Posts: 17
Threads: 0
Joined: Jul 2014
Reputation:
0
{socialsites}
Mau usul.
1 Ka jurusan KD-JAKK atau JG-JAKK tapi lewat Bandung ama Bogor. soalnya banyak yang ngeluh nih orang Bogor atau Depok yang mau ke Kota2 di jawa timur harus naik KRL dulu ke jakarta baru oper naik Ka reguler ke jawa timur, begitu juga sebaliknya. banyak potensinya tuh, apalagi di depok, bogor, sukabumi, ama cianjur. kalo bisa 3 kelas (eko AC, bisnis AC, ama eksekutif), berhentinya distasiun yang kelas 1, 2 ama stasiun besar.
2. KA jurusan JG-PSE atau KD-PSE yang kelas bisnis AC. masa KA yg lewat Daop 7 MN gak ada yang kelas bisnis yang ke Jakarta adanya cuma Ekse & Eko AC aja. banyak yang membutuhkan KA bisnis lo. soalnya KA EKO AC terlalu banyak dan mainstream. rutenya boleh utara (SMT) atau selatan (YK/BD)
*Usul buat daop 7 Madiun karena keretanya hilang diambilin daop lain (Bangunkarta (eks), Matarmaja (eko), Senja Kediri(bisnis)(Majapahit)(eko AC))
Posts: 345
Threads: 0
Joined: Jun 2013
Reputation:
2
{socialsites}
KA Bisnis kan mau di museumkan.. Jadi sangat2 kecil kemungkinan ada KA bisnis dgn rangkaian baru.
Gumarang aja K2 nya makin menyusut. Terakhir ketemu cuman bawa 3K2. Padahal 2-3 tahun lalu masih bawa 8K2.
Posts: 17
Threads: 0
Joined: Jul 2014
Reputation:
0
{socialsites}
KA Bisnis kan mau di museumkan.. Jadi sangat2 kecil kemungkinan ada KA bisnis dgn rangkaian baru.
Gumarang aja K2 nya makin menyusut. Terakhir ketemu cuman bawa 3K2. Padahal 2-3 tahun lalu masih bawa 8K2.
[/quote]
Waduhh.... Jadi kemungkinan KA full Bisnis ac bakal turun pangkat donk. Kyk Senja Singosari jd Majapahit
Posts: 345
Threads: 0
Joined: Jun 2013
Reputation:
2
{socialsites}
KA Bisnis kan mau di museumkan.. Jadi sangat2 kecil kemungkinan ada KA bisnis dgn rangkaian baru.
Gumarang aja K2 nya makin menyusut. Terakhir ketemu cuman bawa 3K2. Padahal 2-3 tahun lalu masih bawa 8K2.
[/quote]
Waduhh.... Jadi kemungkinan KA full Bisnis ac bakal turun pangkat donk. Kyk Senja Singosari jd Majapahit
[/quote]
Dgn berat hati sepertinya begitu..
Posts: 17
Threads: 0
Joined: Jul 2014
Reputation:
0
{socialsites}
Yah berita buruk bgt tuh. Pdhal bisnis kan enak tmpt duduknya hampir kyk ekse, 2-2 gak saling berhadapan. Kan bisa jadi alternatif buat orang yang gak kuat beli ekse tp pngn ngrasain naik ekse :-( prihatin bgt gan
Posts: 1,392
Threads: 0
Joined: Apr 2013
Reputation:
33
{socialsites}
Usul KA Baru Lintas MER - BD - SMT - SGU
KA Kulon Ekspress
Staformasi : Loko - P - 2 K1 - M2 - 5 K3 - B
Relasi : MER - SG - RK - THB - CKP - PWK - BD (PP)
Tarif K1 = Rp. 100rb (MER - BD)
Tarif K3 = Rp. 60rb (MER - BD)
KA Kulon Tawang
Staformasi : Loko - P - 3 K1 - M2 - 3 K2 - 3 K3 - B
Relasi : SG - RK - THB - CN - TG - PK - SMT (PP)
Tarif K1 = Rp. 230rb (SG - SMT)
Tarif K2 = Rp. 160rb (SG - SMT)
Tarif K3 = Rp. 120rb (SG - SMT)
KA Argo Rangkas
Staformasi : Loko - P - 6 K1 - M1 - B
Relasi : RK - THB - PSE - CN - PWT - KTA - YK - SLO - MN - JG - SGU (PP)
Tarif K1 = Rp. 300 - 450rb (RK - SGU)
"Memburu kereta api keseluruh nusantara."
Facebook :