Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Kutojaya Utara
#11
Oh iyo, lali ee_ Xie Xie
MONGGO ( - Pengumuman - ) MAMPIR
Reply
#12

masa sih kang.... emang penuh banget ya ni train..... soalnya pas ane liatin seh Pnp di MRI juga banyak tapi ngga sedahsyat penumpang KA Brantas... trus pas papasan di Sudirman juga keknya masih longaaaa..rr banget....jujur aja seh ane belum pernah naek, dan keknya pengen nyobain KA Ekonomi, palagi yg jalan siang lewat prupuk

trus dengan adanya Bogowonto AC...oh iya gimana nih, pengaruhnya terhadap Kereta ini? secara waktu keberangkatan dari Jakarta dan dari Kutoarjo kan mirip tuh...

dan kalo misalnya ane ke Bumiayu hari Jum'at, boloz kerja..(xixixixi.... niatan buruk nih... Ngilerjangan ditiru ya temen2.... terutama yg masih sekul/kul.. kasian ortu yg mbiayain...) apakah saya nutut ngga Jum'atan di Bumiayu??? dan brenti Bumiayu jam berapa ya...

makasih temen2 untuk Koreksi dan inpohnya...
[/quote]

penuh sih penuh..
cuma yg bikin kesel itu yg bikin penuh adalah PNP tujuan "petak" CKP-CN..

bikin kereta ngodong gr2 pada ngecer turun ny...
waktu itu naik jam 8 dari BKS...sampe CN jan stg 1
693-5073-893-673
Reply
#13
kebetulan naek KA ini saat weekend, jadinya penuh banget....

Reply
#14

oh ya lupa
di data base yg gw dapetin juga lupa di catet pula
itu berdasarkan data base si saat KA 162 & 161 masi argo banget tergolongnya, cuma klo diperhatiin skarang gapekanya dah ga realistis, klo dulu pas KA 40 masi brangkat GMR jam 8.15 biasanya disusul di KGB, sejak gapeka 2010 gw agak kehilangan jejak di susulnya dimana biasanya, tapi skarang gapeka 2010 tapi uda ga realistis entah dimana disusulnya, tapi yg jlas sampe di CN uda keadaan di blakang KA 112, 16, 7178 & 40, mungkin efek dari yg dibilang ngecer ntu sbagai satu2nya K3 yg brenti normal di CKP jadi secara ga langsung di jadiin tumbal sbagai lokalan CKP-CN yg arah sebaliknya ga terlayani dengan TG arum pagi hari
Ngakak


masa sih kang.... emang penuh banget ya ni train..... soalnya pas ane liatin seh Pnp di MRI juga banyak tapi ngga sedahsyat penumpang KA Brantas... trus pas papasan di Sudirman juga keknya masih longaaaa..rr banget....jujur aja seh ane belum pernah naek, dan keknya pengen nyobain KA Ekonomi, palagi yg jalan siang lewat prupuk

trus dengan adanya Bogowonto AC...oh iya gimana nih, pengaruhnya terhadap Kereta ini? secara waktu keberangkatan dari Jakarta dan dari Kutoarjo kan mirip tuh...

dan kalo misalnya ane ke Bumiayu hari Jum'at, boloz kerja..(xixixixi.... niatan buruk nih... Ngilerjangan ditiru ya temen2.... terutama yg masih sekul/kul.. kasian ortu yg mbiayain...) apakah saya nutut ngga Jum'atan di Bumiayu??? dan brenti Bumiayu jam berapa ya...

makasih temen2 untuk Koreksi dan inpohnya...
[/quote]

penuh sih penuh..
cuma yg bikin kesel itu yg bikin penuh adalah PNP tujuan "petak" CKP-CN..

bikin kereta ngodong gr2 pada ngecer turun ny...
waktu itu naik jam 8 dari BKS...sampe CN jan stg 1
[/quote]

ya kembali lagi statusnya dia adalah satu2nya K3 di pagi hari yg masi berfungsi dengan utuh dari JAK, jadi ya memank sering kena bulan2an.
biasa penumpang justru membanjiri itu bukan di THBnya tapi justru MRi-JNG-BKS-PGB-HGL-JTB-AWN-CN itu tempat bulan2an dia, karna scara ga langsung dia bisa beralih fungsi sbagai express ke BKS, menyandingi pattas PWK dari JNG (sampe CKP) & jadi lokalan DAOP III sampe CN, itu penyebabnya dia cenderung penuh ga kira2 tiap hari.

