Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
{socialsites}
Kaga kena susul apa2 kalo sbates PSE-CNP mah
Kan emank dia kluar di jam yg masi kosong, kalo toh KA 100 nya di depan dia, brarti 100nya dibrangkatin di depan dia dg kondisi dia telat, krn emank jadwalnya dia ma 100 brangkat PSE itu mepet cuma beda 10 menit seinget gw.
Kalo sampe 110 bisa nyusul dia mah itu ga mungkin, tenang aja.
[/quote]
134 td disusul 14 di JTB
& pas masuk CNP jalur 7 , jalur 2 masuk menoreh..
[/quote]
Td kluar dr PSE nya jam brapa & brenti JTB nya brapa lama dulu? Itu menentukan.
Kalo mank lg normal si dia cuma spetak diblakang 100, beda 15 menit di dpan 110, disusul 13 nya di CNP ato CN.
Posts: 1,184
Threads: 0
Joined: Dec 2011
Reputation:
13
{socialsites}
Kutut rangkeannya hari ini campur KTA, PWT bawa K3AC yg atepnya ijo bahkan ada K3 punya SLO nyelip
Posts: 499
Threads: 0
Joined: Aug 2012
Reputation:
3
{socialsites}
apakah ini tanda-tandanya Kutut akan segera jadi full K3AC? rangkaian asli dipingit, mau dipasangin AC
Terima kasih telah mengantarkanku ke tempat tujuan dengan cepat, aman, tepat dan murah
|
Posts: 5,045
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
14
{socialsites}
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Ngapain ya Daop 5 ngecat ijo atap K3AC, jadi berasa ilfil karena ga mainstream gituh
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Posts: 3,962
Threads: 0
Joined: Feb 2010
Reputation:
47
{socialsites}
apakah ini tanda-tandanya Kutut akan segera jadi full K3AC? rangkaian asli dipingit, mau dipasangin AC
[/quote]
Kalo g bilang si iya
Terlebih mengingat tiap kutojaya jalan jumlah asongan yg diangkut pasti minimal 1/3 dr total jumlah penumpang & salah 1 tujuannya buru2 mengACkan K3 kan buat mengusir asongan skaligus supaya ga bersaing ma jajakannya reska, plus makin cpet tarik keuntungan lebih dg harga K3 cangkok kayak brantas.