Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Kutojaya Utara
Bukan, tapi muter jauh lewat Jakarta Utara, dari DP/BOO nanti ke THB, lalu ke PSE, lalu ke JNG, begitu pula sebaliknya (CMIIW)
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply

Ohh berarti loopline ya yg ntar tembus Kampung Bandan itu.
Oke2, thanks
Big Grin

Yuk BTT lg.
Reply
kalo dari BKS mau ngejar kutut pagi2 bisa gak ya ?naik comli jam brp ?
Reply

Kayake sih bisa. Soalnya Coli dr BKS ada yg jam setengah 6 pagi sedangkan KA 134 Kutut budalnya jam stgh 7 an pagi. Cuman yg ke THB nya ane kurang ngerti
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply

saya pernah naik comline dari KLDB untuk ngejar 134. Naik yang jam 5.28an(comline pertama atau yg kedua ya, maaf bukan warga ibukota jd ga hafal, pokoknya comline yg sering kena sinyal merah tunggu aman) transit di MRI. Begitu nyampe di MRI(lupa ga liat jam) langsung ketemu comline ke JNG, nyampe THB jam 6.28an.

Tips: transit comline di MRI jgn di JNG, selain lebih dekat ke THB, jg comline dr JNG sering ketahan di PSE.
Terima kasih telah mengantarkanku ke tempat tujuan dengan cepat, aman, tepat dan murah

|
Reply

Wah, baguslah kalau mau pindah ke PSE, tapi lebih bagus lagi kalau Comline ngga bablas di PSE. Kalau bablas sama aja ngrepotin calon penumpang.

Kutojaya utara benar-benar menjadi seperti dulu lagi, menjadi Sawunggalih ekonomi lagi. Semoga okupansi 134 lebih baik daripada saat berangkat dari THB. Tersenyuum
[/quote]

Kado..smoga okupansi lbh baek lg
Reply

Wah, baguslah kalau mau pindah ke PSE, tapi lebih bagus lagi kalau Comline ngga bablas di PSE. Kalau bablas sama aja ngrepotin calon penumpang.

Kutojaya utara benar-benar menjadi seperti dulu lagi, menjadi Sawunggalih ekonomi lagi. Semoga okupansi 134 lebih baik daripada saat berangkat dari THB. Tersenyuum
[/quote]

OOT: comline dr jng tujuan dp n boo berhenti normal di pse, kl comline dr dp n boo tujuan jng berjalan langsung di pse
[/quote]

Menambahkan infonya
1 januari 2013 akan diberlakukan gapeka baru
Perubahan yg akan terjadi:
* Seluruh K3 antar DAOP yg brangkat dari THB via MRI diubah jadi brangkat dari TPK via PSE
* KA Bangunkarta yg semula lewat jalur utara baru berbelok ke slatan di BBG, nantinya diubah lewat selatan lewat PWT-YK & kemungkinan besar jam keberangkatannya pun akan diubah lagi.
* Pemberian nomer KA yg baku untuk gajah wong sehingga statusnya berubah dari KLB menjadi KA reguler
Yg terliat perubahan besar2an perancangan gapeka baru nanti baru itu aja yg gw tau, entah perubahan2 kecil untuk KA laen apa & bagaimana nanti pasti ada yg share.

Sebenernya slama dia brangkat dari THB okupansinya slalu berada dipuncak koq, entah gw ga tau kalo dia dikasi startnya dari TPK yg kondisinya sperti itu & KRL jg ga ada lg yg sampe kesana, eject yg direncanain dari dulu jg TPK-JAKK boro2 jalan, regenerasi tracknya aja ga jadi2, entah akan berdampak ga buat okupansinya, krn kalo diliat tumpuannya ya jadi cuma dr PSE doank narik penumpangnya.
Reply
Tanah Abang Udah cukup angker musti ke priok yg lebih angker lagi :p
Reply

Ya itu lah dia
Apa lg mengingat klo dr KTA ni KA masuk masi jam stenga 4an jelang subuh di TPK nya
Bused, kalo cewe sndirian turun TPK jam sgitu apa yg bakal terjadi?
Wong turun PSE jam sgitu aja kosongnya sta itu kosong rawan, ga beda bnernya sama THB kalo PSE jam sgitu, tp tetep TPK uda trade mark nya tempat serem
Reply

Wah, baguslah kalau mau pindah ke PSE, tapi lebih bagus lagi kalau Comline ngga bablas di PSE. Kalau bablas sama aja ngrepotin calon penumpang.

Kutojaya utara benar-benar menjadi seperti dulu lagi, menjadi Sawunggalih ekonomi lagi. Semoga okupansi 134 lebih baik daripada saat berangkat dari THB. Tersenyuum
[/quote]

OOT: comline dr jng tujuan dp n boo berhenti normal di pse, kl comline dr dp n boo tujuan jng berjalan langsung di pse
[/quote]

Menambahkan infonya
1 januari 2013 akan diberlakukan gapeka baru
Perubahan yg akan terjadi:
* Seluruh K3 antar DAOP yg brangkat dari THB via MRI diubah jadi brangkat dari TPK via PSE
* KA Bangunkarta yg semula lewat jalur utara baru berbelok ke slatan di BBG, nantinya diubah lewat selatan lewat PWT-YK & kemungkinan besar jam keberangkatannya pun akan diubah lagi.
* Pemberian nomer KA yg baku untuk gajah wong sehingga statusnya berubah dari KLB menjadi KA reguler
Yg terliat perubahan besar2an perancangan gapeka baru nanti baru itu aja yg gw tau, entah perubahan2 kecil untuk KA laen apa & bagaimana nanti pasti ada yg share.

Sebenernya slama dia brangkat dari THB okupansinya slalu berada dipuncak koq, entah gw ga tau kalo dia dikasi startnya dari TPK yg kondisinya sperti itu & KRL jg ga ada lg yg sampe kesana, eject yg direncanain dari dulu jg TPK-JAKK boro2 jalan, regenerasi tracknya aja ga jadi2, entah akan berdampak ga buat okupansinya, krn kalo diliat tumpuannya ya jadi cuma dr PSE doank narik penumpangnya.
[/quote]

Bener tuh om Bangunkarta ke selatan , setahu saya yang bener itu yang nomer 1 dan 3 aja . Kalo 2 kayaknya enggak deh om . Kalo ke selatan , bisa lebih lama lagi tuh BK
[spoiler] [/spoiler]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)