tampaknya smape skarang bogowonto ga mempengaruhi KA ini, karna jamnya & pelayanannya yg jauh meskipun labelnya sama2 ekonomi
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
KA 7122 cenderung mempengaruhinya justru penumpang dari KA 112 & itupun tampaknya ga jauh ya skarang karna KA 7122 masuk CN itu jam 12.40an dibelakang KA 2, sedangkan KA 112 uda bisa sering menyusul KA 162, jadi beda waktunya di jalan memank makin lebar klo penumpang yg langganan mengetahuinya





tapi blom pernah si sejauh ini gw memperhatikan keterlambatan KA 162 dengan nasib barunya ini smape stenga 1 ato lebih, karna biasanya dia klo ga berjalan di belakang KA 16 ya KA 112, bisa diprediksi masuknya masi skitar 12.15an, mungkin saat itu blom hokky aja kali karna jadwalnya KA 162 di CN untuk gapeka 2010 ini kan bnernya 11.00 bersanding dengan KA 118

oya, lebi baik jangan mempertaruhkan nasib sering2 kang, karna dalem gapekanya KA 162 ini ga brenti normal lagi di BMA & dengan mulai kurang jlasnya jadwal kethel MA-TG blom tentu ktemu silangan + bisa blb disana lho, klo keangkut sampe PWT kan lumayan tu musti LD di aspal dulu, hanya saran aja
Xie Xie
Reply
#15
^^^^
wah tq ya broo inpoh nya.....
ane kirain ni train sebagai salah satu KA milik DAOP V... juga brenti normal di Bumiayu, layaknya KA-KA Daop V lainnya... secara di Bumiayu kan KA-KA Daop V brenti normal ya: Purwojaya, Sawunggalih Utama, Bogowonto.. bahkan kabarnya Lawu (KA-7) juga brenti sini ya... CMIIW
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
Reply
#16
ini kereta di hari biasa aja penuh.. pernah nyoba naek ini dari MRI mau ke JNG susah masuknya..
makanya kalo lebaran ada kereta tambahannya juga..

satu yang saya suka dari kereta ini, nutrisarinya lebih terawat daripada GBMS..

Reply
#17

salah satu faktor utama K3 nutrisari Kutojaya tetep bagus warnanya, krn KA ini gak parkir di dekat laut, GBMS parkirnya di DAO ( JAKK) deket dengan laut dan juga di SB daerah pesisir pantai....

Reply
#18
Selayang Pandang tentang KA Kutojaya Utara
Disekitar tahun 1985 penulis lihat KA Kutojaya sangat menjadi primadona penumpang di koridor Jakarta-Kutoarjo walaupun saat tiba di Kto penumpang yang ditumpahkan kurang dari separo , selebihnya adalah penumpang Purwokerto , Kroya , Gombong , Karanganyar , Kebumen dan beberapa kota kecil di sekitar Kutoarjo .

CC 201 xx , 10 K3 , KMP3 menjadi rangkaian rutin sehari2nya yang setia merayap di petak yang sama . Inovasi yang dilakukan kemudian adalah menambah sebuah kereta bisnis . jadilah stamformasi menjadi CC 201 bawa 10 K3 , K2 , KMP3 pada saat weekend. Jangan ditanya masalah okupansinya karena boleh dibilang jika di rata2 dalam satu bulan angkanyabisa saja menyentuh 100 %.

Saat2 musim liburan & Lebaran tiba , KA yang dulunya bernama KA Sawunggalih Utara ini selalu ditambah minimalnya dua perjalanan yang pada akhir setelah musim lebaran berakhir menjadi KA Reguler dan rangkaian ini berubah nama menjadi kA Kutojaya II yang kemudian akrab dengan nama KA Kutojaya Ekonomi sesuai dengan Papan Nama KA yang dipasang pada salah satu dinding kereta ini karenanya KA Kutojaya I sudah menjelma menjadi rangkaian full bisnis , demikian juga KA Sawunggalih Utama yang pada akhirnya juga melengkapi stamformasinya dengan sebuah kereta kelas Eksekutif. Demikan sekelumit tentang KA Kutojaya Utara yang saya ketahui.

Pic KA Kutojaya Ekonomi pagi ini
Sabtu 21 Mei 2011 di Cibitung.



Bye Bye
Reply
#19
sundul lagi
KA Kutojaya Utara dengan aling2 K2
Cibitung ,Sabtu 2 Juli 2011



Reply
#20

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

keknya emang bbrapa hari ini smua K3 yg memijakkan boggie ke jakk
(ato mungkin yg ke BD & SB juga ya?) make tamengnya K2 smua, uda ga pake sesama K3 ato bahkan B lagi
kabar baeknya adalah enak buat di photo, kabar buruknya ini lah mulai dimana era K2 dikikis sampe nti akhirnya dibunuh






Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)