bersilang:
CN: KLB 7069 relasi tidak diketahui & KA 107 fajar utama YK relasi YK-PSE
LWG: KA 7 argo lawu relasi SLO-GMR
CLD: KLB 7057 relasi tidak diketahui
LRA: KA 39 taksaka relasi YK-GMR
PPK: KLB 7f argo lawu tambahan relasi SLO-GMR jika jalan
KYA: KA 149 pasundan relasi SB-KAC
SPH: KA 2303 Semen kosong/kwarsa relasi KRL-SLO
TBK: KLB 7113 relasi tidak diketahui
SRW: KA 2301 semen kosong/kwarsa relasi LPN-KRL
KWN: KA 157 logawa relasi SGU-PWT
BTH: KA 3311 avtur kosong relasi SLO-CP
KTA: KA 2305 semen kosong relasi SR-KRL
Xie Xie
Reply

ouw, itu mah namanya masi wacana kang
gw yakin juga omong kosong belaka, karna KA kan beda ma kendaraan aspal yg bnernya pengguna ga di kasi BBM PSO pun masi mampu, klo KA kan ga bisa, karna pengaruh naek harganya kan jau banget & berkaca dari KRL aja, yg deket aja mo dinaekin uda empot2an di protes, apalagi ini yg jalannya brapa puluh jam.

sedangkan klo K2 kan emank klo gw bilang ga memberikan pelayan bagi penumpang, ga memberikan masukan bner2 juga bagi mreka yg memimpin, jadi memang wajar kan diubah jadi K3 ac, beda ma menyingkirkan K3 biasa yg buat dikatain aja uda mustahil bagi kemampuan daya beli indo, gw yakin kalo toh terealisasi bakalan sepi K3 ntu.

7122 si perka nya untuk susulan begini:
menyusul:
PSE: KRL 482 ekonomi ac relasi JAKK-BKS
JNG: KA 890 ekonomi lokal relasi TPK-PWK

disusul:
HGL: KA 2 argo bromo anggrek relasi GMR-SBI
SPH: KLB 10f argo dwipangga tambahan relasi GMR-SLO jika jalan

bersilang:
CN: KLB 7069 relasi tidak diketahui & KA 107 fajar utama YK relasi YK-PSE
LWG: KA 7 argo lawu relasi SLO-GMR
CLD: KLB 7057 relasi tidak diketahui
LRA: KA 39 taksaka relasi YK-GMR
PPK: KLB 7f argo lawu tambahan relasi SLO-GMR jika jalan
KYA: KA 149 pasundan relasi SB-KAC
SPH: KA 2303 Semen kosong/kwarsa relasi KRL-SLO
TBK: KLB 7113 relasi tidak diketahui
SRW: KA 2301 semen kosong/kwarsa relasi LPN-KRL
KWN: KA 157 logawa relasi SGU-PWT
BTH: KA 3311 avtur kosong relasi SLO-CP
KTA: KA 2305 semen kosong relasi SR-KRL
Xie Xie
[/quote]

iya mas msh wcna, tapi klo dlm ilmu adm.ngr wcna tu msk dalam perencenaan stratejik dan penting unt dbhs. mknya sy bhs itu. heheh. mudah2 aja ditjenka ga bhs2 lg wcna tu.

btw makasih banged info silangannya. tapi tu klb yg relasi tidak diketahui apa ya? kok aneh relasinya tdk diketahui. KA hantu ya?wkwkwkkwk

oh iya rangkaian KA Bgowonto udah mulai jelek sekarang. gagang pintu banyak banget yang rusak jadi pintu ga bs dbuka. kasihan penumpang yang mau naik apa lagi klo tu KA berhentinya sebentar. tadi saya lihat ibu2 sampe jatoh di jng gara2 lari2 nyariin pintu yang bs dibuka. kasihan....

udah gtu kaca yg retak banget mungkin karena mamuai juga blm diganti. cat interior juga banyak yg mulai keropos.Bethe
Reply

itu perka nya yg baru2 dia lahir kang
alias itu perka pas lebaran, jadi itu klb 7000an itu emank sengaja tak tulis ga tau relasinya karna banyak banget, di situ ada 2 tritonadi, ada kutojaya tambahan, ada jayabaya lebaran (k3) ada juga GBMS tambahan, blom lagi fajar YK tambahan & purwojaya tambahan, jadi ga tau itu apa2 aja, pa lagi blom punya datanya
Ngakak

rangkaian begitu masalahnya kena imbas tangan iseng dari luar yg lempar2 batu di tengah jalan + seperti yg di takutin saat KA ini mulai jalan dengan sesuai ga nya tabiat penumpang K3 yg beberapa itu kasar, sedangkan waktu istirahat rangkaian ini sebentar, jadi ya uda ga heran si, karna jangankan statusnya K3, taksaka aja yg pas jaman akhir2 dia pake livery putih abu ntu karna keseringan kurang waktu rawatan, cat luar ngelupas sampe kliatan triplek & rangka besinya, pintu ada yg gagangnya juga uda pada copot, pintu bordes rusak macet, kalo sekali istirahat langsung 8 jam mungkin bisa langsung dimasukin depo buat di PB ganti pintu, kaca dll, kalo istirahatnya kebagi 2, cuma 4 jam 4 jam, ya daripada kerja ga tuntas orang depo ngebiarin sampe kereta yg rusak ntu di copot dari rangkaian.
btw, bukannya jendelanya bogowonto bukan dari kaca tapi dari sejenis mika ya?
Reply
gimana kalo gini ajaa..
untuk selanjutnya, semua ka, baik itu k1, k2, ato k3 dikasih ac SEMUA, yg ngebedain cuma fasilitas di dalemnya ama kursinya doang? sipp nggak tuhh? heheheheheheNgakakNgakak

btw kapan yaa ka gaya baru malam selatan dikasih ac?
hahahahahahahahaNgakakNgakakNgakak
Reply
jangan lah mas klo k3. kasihan masyarakat masih banyak yang daya belinya ga cukup. bgowonto aja mayoritas isinya penumpang k2.
kecuali klo pemerintah mau ngasih subsidi yg besar buat K3 agar harga tiketnya terjangkau kayak k3 sekarang.

btt:
bgo kan rangkaiannya ac semua. sampe kmpnya juga ac. kok cuma pke kmp aja klo mlm acnya dingin banget ya?
kok kuat kmpnya?
gumarang aja yang ac cuma 2 kereta pake bp...
Reply
jangan lah mas klo k3. kasihan masyarakat masih banyak yang daya belinya ga cukup. bgowonto aja mayoritas isinya penumpang k2.
kecuali klo pemerintah mau ngasih subsidi yg besar buat K3 agar harga tiketnya terjangkau kayak k3 sekarang.

btt:
bgo kan rangkaiannya ac semua. sampe kmpnya juga ac. kok cuma pke kmp aja klo mlm acnya dingin banget ya?
kok kuat kmpnya?
gumarang aja yang ac cuma 2 kereta pake bp...

[/quote]

bogo pake MP3 mas, yah setara MP1..
kalo gumarang mah karena dipo JAKK ga punya MP2 ataupun MP1, adanya BP ya pakenya BP..
CMIIW Xie Xie

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)