Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ALL ABOUT Senja Utama SLO dan (alm) Fajar Utama SLO

kemaren liat sih banyak banget yg tidur di sepanjang peron jalur 4 itu. pada tidur dengan enak dan nyenyaknya gitu. Memangnya udh ga boleh ya mas?
[/quote]

ya seharusnya udah gak boleh sih. kalau gak salah, udah pernah dibahas deh. cuma lupa di treat mana? Bingung
apakah mereka adalah penumpang commuter line yang nunggu kedatangan CL dipagi hari?
Reply

kemaren liat sih banyak banget yg tidur di sepanjang peron jalur 4 itu. pada tidur dengan enak dan nyenyaknya gitu. Memangnya udh ga boleh ya mas?
[/quote]

ya seharusnya udah gak boleh sih. kalau gak salah, udah pernah dibahas deh. cuma lupa di treat mana? Bingung
apakah mereka adalah penumpang commuter line yang nunggu kedatangan CL dipagi hari?
[/quote]

iya setau saya pernah ada yg bilang klo tiduran ngemper gitu udah ga boleh, tetapi nyatanya pas saya sampe buset dah banyak banget itu orang yg tidur dengan nyenyaknya. Kayaknya sih mereka penumpang yg sebelum Senja SLO. Soalnya pada bawa koper, tas pergi, backpack, sama kotak kardus gitu.
Reply

kemaren liat sih banyak banget yg tidur di sepanjang peron jalur 4 itu. pada tidur dengan enak dan nyenyaknya gitu. Memangnya udh ga boleh ya mas?
[/quote]

ya seharusnya udah gak boleh sih. kalau gak salah, udah pernah dibahas deh. cuma lupa di treat mana? Bingung
apakah mereka adalah penumpang commuter line yang nunggu kedatangan CL dipagi hari?
[/quote]

iya setau saya pernah ada yg bilang klo tiduran ngemper gitu udah ga boleh, tetapi nyatanya pas saya sampe buset dah banyak banget itu orang yg tidur dengan nyenyaknya. Kayaknya sih mereka penumpang yg sebelum Senja SLO. Soalnya pada bawa koper, tas pergi, backpack, sama kotak kardus gitu.
[/quote]

Udah pernah dibahas.. saya duluan yang mulai... di thread "kereta api tidak merakyat lagi".. oke saya biasanya langganan nih senjut.. sampai pse langsung aja deh gelar koran.. bantal adalah tasku..
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya Playboy

Reply
mengutip twit @kai121 : tersedia tiket KELAS EKSEKUTIF untuk kereta Senja Utama Solo tanggal 23 dan 30 Mei 2016 keberangatan pukul 22.00. Merupakan hal yg wajar kah ada kalo tambahan kelas atau suatu pertanda lain?


Reply
minggu ini 8 K2 + 1 K1 , lebaran tambah jadi 8 K2 + 2 K1, dst...dst....

awal 2017 senja utama solo jadi full eksekutif Ngakak
jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .



Reply
apakah bakal lahir bangunkarta daops 6? kita tunggu aja......
CP: 
www.twitter.com/bayyukurniawan_
www.facebook.com/bayyubayyex 
Playboy
Reply
Sudah ada 4 ka eksekutif masih mau tambah lg? Klo Senjut Solo jd eksekutif, sdh gk ada pilihan kelas bisnis lg ke solo Pdhl dibanding ekonomi komersil mending bisnis....
Reply
Klo ga salah pas tahun 2010an pernah ada Senjut tambahan yang pake K1+K2, abis itu normal lagi jadi full K2.
Tapi kalo ngeliat ada wacana penghapusan K2, bisa muncul berbagai spekulasi sih...
Regards,
Public Transportation Enthusiast Arrow

Reply
Ada yg udah tau kabar senjut solo? Tadi coba iseng2 cek di kai access. Senjut solo awalnya dr K2 menjadi K1+K2 lalu di bulan juni menjadi K1+K3. Kenapa ga langsung exe-eko aja ya? Trs ekonominya pake set K3 apa ya? Ada yg tau?
Pengen jadi Railpen  Ngakak
Reply
@Henggar SP: kalo ga salah pake K1+K3 edisi 2018 yg stainless steel itu alias kaleng tanpa setrum Ngikik ciri"nya ga jauh beda dg K1 gopar tambahan yg terminusnya KAC, sama K3 Jayakarta sementara Xie Xie pantes aja sampe tanggal 25 ini pemesanan Senjut SLO diblok dulu, ternyata karena masalah ini toh Bethe
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)