Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ALL ABOUT Senja Utama SLO dan (alm) Fajar Utama SLO
wow, kalau SU Solo diperpanjang sampe KTS, bakal makin banyak kereta dan lok yg parkir di KTS, makin rame Tersenyuum
KA Sumber Kentjono
Reply

Lha emang nggak minta Loko Pengganti di Dipo Loko YK, Om...? Lha wong jualan tp sarananya nggak fit koq tetep nglanjuti jualan yak...? Heran
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe







Reply

Lha emang nggak minta Loko Pengganti di Dipo Loko YK, Om...? Lha wong jualan tp sarananya nggak fit koq tetep nglanjuti jualan yak...? Heran

[/quote]

postingan yang dicetak miring sudah menjelaskan, om bravoNgeledek

Reply

Lha emang nggak minta Loko Pengganti di Dipo Loko YK, Om...? Lha wong jualan tp sarananya nggak fit koq tetep nglanjuti jualan yak...? Heran

[/quote]

postingan yang dicetak miring sudah menjelaskan, om bravoNgeledek
[/quote]

iya om, ganti loko di YK, lepas YK jam setengah 8 malem kurang, padahal jam 7 malem harusnya udah lepas YK. Masuk Cirebon setengah 3an... telat hampir 1 jam.... (temen ane turun di cirebon) Xie Xie
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. Eh iya lupa...
Reply

Sorry Om..., waktu itu otak & jari tangan lg nggak match neh...
Saya lg bukan ngejar postingan lho ya.... Ngakak Xie Xie

"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe







Reply
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

Ngakak
lagi kena virus galau yak....???







Reply

Palingan sampai KTS pukul 09:30 hingga 11:00.
Kalau dilapangan, paling sering masuk YK pukul 05:17 - 06:20. YK - KTS = 4 jam-an buat ukuran Bisnis. Perjalanan PSE - KTS +-14 jam.
Balik lagi paling dimajuiin beberapa jam, karena gak mungkin buat Ka 105 sampai Jakarta siang. Mungkin jadualnya kayak Senja Kediri
[/quote]

Tapi ane sekarang rada binun soalnya kereta api kenapa ya sekarang hobinya manjangin tujuan kereta? padahal ane seneng pas kereta ini sudah siap melayani pnp di sepur 5 stasiun balapan, dan PAP dengan bangganya mengumumkan tepat pada pukul 18.00 dari jalur 5 kereta api senja utama tujuan jakarta pasar senen siap di berangkatkan
[/quote]

nyelamatin okupansi mas broo..
Jalur PSE-SLO belum mendapat kepastian buat kedepannya, karena banyak juga pnp yang turun di YK karena kehabisan SU/FU YK. Rata-rata memang sudah memenuhi standart, sekitar lebih dari 60% okupansi. Kalau sampai KTS mungkin bisa menambah sedikit okupansi.
Xie Xie
[/quote]

kalo niat begitu..??? knpa KA Jayabaya Selatan di hapus???? mengingat trayeknya sama2 lewat jalur selatan..... n bukannya ntar malah saingan ma SU KD/ML

[/quote]

Dulu sama sekarang beda. Kalau dulu, Jayabaya memang sangat rendah dan pemasukan lebih rendah dari pengeluaran. Wajar dong kalau dihapus. Sedangkan Senja Solo beda lagi, dulu hingga sekarang kan masih lumayan okupansinya, sekitar 70%. Nah, sekarang okupansi sudah mulai menurun + permintaan masyarakat juga yg menginginkan Ka ke Jakarta dari Kertosono. Kalau dari Surabaya mah gak heran karena ada Gumarang yang lebih cepet. Makanya diperpanjang buat menyelamatkan okupansi, karena sekarang lebih banyak yg ke YK ketimbang ke SLO.
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
pertanyaannya KA Ini akan berhenti d Sragen tidak?
soalnya saya ud Kapok Naik KA Ekonmi k Sragen tapi permasalahannya, ms belum ada KA Bisnis yang berhenti Normal d Sragen.
harapan saya semisal bener diperpanjang sampai Kertosono nanti seharusnya ada 2 KA Bisnis yang berhenti Normal d Stasiun Sragen yaitu:
1.Senja Kediri
2.Senja Utama Solo yang apabila Diperpanjang smp Kertosono entah akan jadi Senja Madiun atau apa namanya kita belum mengetahui secara pasti.
Reply

Kalau diliat, okupansi dari St.Sragen itu lumayan tinggi dan banyak juga yang menginginkan Ka ke Jakarta secara langsung, bukan Ekonomi.
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
berarti harapan saya bisa terwujud donk yaitu ada 2 KA bisnis yang seandainnya jadi keduannya milik madiun, maka bisa berhenti Normal d Stasiun Sragen
cuma masalahnya, kok saya dapet komen dari penumpang yang sering naik senja kediri dalam 1 bulan bisa 3 kali bolak-balik Jakarta-walikukun
beliau menyatakan kalau Okupansi KA Senja Kediri yang naik dari Stasiun Sragen tidak sampai 4 penumpang yang naik dari Sragen, padahal saya sendiri punya Kakek d Sragen
akibatnya saya musti Carter mobil dari walikukun yang tawarannya kalau mau ke tempat kakek saya bisa sampai 125000 atau setara sama tiket senja Kediri Jakarta-Semarang Bulan puasa taun 2010
ini menjadi Kesulitan sekali bila saya musti ke sana sampai carter mobil dari walikukun.
ada apa senja Kediri okupansinya dari Sragen kok sedikit padahal ini termasuk KA lumayan Mantap untuk mencover okupansi penumpang Sragen yang tidak ingin terlalu buru-buru sampai Jakarta tanpa musti berdesak-desakan masuk kereta ekonomi+kenyamanannya tidak terlalu mewah tapi tetap masuk akal range pricenya
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)