Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Kutojaya Utara

gan,134 berangkat dari TPK ? bukannya dari PSE yah ?

soal nyambung prameks malah kelamaan nunggu,prameks dari kutoarjo ke solo berangkat jam 19:00

btw gimana nih grafik si kutut setelah maju pagi2 buta ? sampe KTA jam berapa idealnya yah Big Grin
[/quote]

Om Andrew, 134 start dr PSE jam 05.30, kalo dari TPK tentunya lebih pagi lagi...

Grafik Kutut setelah maju pagi2 buta tentunya bakal semakin argo dia. Secara dianya kereta pembuka gitu... Ke arah barat 133 sbg kereta pertama masuk Jakarta(Progo termasuk kereta terakhir masuk ibukota), 134 sbg kereta pembuka CNP-KTA yg msh single track. Dulu waktu gapeka 2011 aja udah perkasa, ngikutin mbah Purwo. Si Fajar YK aja kadang keteteran nyusul dia(emang dari gapekanya sich yg memberi jadwal penyusulan di KM). Kalau di Gapeka 2013 mah lbh perkasa lagi, ngga disusul kereta dibelakangnya(kecuali 134 dapet trouble).

Kalo ditanya jam berapa idealnya? Saya rasa jadwal Gapeka 2011 itu yg terbaik. Berangkat PSE masih pagi, tapi ngga pagi2 buta kyak sekarang. Tapi slot dia sekarang sudah dipake 98 dan 103.
[/quote]

Bukannya 127 ttp di depan dia stenga jam yak?
Kan 127 lepas LPN & 125 lepas SK nya maju 1 jam jd jam 4 (ato sama2 jd stenga 4 gw lupa yg mana) sementara 133 lepas KTA jd stenga jam stelah 127 goyang KTA, jadwal masuknya ja di CNP si 127 masuk jam 8 lebi, sementara 133 jam 9 kurang & 125 jam 10an, urutannya tetep kayak dulu, cuma bedanya jeda diantara mreka bertiga ttp sesempit saat berangkat karna ga diganggu K2 kan, cuma kena nyempil purwojaya aja dr mulai KYA nya

Dibilang mulus tanpa disusul sama skali jg ga jg ah, gw uda mastiin dia harus kena susul KA 48 koq tiap harinya dlm 3 hari ini.
Reply

gan,134 berangkat dari TPK ? bukannya dari PSE yah ?

soal nyambung prameks malah kelamaan nunggu,prameks dari kutoarjo ke solo berangkat jam 19:00

btw gimana nih grafik si kutut setelah maju pagi2 buta ? sampe KTA jam berapa idealnya yah Big Grin
[/quote]

Om Andrew, 134 start dr PSE jam 05.30, kalo dari TPK tentunya lebih pagi lagi...

Grafik Kutut setelah maju pagi2 buta tentunya bakal semakin argo dia. Secara dianya kereta pembuka gitu... Ke arah barat 133 sbg kereta pertama masuk Jakarta(Progo termasuk kereta terakhir masuk ibukota), 134 sbg kereta pembuka CNP-KTA yg msh single track. Dulu waktu gapeka 2011 aja udah perkasa, ngikutin mbah Purwo. Si Fajar YK aja kadang keteteran nyusul dia(emang dari gapekanya sich yg memberi jadwal penyusulan di KM). Kalau di Gapeka 2013 mah lbh perkasa lagi, ngga disusul kereta dibelakangnya(kecuali 134 dapet trouble).

Kalo ditanya jam berapa idealnya? Saya rasa jadwal Gapeka 2011 itu yg terbaik. Berangkat PSE masih pagi, tapi ngga pagi2 buta kyak sekarang. Tapi slot dia sekarang sudah dipake 98 dan 103.
[/quote]

Bukannya 127 ttp di depan dia stenga jam yak?
Kan 127 lepas LPN & 125 lepas SK nya maju 1 jam jd jam 4 (ato sama2 jd stenga 4 gw lupa yg mana) sementara 133 lepas KTA jd stenga jam stelah 127 goyang KTA, jadwal masuknya ja di CNP si 127 masuk jam 8 lebi, sementara 133 jam 9 kurang & 125 jam 10an, urutannya tetep kayak dulu, cuma bedanya jeda diantara mreka bertiga ttp sesempit saat berangkat karna ga diganggu K2 kan, cuma kena nyempil purwojaya aja dr mulai KYA nya

Dibilang mulus tanpa disusul sama skali jg ga jg ah, gw uda mastiin dia harus kena susul KA 48 koq tiap harinya dlm 3 hari ini.
[/quote]

Maksudnya tu, 127 kan masuk Jakarta di Gapeka 2013 jam 23.49, itu kan masih di hari yang sama, jadi bener kalo 127 masuk paling terakhir di Jakarta, di antara kereta" yg lain di hari yang sama, sedangkan 133 kan berangkat KTA jam 17.00 masuk Jakarta jam 00.31 , jadi bener kalo 133 masuk paling awal di Jakarta.
Reply

gan,134 berangkat dari TPK ? bukannya dari PSE yah ?

soal nyambung prameks malah kelamaan nunggu,prameks dari kutoarjo ke solo berangkat jam 19:00

btw gimana nih grafik si kutut setelah maju pagi2 buta ? sampe KTA jam berapa idealnya yah Big Grin
[/quote]

Om Andrew, 134 start dr PSE jam 05.30, kalo dari TPK tentunya lebih pagi lagi...

