Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
USUL KA BARU

kalau Kahur udah pasti mas buat Kiansantang , kalau Mumut dibuat sistem idle rangkaian itu kalau sampai banjar saya rasa nggak cukup deh mas , kalau ke TSM aja mungkin bisa . Kalau pakai turangga udah dipakai untuk Gopar . Harina di pakai Gopar ++ juga .
[/quote]
mungkin bisa pake punya mutsel.iya ya kalo sampe BJR mepet,mungkin sampe TSM aja,atau bisa pake rangkaian malabar(tapi mepet ya) Nyengir
Sosmed sayaBig Grin

Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply
Sundul lagi...
ane punya usul nih...
berharap pt.KAI menjalankan KA dari BOO ke YK/SLO... banyak loh orang YK/SLO yang tinggal di Bogor...dan mereka kebanyakan milih bis karena males ke jakarta nya...apalagi CL ga ada yang langsung ke GMR/PSE...Bethe
atau pt.KAI menjalankan ka ekspress BOO-DP-GMR/PSE aja pake rangkaian dengan lokomotif,dan jadwalnya ditaro sampe PSE/GMR deket dengan ssebagian jadwal keberangkatanKA JJ jadi bisa membantu warga BOO/DP yang inginnaik KA...kan CL juga sering gangguan dan molor jadi agak riskan ngejar KA JJ nya...Sakit
just my opinion Xie Xie
Sosmed sayaBig Grin

Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply
KA BRAWIJAYA ( SGU-BD-BOO) Rangkaian LOK-B-5K3-KM-2K1-BP untuk mengakomodasi penumpang yang ingin ke Sukabumi dan Bogor Tersenyuum

Tambahan untuk jurusan BOO lewat SI Tersenyuum

KA SELOREJO ( ML-BD-BOO )
Rangkaian LOK-B-4K3-KM-3K1-BP Penumpang dari SI menuju ML tidak perlu oper KA di SGU.

Ada yang mau menambahkan Xie Xie
"MY TRAIN MY ADVENTURE"


Reply
Mau usul.
1 Ka jurusan KD-JAKK atau JG-JAKK tapi lewat Bandung ama Bogor. soalnya banyak yang ngeluh nih orang Bogor atau Depok yang mau ke Kota2 di jawa timur harus naik KRL dulu ke jakarta baru oper naik Ka reguler ke jawa timur, begitu juga sebaliknya. banyak potensinya tuh, apalagi di depok, bogor, sukabumi, ama cianjur. kalo bisa 3 kelas (eko AC, bisnis AC, ama eksekutif), berhentinya distasiun yang kelas 1, 2 ama stasiun besar.
2. KA jurusan JG-PSE atau KD-PSE yang kelas bisnis AC. masa KA yg lewat Daop 7 MN gak ada yang kelas bisnis yang ke Jakarta adanya cuma Ekse & Eko AC aja. banyak yang membutuhkan KA bisnis lo. soalnya KA EKO AC terlalu banyak dan mainstream. rutenya boleh utara (SMT) atau selatan (YK/BD)
*Usul buat daop 7 Madiun karena keretanya hilang diambilin daop lain (Bangunkarta (eks), Matarmaja (eko), Senja Kediri(bisnis)(Majapahit)(eko AC))
Reply

KA Bisnis kan mau di museumkan.. Jadi sangat2 kecil kemungkinan ada KA bisnis dgn rangkaian baru.
Gumarang aja K2 nya makin menyusut. Terakhir ketemu cuman bawa 3K2. Padahal 2-3 tahun lalu masih bawa 8K2.
Reply

KA Bisnis kan mau di museumkan.. Jadi sangat2 kecil kemungkinan ada KA bisnis dgn rangkaian baru.
Gumarang aja K2 nya makin menyusut. Terakhir ketemu cuman bawa 3K2. Padahal 2-3 tahun lalu masih bawa 8K2.
[/quote]

Waduhh.... Jadi kemungkinan KA full Bisnis ac bakal turun pangkat donk. Kyk Senja Singosari jd Majapahit
Reply
KAJJ lewat Bogor harus tunggu Kiansantang bisa beroperasi dengan normal, serta Pangrango dan Siliwangi beroperasi dengan taspat yang lebih tinggi Xie Xie kalau tidak, BOO - CJ - SI bisa makan waktu 4-6 jam sendiri Xie Xie
Reply

KA Bisnis kan mau di museumkan.. Jadi sangat2 kecil kemungkinan ada KA bisnis dgn rangkaian baru.
Gumarang aja K2 nya makin menyusut. Terakhir ketemu cuman bawa 3K2. Padahal 2-3 tahun lalu masih bawa 8K2.
[/quote]

Waduhh.... Jadi kemungkinan KA full Bisnis ac bakal turun pangkat donk. Kyk Senja Singosari jd Majapahit
[/quote]

Dgn berat hati sepertinya begitu..
Reply
Yah berita buruk bgt tuh. Pdhal bisnis kan enak tmpt duduknya hampir kyk ekse, 2-2 gak saling berhadapan. Kan bisa jadi alternatif buat orang yang gak kuat beli ekse tp pngn ngrasain naik ekse :-( prihatin bgt gan
Reply
Usul KA Baru Lintas MER - BD - SMT - SGU
KA Kulon Ekspress
Staformasi : Loko - P - 2 K1 - M2 - 5 K3 - B
Relasi : MER - SG - RK - THB - CKP - PWK - BD (PP)
Tarif K1 = Rp. 100rb (MER - BD)
Tarif K3 = Rp. 60rb (MER - BD)

KA Kulon Tawang
Staformasi : Loko - P - 3 K1 - M2 - 3 K2 - 3 K3 - B
Relasi : SG - RK - THB - CN - TG - PK - SMT (PP)
Tarif K1 = Rp. 230rb (SG - SMT)
Tarif K2 = Rp. 160rb (SG - SMT)
Tarif K3 = Rp. 120rb (SG - SMT)

KA Argo Rangkas
Staformasi : Loko - P - 6 K1 - M1 - B
Relasi : RK - THB - PSE - CN - PWT - KTA - YK - SLO - MN - JG - SGU (PP)
Tarif K1 = Rp. 300 - 450rb (RK - SGU)

"Memburu kereta api keseluruh nusantara."
Facebook :
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)