Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Kutojaya Utara

masih kinyis2 dong ini..
693-5073-893-673
Reply

Permasalahannya, demand penumpang KTA sndiri kan besar, ga muat kalo kutojaya ditarik jg sampe LPN & harus membagi seat ma penumpang LPN, JN, WT, STL.
SK-PWS-KT, LPN-WT, ma KTA-KM-KA-GB-KYA-PWT itu 3 koridor besar penumpukan penumpang yg penumpangnya ga cukup lg kalo harus ditumpuk dlm 1 ato 2 KA alias nebeng KA dr patokan sta besar paling ujung (in this case SK) & puncak ledakan demand terjadi sore-malem, jd mustahil gw rasa klo mengeliminasi salah 1 antara K3 malem itu (kutojaya, progo & bengawan) supaya ada yg dialihkan ke pagi.

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

Kalo menurut gw si ga usa ubah2 lg KA malem, tp mungkin lebi efektif kalo perbanyak pilihan K3 ya aktifin lagi aja tirtonadi dg brenti ngangkut penumpang di KT-LPN-WT-STL-KTA-KM-KA-GB-KYA-PWT-BMA-PPK-CNP-JTB-BKS-JNG-PSE-TPK. Brangkatnya dr SK mungkin 5.45 pagi, smentara dr TPK nya 7.00 pagi.
Emank kalo diliat ditaro jam brapapun jg uda bentrok si sama jadwalnya 7016 & 7145, krn emank operator dg bodonya mengasumsikan pasarannya K3 biasa bisa diangkut sama K3ac, smentara penumpang mana rela bnernya, wong statusnya K3ac aja kan setaranya sama K2 yg dijabarkan sama operator diawal peresmiannya.
Kalo menurut gw si biar dikata bentrok & bakal ngodong krn pake disusul ma K3ac, ga ada salahnya tirtonadi diidupin kembali buat jd pilihan satu2nya warga sana.
Jgn ngereview dulunya knapa matinya tirtonadi, krn skrang stelah harga non sense nya KA komersil, gw liat si demand penumpang akan K3 meningkat cukup jauh dr jaman dulu lho & uda saatnya itu ketabuan ayto perebutan penumpang antara fajar/senja YK ma gajahwong & bogowonto diakhiri, cukup salah 1 diantara 2 klas itu aja yg di pilih untuk ttp beroperasi, ato dimerger aja jadi K2+K3ac, supaya ada ksempatan buat K3 reg pagi kembali beroperasi sesuai kebutuhan penumpang & pemerintah lebi peduli lg soal PSO buat kereta






Reply
kereta kenangan dan bersejarah ni dari kecil kalo pulang ke karanganyar
Reply
Pantauan langsung dari Stasiun Purwokerto pas nganterin temen ane naik KA 134 ke KTA hari ini 16-jan-2013, KA 134 baru maasuk PWT jalur 3 pukul 14.49 WIB dengan susunan rangkaian Lok. CC20151 PWT- K3-1 - K3-2 - K3-3 - K3-4 - K3-5 - K3-6 - KMP7 - K3AC-8 - K3AC-9 (kosong) - Gerbong B hijau. Kabarnya berangkat PSE udah telat baru lepas PSE jam stgh 9an, yg menarik disini kereta K3-5 ternyata ada ACnya sedangkan K3-4 dan K3-6 tidak ada ACnya. Padahal temen ane beli K3-5 tiketnya reguler seharga 28ribu eh ternyata dpt AC. . Selepas PWT ada pemeriksaan dari romobongan berpakaian dinas (lupa daop berapa) memantau kereta ber AC tersebut. Sekian.
"Penumpang menunggu kereta api BUKAN kereta api menunggu penumpang."
Reply

Tp ditaro ditengah bgitu ac nya nyala ga?
Tebakan gw ga jalan
Ngeledek
Reply

kalo sya mantau dari PPK,, masuk PPK 134 jam 13.18
wiw beruntung skali dpt AC ???? Xie Xie
Reply
Tadi pagi ketemu Kutojaya Utara di JNG sekitar jam 8 atau setengah 9,yang jelas sudah dibelakang Gajah Wong (dan mungkin Sawunggalih..lupa)

Itu karena hari ini hujan dan sinyal agak terganggu...apa memang sekarang jadi lebih siang ya berangkat nya gara2 perka baru?
693-5073-893-673
Reply

IYa om 134 dibelakang 104.. mask PPK pun 104 duluan...
hmmm kurng tw jg ya krn knp. & mgkn saja bnr apa kta om tomrys.
Reply

IYa om 134 dibelakang 104.. mask PPK pun 104 duluan...
hmmm kurng tw jg ya krn knp. & mgkn saja bnr apa kta om tomrys.
[/quote]

yg bikin bingung itu..soalnya di spanduk pengumuman dari TPK berangkat 06.50

bener 06.50 gak sih realita nya?
693-5073-893-673
Reply
Dibelakang KA 40 malah baru masuk PWTnya, kayaknya baru hari ini telatnya deh ada trouble (entah dimananya) sebelum lepas PSE.

Ohya, K3-5 (Nutrisari) AC-nya nyalah ko, tapi seluruh penumpang di K3-5 itu beli tiketnya harga reguler yakni 28ribu hehe
"Penumpang menunggu kereta api BUKAN kereta api menunggu penumpang."
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)