Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Kutojaya Utara
#71
Sodaraku keabisan tiket kutut, ditawarin calo 120RIBU!!! Bethe
cuma beda goceng sama sawung...
Reply
#72

kalo gitu, mending naik sawung aja sekalian, atau kalo mau hemat, ada argo sinjay ini Ngakak
kalau mau di add monggo, ga di add/follow juga ora popo Ngeledek

Reply
#73

kalo gitu, mending naik sawung aja sekalian, atau kalo mau hemat, ada argo sinjay ini Ngakak
[/quote]

terpaksa naik Sumber Alam UTAMA. Ngakak
ekonya cukup 60rb dan tersedia tiket go show.
Silahkan cari moda transportasi lain Ngeledek
Reply
#74
Ya masih sama aja sama k3 yg lain interiornya mau itu yg selendang maupun yg nutrisari...
Reply
#75
Catatan perjalanan KA 133 Kutojaya Utara

Tadi malem saya berkesempatan naik kutut dari kampung menuju ibukota. Saat itu, kutut membawa rangkaian yang menurut saya ga bantet lagi. Formasi KA 133 tanggal 12/08/12:
CC2018311 + 2K3 AC + KMP3 + 6K3 + B. Dapat kereta 4 bernomor (K3 0 09 20 KTA).
Berikut daftar pemberhentian Kutut malam itu: (Ngga banyak ambil foto, dan maaf kalo gambar buram, pake hape soalnya )
[spoiler]

[/spoiler]
SPH 19.35 (stasiun keberangkatan saya)
KYA 19.45
PWT 20.22
[spoiler]

[/spoiler]
di sini KA 133 berhenti 28 menit karena Ada rombongan calung yang bawa gamelan seabrek. Sampai akhirnya KA 105 nongol di PWT.
[spoiler]

[/spoiler]
Ya walaupun 133 yang berangkat duluan dari PWT, kedua kakak beradik dari KTA ini saling sundul-sundulan, tapi sampai akhir perjalanan di BKS 133 ngga disalip 105.
KRR 21.07
KRT 21.27 x bima
disini 133 dan 105 harus ngalah sama Bima. Kutut jalan duluan.
BMA 21.47 x gajayana 22.00
linggapura 22.11
KGB 22.47 ls x Bogowonto
CLD 22.58 x Sawungtama
KRW 23.11 x Argolawu dan Senja Utama Jogja
SDU 23.28
LWG 23.35 x Bengawan
CNP 23.46 x Taksaka, Senjut Solo
[spoiler]

[/spoiler]
BKS 02.20 (disini saya mengakhiri perjalanan tadi malam)

#kesimpulan:
* Performa 133 menurut saya sangat bagus. Cukup ontime. CNP-BKS ngebut abiz.
* Kereta cukup terawat, bersih, toilet wangi.
* Okupansi 133 malam itu berkisar 85%.
Reply
#76

thx info TR na gan..
btw dlm kutut pedagang ikut jg ga sewaktu kereta berjalan?
ato msk cuma pas kereta berhenti saja d stasiun?
Reply
#77

Pedagang asongan tetep jalan, tapi mereka cuma jualan di K3 regular. Kalau K3 AC steril dari pedagang asongan. Pedagang asongan paling rame ada di petak BMA-CLD-CNP, paling sepi SPH-PWT #maklum lagi ada PS.
Reply
#78
numpang tny dunk..
okupansi kutut keberangkatan dr arah Tanah Abang (sebelum masuk masa mudik) gmn yh?full kah/ato ada msh kosong"?
pgn nya seh ane selonjoran pas perjalanan, melepas lelah kerja..lgs cabut k naik kereta (ga sempet balik tidur dlu)

klo ad yg pny TR dr THB-KTA,mungkin bs berbagi...biar ga ketinggalan pramex menuju jogja Playboy

hatun nuhun Xie Xie
Reply
#79
Biasanya sih okupansi ka kutut selalu sekitar 90% ke atas seperti ka ekonomi lainnya yg ga pernah kurang dari 90%...
Reply
#80

Pengalaman sy naik kereta ini wktu musim liburan natal thn lalu sampe KTA ontime jd msh bisa naik pramex yg jm 3. klo kutojaya nya telat msh bisa naik pramex yg jam 6 sore (klo ga salah ya)

Skrg kereta ini ada gerbong AC nya ya? ada yg bisa share gmn pengalaman naik gerbong AC tsb? Hehe
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)