Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Intermiss bergambar ...
#1
Tongue 
Ayo dah upload yg penting bisa tersenyum .... silahkan yg mau sundul/ikutan...........
(Moga aja gak salah kamar... kayaknya bloom ada intermiss bergambar nih,kalo salah mohon dibenerin mr adm,thx)
Ngakak
[spoiler=BRAKE.Emergency use only]

[/spoiler]
Reply
#2

Join ke thread yg di sana ajah, Bang... Klik yeh.... Xie Xie
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe







Reply
#3

Join ke thread yg di sana ajah, Bang... Klik yeh.... Xie Xie

[/quote]
disana kayaknya gak ada lucu2nya tuh.......!! cuma ngedit2 foto aja dan lebih condong keeducationnya kalo disini Gak penting.. yg penting ada humornya dan lain deh kayaknya tapi semua tersrerah admnya aja sih.....

kalo dianggap sama di delete aja gak usah digabungin


[spoiler=BRAKE.Emergency use only]

[/spoiler]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)