Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Progo

kayaknya emang yg "bermasalah" progo genap deh Mikir Dulu
semoga komuter di Surabaya dan sekitarnya lebih baik lagi Malaikat
Reply

kayaknya emang yg "bermasalah" progo genap deh Mikir Dulu
[/quote]

ane udah coba KA progo genap beberapa waktu lalu dalam gapeka tahun 2014 ini. dan bisa bilang, ane setuju sama pendapat anda bos. emang sepertinya yang genap ini banyak masalahnya.

mungkin ka progo ganjil, ngampar tiker, koran dan sejenisnya kalo sudah lepas PWT. mungkin KP dari LP masih terlihat gahar. dan agak sungkan bagi penumpang untuk lesehan.
Reply

kayaknya emang yg "bermasalah" progo genap deh Mikir Dulu
[/quote]

ane udah coba KA progo genap beberapa waktu lalu dalam gapeka tahun 2014 ini. dan bisa bilang, ane setuju sama pendapat anda bos. emang sepertinya yang genap ini banyak masalahnya.

mungkin ka progo ganjil, ngampar tiker, koran dan sejenisnya kalo sudah lepas PWT. mungkin KP dari LP masih terlihat gahar. dan agak sungkan bagi penumpang untuk lesehan.
[/quote]

Mungkin masuknya harus antri lama kali ya jd ikut telat semua....
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya Playboy

Reply

yg bilang salah sasaran itu justru pak IJ sendiri lho..ingat gak, berita heboh tentang pnp eko PSO di surabaya yg dri rumah menuju stasiun pemberangkatannya naik taksi, beberapa waktu yg lalu?

*kalau belum tahu, coba searching di gugel

dan gara2 berita heboh itulah, akhirnya pak IJ merencanakan buat berfikir ulang memberikan tarif subsidi ke K3 orange..dan terbukti kan, mulai januari 2015 rencana tsb direalisasikan? Gaya Gua

btw di atas sdng membahas tentang kebiasaan pnp K3 yg tidur lesehan di lantai kereta..bukannya itu hal lumrah ditemui ya, di semua K3 yg jalan malam? soalnya pengalaman beberapa kali naik K3, pasti nemui hal yg kaya gitu.. so sepertinya ini gak cuma "domain"nya mas progo deh..
kunjungi blog saya di Ngeledek


Lok Merah Biru
Reply

yg bilang salah sasaran itu justru pak IJ sendiri lho..ingat gak, berita heboh tentang pnp eko PSO di surabaya yg dri rumah menuju stasiun pemberangkatannya naik taksi, beberapa waktu yg lalu?

*kalau belum tahu, coba searching di gugel

dan gara2 berita heboh itulah, akhirnya pak IJ merencanakan buat berfikir ulang memberikan tarif subsidi ke K3 orange..dan terbukti kan, mulai januari 2015 rencana tsb direalisasikan? Gaya Gua

btw di atas sdng membahas tentang kebiasaan pnp K3 yg tidur lesehan di lantai kereta..bukannya itu hal lumrah ditemui ya, di semua K3 yg jalan malam? soalnya pengalaman beberapa kali naik K3, pasti nemui hal yg kaya gitu.. so sepertinya ini gak cuma "domain"nya mas progo deh..
[/quote]

Memang kalo tidur di bordes itu dilarang. Tp kalo tidur di bawah kursi itu gpp... bordes buat sliweran orang naik turun.. yg tidur di bawah kursi kebanyakan penumpang yg bawa anak.. jd anak nya selonjoran di kursi, ortu rela ngemper di bawah kursi..
Reply

yg bilang salah sasaran itu justru pak IJ sendiri lho..ingat gak, berita heboh tentang pnp eko PSO di surabaya yg dri rumah menuju stasiun pemberangkatannya naik taksi, beberapa waktu yg lalu?

*kalau belum tahu, coba searching di gugel

dan gara2 berita heboh itulah, akhirnya pak IJ merencanakan buat berfikir ulang memberikan tarif subsidi ke K3 orange..dan terbukti kan, mulai januari 2015 rencana tsb direalisasikan? Gaya Gua

btw di atas sdng membahas tentang kebiasaan pnp K3 yg tidur lesehan di lantai kereta..bukannya itu hal lumrah ditemui ya, di semua K3 yg jalan malam? soalnya pengalaman beberapa kali naik K3, pasti nemui hal yg kaya gitu.. so sepertinya ini gak cuma "domain"nya mas progo deh..
[/quote]

makanya itu saya nulis salah sasaran ya sesuai pernyataan pak Jonan , bukan sembarang nulis lho
CP: 
www.twitter.com/bayyukurniawan_
www.facebook.com/bayyubayyex 
Playboy
Reply

yg bilang salah sasaran itu justru pak IJ sendiri lho..ingat gak, berita heboh tentang pnp eko PSO di surabaya yg dri rumah menuju stasiun pemberangkatannya naik taksi, beberapa waktu yg lalu?

