Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Progo

Kalo ditanya apa sebaiknya begitu aja, gw ga bisa bgitu pasti menjawab yak
Krn emank dr pandangan gw si 128 itu buang waktu nya di CNP silang sampe 4 KA pdhl jeda waktu antara KA 105 ke 101 itu cuma 8 menitan (sepetak), jarak 101 ke 97 itu ada 20 menitnya (2-3 petak), jarak 97 ke 125 itu cuma 8 menitan (sepetak), nah nunggu diantara 101 ke 97 nya itu yg buang waktu.
Sbnernya di gapeka seblomnya gw inget itu 128 slesai silang 101 langsung disuru brangkat lg.
Sementara emank kalo slesai silang 101 langsung brangkat kayak dulu posisi nya akan berurut spetakan jalan antara 42-126-98-128, ga akan bermasalah sbenernya menurut gw dibuat begitu lg, walopun palingan akan mempengaruhi waktu perjalanan skitar 10-15 menit lebi lama buat 128 sendiri maupun KA yg ke barat, tp mengingat kayaknya KA 128 ini emank sengaja diminta buat check modulasi masuk DAOP 6 itu diatas jam 6 pagi sama penumpang yg turun di STL, WT, JN (biasanya berkaitan sama aktifitas angkutan kotanya didaerah tersebut yg masuk ke sta) kayak KA 140 kasusnya krn demand penumpang dr WLR, jd ga ngaruh buat 128 sndiri mah.

Kalo kondisi gapekanya rata2 masi ttp kayak skrang ini emank jam 10an kluar dr PSE nya bisa jd solusi buat di CNP nya, cuma ini kan bentar lg ganti gapeka & yg gw trima infonya kbrangkatan dr PSE antara stenga 7 sampe stenga 10 malem mau diacak2 smua buat diatur ulang, smentara dr timur info yg di dapet masi samar, jd apa usul brangkat jam 10 itu bisa jd solusi ato ngga itu hanya jawaban alternatif spt pertanyaan: knapa klo gitu ga dikembaliin kayak dulu aja KA 128 bgitu slesai silang 101 dibrangkatkan kembali?
Begitu si
[/quote]

udah buang waktu, ga bisa tidur pula dgr celotehan asongan CNP Ngakak
[/quote]

Itu dia knapa penumpang 128 biasanya ga betah bgitu sampe CNP
Ngeledek
Pdhl kluar dr CNP baru 1.10 itu jaraknya jd jauh sama tmen sperjuangannya (98 & 126) pdhl kalo langsung dilepas ga ngaruh jg dihasil akhirnya bnernya si, systemnya yg skrang bnernya cuma memperlamban yg bnernya bisa cepet doank
Reply
Permisi kk..
Mau bercerita..
tanggal 23 Januari naik 128.. dari pasar senen 20.35 sampai di lempuyangan pukul 07.05..maaf lupa gerangan lok berapa yang menghela 128 ini..
.. selama di perjalanan berhenti di pegaden baru..susul Argo.. ( maaf tp lupa argo apa ) ..kemudian lanjut berjalan kembali sampai di arjawinangun berhenti.. susul silang 5 KA .. antara lain kutojaya utara kutoarjo - ps senen, tawang jaya semarang tawang -ps senen,kemudian susul argo anggrek gambir - sby ps.turi, argo lawu tambahan gambir -solo, cireks tambahan gambir - cirebon.
Setelah itu berjalan kembali sampai di Cirebon prujakan, bertemu 127 , sawunggalih kutoarjo ps.senen,senja yogya-ps. senen
mata pun tak kuat lagi menahan kantuk.. sampai tertidur dan terbangun di purwokerto pukul 04.10.. dan saya pun tertidur kembali..
dan bangun sampai di kutoarjo 05.50.. lanjut berhenti di wates..dan sentolo..kemudian tiba di lempuyangan 07.05..

Kembali ke Jakarta 25 Januari 2013
Berangkat Lempuyangan tepat 16.50.. lalu diiringi hujan deras .. kemudian berhenti si sentolo.. wates.. tiba dikutoarjo pukul 18.12.. hujan deras tiada henti mengiringi..tetapi peluit CC 204 04 tetap berbunyi nyaring memberikan semboyan..sampai di gombong 19.16..tiba di kroya 19.50..dan sampai di purwokerto 20.23.. selama perjalan hujan.. sampai di stasiun luwung tunggu silang sawunggalih ps.senen kutoarjo.. kemudian lanjut kembali menuju cirebon prujakan.. tiba di cirebon prujakan pukul 22.57..bertemu senja yk ps senen - yogya.. berlanjut kembali..akan tetapi di stasiun cirebon utama/ khusus eksekutif dan Argo ( maaf klo ada salah ketik ) berhenti lama , lokomotif CC 204 04 harus melakukan cek hsd ( menurut info dari PPKA melalui pengeras suara ) kemudian tes pengereman.. pukul 23.45 baru diperbolehkan berjalan kembali.. hingga tiba di bekasi pukul 1.57 dini hari...
hmm.. ada sedikit cerita tambahan.. saat menaiki 128 dan 127 saya bertemu dengan petugas keamanan yang sama, kami pun saling berbicara mengenai para pedagang.. menurut petugas keamanan yg berdinas di 128 dan 127 yang saya naiki..sudah sangat sulit melarang para pedagang.. karena jika dilarang akan berurusan dengan keselamatan nyawa mereka sendiri.. ( fyuh.. ngeri ) ...
dari wer ewer ewer..sampai apapun masih sering ditemui.. ( info dari petugas keamanan tersebut ).

