Wah, baguslah kalau mau pindah ke PSE, tapi lebih bagus lagi kalau Comline ngga bablas di PSE. Kalau bablas sama aja ngrepotin calon penumpang.
Kutojaya utara benar-benar menjadi seperti dulu lagi, menjadi Sawunggalih ekonomi lagi. Semoga okupansi 134 lebih baik daripada saat berangkat dari THB.
[/quote]
OOT: comline dr jng tujuan dp n boo berhenti normal di pse, kl comline dr dp n boo tujuan jng berjalan langsung di pse
[/quote]
Menambahkan infonya
1 januari 2013 akan diberlakukan gapeka baru
Perubahan yg akan terjadi:
* Seluruh K3 antar DAOP yg brangkat dari THB via MRI diubah jadi brangkat dari TPK via PSE
* KA Bangunkarta yg semula lewat jalur utara baru berbelok ke slatan di BBG, nantinya diubah lewat selatan lewat PWT-YK & kemungkinan besar jam keberangkatannya pun akan diubah lagi.
* Pemberian nomer KA yg baku untuk gajah wong sehingga statusnya berubah dari KLB menjadi KA reguler
Yg terliat perubahan besar2an perancangan gapeka baru nanti baru itu aja yg gw tau, entah perubahan2 kecil untuk KA laen apa & bagaimana nanti pasti ada yg share.
Sebenernya slama dia brangkat dari THB okupansinya slalu berada dipuncak koq, entah gw ga tau kalo dia dikasi startnya dari TPK yg kondisinya sperti itu & KRL jg ga ada lg yg sampe kesana, eject yg direncanain dari dulu jg TPK-JAKK boro2 jalan, regenerasi tracknya aja ga jadi2, entah akan berdampak ga buat okupansinya, krn kalo diliat tumpuannya ya jadi cuma dr PSE doank narik penumpangnya.
[/quote]
Bener tuh om Bangunkarta ke selatan , setahu saya yang bener itu yang nomer 1 dan 3 aja . Kalo 2 kayaknya enggak deh om . Kalo ke selatan , bisa lebih lama lagi tuh BK