*kalau belum tahu, coba searching di gugel

dan gara2 berita heboh itulah, akhirnya pak IJ merencanakan buat berfikir ulang memberikan tarif subsidi ke K3 orange..dan terbukti kan, mulai januari 2015 rencana tsb direalisasikan? Gaya Gua

btw di atas sdng membahas tentang kebiasaan pnp K3 yg tidur lesehan di lantai kereta..bukannya itu hal lumrah ditemui ya, di semua K3 yg jalan malam? soalnya pengalaman beberapa kali naik K3, pasti nemui hal yg kaya gitu.. so sepertinya ini gak cuma "domain"nya mas progo deh..
[/quote]

makanya itu saya nulis salah sasaran ya sesuai pernyataan pak Jonan , bukan sembarang nulis lho
[/quote]


Kenapa argumen naik taksi yang amat lemah ini selalu jadi senjata ya? Udah bosen saya jelasinnya...

kaya miskinnya seseorang tidak diliat dari bisa atau tidaknya seseorang naik taksi. Naik taksi gak harus nunggu kaya, asalkan seseorang bisa memperhitungkan "benefit and cost ratio", itu sudah cukup.

Ya kalau barang bawaannya banyak, atau bawa sekeluarga yang akan menjadi sangat merepotkan jika berangkat dari rumah pakai angkutan konvensional lainnya dan pilihan paling efektif adalah taksi lalu bagaimana nih? Kenapa ya Pak Jon anti banget sama yang namanya orang bisa naik taksi?

Kalau gak mau penumpang naik taksi, silakan ubah jadwal KA Ekonomi menjadi lebih manusiawi, atau operasikan kereta komuter macam KRL hingga 24 jam.

Ya kalau pengen paling tepat sasaran ya bikin penjualan ala reduksi lansia, wajib tunjukkan surat tertentu dan hanya bisa di loket. Sayang sistem PSO ini adalah kewajiban dan ada anggarannya dalam APBN sehingga tidak bisa dibuat seperti itu.

Diterapkannya suatu kebijakan non PSO tidak menjamin bahwa perkataan Pak Jonan itu memiliki kebenaran mutlak. Lagipula kereta ekonomi yang benar-benar mengakomodasi keinginan kalangan pekerja menengah ke atas dari jadwal keberangkatan Jakarta secara hampir sempurna ya cuma Progo. Sisanya berangkat siang bolong.

Silakan hapus PSO KA ekonomi, tapi jangan bawa-bawa taksi sebagai alasan karena sekali lagi, alasan ini lemahnya minta ampun.
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply

yg bilang salah sasaran itu justru pak IJ sendiri lho..ingat gak, berita heboh tentang pnp eko PSO di surabaya yg dri rumah menuju stasiun pemberangkatannya naik taksi, beberapa waktu yg lalu?

*kalau belum tahu, coba searching di gugel

dan gara2 berita heboh itulah, akhirnya pak IJ merencanakan buat berfikir ulang memberikan tarif subsidi ke K3 orange..dan terbukti kan, mulai januari 2015 rencana tsb direalisasikan? Gaya Gua

btw di atas sdng membahas tentang kebiasaan pnp K3 yg tidur lesehan di lantai kereta..bukannya itu hal lumrah ditemui ya, di semua K3 yg jalan malam? soalnya pengalaman beberapa kali naik K3, pasti nemui hal yg kaya gitu.. so sepertinya ini gak cuma "domain"nya mas progo deh..
[/quote]

makanya itu saya nulis salah sasaran ya sesuai pernyataan pak Jonan , bukan sembarang nulis lho
[/quote]


Kenapa argumen naik taksi yang amat lemah ini selalu jadi senjata ya? Udah bosen saya jelasinnya...

kaya miskinnya seseorang tidak diliat dari bisa atau tidaknya seseorang naik taksi. Naik taksi gak harus nunggu kaya, asalkan seseorang bisa memperhitungkan "benefit and cost ratio", itu sudah cukup.