Hmm.. demikian cerita dari 128 dan 127 yang saya naiki.. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikannya...
Terima kasih..
Reply

Itu yg nyusul 128 di PGB liat waktunya si itu KA 42 express malam taksaka. KA 64f cirex +an nya brarti tlat cukup lama jg hri itu.
Hhmmm, kalo liat yg pertama ktemu antara KA 133 kutojaya ato 139 tawang jaya brarti itu on time si, cuma cukup tersiksa jg klo sampe lawan 5 KA skaligus di arjawinangun (AWN), mending normalnya aja nunggu 1 jam di prujakan (CNP) masi ada tukang jualan, drpd di AWN sepi gt. Btw, kalo tawang jaya mah relasinya Semarang Poncol (SMC)-Ps Senen (PSE)-Jakarta Kota (JAKK) & sebaliknya, bukan Semarang Tawang (SMT).

4.10 am Purwokerto (PWT), 7.05 am Lempuyangan (LPN) mah on time, baliknya jg KA 127 cuma telat stenga jam krn di Cirebon kejaksan (CN) aja yg isi HSD itu, masi cukup bagus koq waktunya

Kalo soal asongan, dkk mah kayak yg dulu pernah gw bilang aja: itu sebuah budaya yg kalo menurut gw bukan penyakit masyarakat karna ada peran yg ga cuma dr operator, tp jg dr pemerintah. So, who can blame 'em?
Toh dinegara laen pun memberikan solusi asongan ga bole dagang di dlm rangkean tp diperbolehkan dagang ato malah dikasi lapak di sta sbg solusinya, tp skrang operator seolah cuma memperlakukan mreka sperti kotoran, ga cuma dilarang jualan di dlm kereta, tp jg di sta, bahkan kios2 di sta pun entah gimana mulai kena penertiban yg dlm artian dipersulit untuk ttp berdagang di dlm sta kcuali itu yg uda franchise, itu kan bukan tidakan yg bener jg meskipun operator menggantikan peran mreka2 itu dg mini market & anak perusahaan yg menempati kereta makan, tp ttp bagaimana dg segi harga yg prakteknya bisa sampe 2x harga di mini market diluar lingkup sta? Itu kan mempersulit penumpang jg scara ga langsung.
Reply
setelah sekian lama menjalin kasih dengan jeng bengawan, maka mulai april saya harus mengakhiri kisah cinta Patah HatiSedih.

saya putuskan mulai april ini untuk berselingkuh dengan jeng progo Playboy karena komitmen waktu yg memang lebih menjanjikan Ngeledek

GAPEKA BARU UNTUK 128 per 1 APRIL 2013 PSE 22:00 - LPN 6:26 Bye Bye
START MER - FINISH BW Kapan ya... KAPAN YA?
Reply
6.26? masih terlalu mepet sama SriTanjung Bethe
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply

Gw malah ttp lebi jatoh cinta ma 127 nya
Stenga 4 dr LPN masuk CNP jam 9 kurang, masuk JAKK bisa jam 12 teng jgn2 itu, kayak cinderella, bner2 pembuka jalan
Ngakak


Mo ngejer sri makenya progo, ya derita ente
NgeledekNgakak
Ngejer sri ya makenya bengawan, jam 11 uda masuk LPN, lebi enak bisa nyarkem dl ma sri sri yg murah :v
Reply

Mo ngejer sri makenya progo, ya derita ente
NgeledekNgakak
Ngejer sri ya makenya bengawan, jam 11 uda masuk LPN, lebi enak bisa nyarkem dl ma sri sri yg murah :v
[/quote]

Nyarkem dulu sama Sri yang murah ..... Ngakak Ya udah resiko berarti. Udah gak ada K3 yang nyampe Jogja pas matahari baru mau terbit sih ya. Kalo mau nyambung Sri ya antara naek Progo dengan segala resiko keterlambatan atau naek GBMS/Bengawan yang nyampe LPN pas Mbak Kunti berangkat kencan dan Sri - Sri pada mulai dines. Lumayan loh sebenernya, bisa ngajakin para Sri biar lebih anget .... hihihiihi.

Udah ah, BTT, BTT. Banyak anak kecil yang masih polos di sini ..... saya contohnya ..... Cup..Cup

Lempar Loko
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply
formasi progo hari ini dari lempuyangan

CC20101 - 7K3 - KMP3 - 2K3AC - B

K3 urutan 7 dianggep sebagai ekonomi 10, KMP dianggep sebagai K3 7 , K3 AC dianggep K3-8 & K3-9

jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .



Reply
harga tiket K3 AC progo sama gak dengan harga yg biasa??
Reply

Maksudnya yg K3 hot ya? Ya beda lah. Yg satu panas dan dapet PSO. Yg satunya dingin dan non PSO. Tapi tarif K3 AC Progo masih dibawah tarif K3 Bogo/Gawong. Soal harga cek aja sendiri di stasiun/tiket.com/tiketkai.com, harga bisa berubah2 sewaktu2. Oh ya kalau belinya harga biasa tapi dapetnya AC, ya slmt dpt rejeki nomplok.
Terima kasih telah mengantarkanku ke tempat tujuan dengan cepat, aman, tepat dan murah

|
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)