Ya kalau barang bawaannya banyak, atau bawa sekeluarga yang akan menjadi sangat merepotkan jika berangkat dari rumah pakai angkutan konvensional lainnya dan pilihan paling efektif adalah taksi lalu bagaimana nih? Kenapa ya Pak Jon anti banget sama yang namanya orang bisa naik taksi?

Kalau gak mau penumpang naik taksi, silakan ubah jadwal KA Ekonomi menjadi lebih manusiawi, atau operasikan kereta komuter macam KRL hingga 24 jam.

Ya kalau pengen paling tepat sasaran ya bikin penjualan ala reduksi lansia, wajib tunjukkan surat tertentu dan hanya bisa di loket. Sayang sistem PSO ini adalah kewajiban dan ada anggarannya dalam APBN sehingga tidak bisa dibuat seperti itu.

Diterapkannya suatu kebijakan non PSO tidak menjamin bahwa perkataan Pak Jonan itu memiliki kebenaran mutlak. Lagipula kereta ekonomi yang benar-benar mengakomodasi keinginan kalangan pekerja menengah ke atas dari jadwal keberangkatan Jakarta secara hampir sempurna ya cuma Progo. Sisanya berangkat siang bolong.

Silakan hapus PSO KA ekonomi, tapi jangan bawa-bawa taksi sebagai alasan karena sekali lagi, alasan ini lemahnya minta ampun.
[/quote]
mungkin ini udah di pikir2 baik2 oleh pt sepur , gmana nasib progo saya ikut aturan aja sih Big Grin
CP: 
www.twitter.com/bayyukurniawan_
www.facebook.com/bayyubayyex 
Playboy
Reply

yg bilang salah sasaran itu justru pak IJ sendiri lho..ingat gak, berita heboh tentang pnp eko PSO di surabaya yg dri rumah menuju stasiun pemberangkatannya naik taksi, beberapa waktu yg lalu?

*kalau belum tahu, coba searching di gugel

dan gara2 berita heboh itulah, akhirnya pak IJ merencanakan buat berfikir ulang memberikan tarif subsidi ke K3 orange..dan terbukti kan, mulai januari 2015 rencana tsb direalisasikan? Gaya Gua

btw di atas sdng membahas tentang kebiasaan pnp K3 yg tidur lesehan di lantai kereta..bukannya itu hal lumrah ditemui ya, di semua K3 yg jalan malam? soalnya pengalaman beberapa kali naik K3, pasti nemui hal yg kaya gitu.. so sepertinya ini gak cuma "domain"nya mas progo deh..
[/quote]

Hapuskan PSO untuk KA Progo! Naikkan harga tiket Progo! Saya sering naik Progo dan banyak orang2 yg memanfaatkan Tiket PSO demi keuntungannya sendiri. Krn harganya cuma 50rb, banyak orang yang beli 3 tiket tapi cuma 1 orang.. Oknum-oknum ini bisa kok bayar 150 rb demi menguasai 1 kursi supaya bisa tidur TANPA MEMIKIRKAN bahwa banyak org yg lebih membutuhkan tempat duduk..Red Bull
Reply

yg bilang salah sasaran itu justru pak IJ sendiri lho..ingat gak, berita heboh tentang pnp eko PSO di surabaya yg dri rumah menuju stasiun pemberangkatannya naik taksi, beberapa waktu yg lalu?

*kalau belum tahu, coba searching di gugel

dan gara2 berita heboh itulah, akhirnya pak IJ merencanakan buat berfikir ulang memberikan tarif subsidi ke K3 orange..dan terbukti kan, mulai januari 2015 rencana tsb direalisasikan? Gaya Gua

btw di atas sdng membahas tentang kebiasaan pnp K3 yg tidur lesehan di lantai kereta..bukannya itu hal lumrah ditemui ya, di semua K3 yg jalan malam? soalnya pengalaman beberapa kali naik K3, pasti nemui hal yg kaya gitu.. so sepertinya ini gak cuma "domain"nya mas progo deh..
[/quote]

Hapuskan PSO untuk KA Progo! Naikkan harga tiket Progo! Saya sering naik Progo dan banyak orang2 yg memanfaatkan Tiket PSO demi keuntungannya sendiri. Krn harganya cuma 50rb, banyak orang yang beli 3 tiket tapi cuma 1 orang.. Oknum-oknum ini bisa kok bayar 150 rb demi menguasai 1 kursi supaya bisa tidur TANPA MEMIKIRKAN bahwa banyak org yg lebih membutuhkan tempat duduk..Red Bull
[/quote]

Yg tarif 50ribuan banyak, yg " dibully" Progo doang Terharu


Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)