Grafik Kutut setelah maju pagi2 buta tentunya bakal semakin argo dia. Secara dianya kereta pembuka gitu... Ke arah barat 133 sbg kereta pertama masuk Jakarta(Progo termasuk kereta terakhir masuk ibukota), 134 sbg kereta pembuka CNP-KTA yg msh single track. Dulu waktu gapeka 2011 aja udah perkasa, ngikutin mbah Purwo. Si Fajar YK aja kadang keteteran nyusul dia(emang dari gapekanya sich yg memberi jadwal penyusulan di KM). Kalau di Gapeka 2013 mah lbh perkasa lagi, ngga disusul kereta dibelakangnya(kecuali 134 dapet trouble).

Kalo ditanya jam berapa idealnya? Saya rasa jadwal Gapeka 2011 itu yg terbaik. Berangkat PSE masih pagi, tapi ngga pagi2 buta kyak sekarang. Tapi slot dia sekarang sudah dipake 98 dan 103.
[/quote]

Bukannya 127 ttp di depan dia stenga jam yak?
Kan 127 lepas LPN & 125 lepas SK nya maju 1 jam jd jam 4 (ato sama2 jd stenga 4 gw lupa yg mana) sementara 133 lepas KTA jd stenga jam stelah 127 goyang KTA, jadwal masuknya ja di CNP si 127 masuk jam 8 lebi, sementara 133 jam 9 kurang & 125 jam 10an, urutannya tetep kayak dulu, cuma bedanya jeda diantara mreka bertiga ttp sesempit saat berangkat karna ga diganggu K2 kan, cuma kena nyempil purwojaya aja dr mulai KYA nya

Dibilang mulus tanpa disusul sama skali jg ga jg ah, gw uda mastiin dia harus kena susul KA 48 koq tiap harinya dlm 3 hari ini.
[/quote]

Kalau dari Gapeka anyar sih memang 127 dan 125 berangkat bareng jam setengah 4 dari LPN dan SK. Sampai di KTA 127 jam setengah 5-an, baru jam 5 si 133 berangkat, di belakangnya setengah jam ada 125 dan di belakangnya lagi setengah jam-an ada 115..

Nah untuk 134 sih seharusnya gak kekejar 48 kalau ngelihat Gapeka, tapi masalahnya 134 ini kudu nyerok penumpang dulu di PGB, HGL, jadinya makin dekat deh sama 48. Perkiraan gw sih dibalapnya di JTB pas sama2 berhenti normal, soalnya tanggung amat berhentiin 134 cuma buat diibalap 48 toh sebentar lagi 48 juga nyampe CN, buktinya masuk CN juga cuma beda sepetak doank..Xie Xie
Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby
Reply

Urutannya sekarang 127-133-125-71-115. Nah bisa dilihat kan kalo operator sengaja mengubah jadwal sangat ekstrim biar K3 jalur selatan pada berurutan. Jeda keempat K3 jalur selatan ngga sempit2 amat. 127 dari KTA langsung ngebut nyampe KYA, didepan dia ada Logawa ke PWT. Setengah jam setelah 127 berangkat baru 133 jalan dan harus ambil penumpang di KM, KA, GB, SPH dan KYA. Nah dibelakang dia masih 125(dari KTA langsung ke GB) dan 115(dari KTA langsung ke PWT). Walaupun 125&115 ekspres kayak gitu tidak serta merta mampu mendekati 133, karena ada 2 K3 dari arah barat yang menjadi lawan silang mereka di petak KTA-PWT. Jadilah petak KTA-PWT petak panas buat persilangan antar K3, tapi untungnya pak Jon memilih untuk mendinginkan kereta pake Ashe.
Terima kasih telah mengantarkanku ke tempat tujuan dengan cepat, aman, tepat dan murah

|
Reply

gan,134 berangkat dari TPK ? bukannya dari PSE yah ?

soal nyambung prameks malah kelamaan nunggu,prameks dari kutoarjo ke solo berangkat jam 19:00

btw gimana nih grafik si kutut setelah maju pagi2 buta ? sampe KTA jam berapa idealnya yah Big Grin
[/quote]

Om Andrew, 134 start dr PSE jam 05.30, kalo dari TPK tentunya lebih pagi lagi...

Grafik Kutut setelah maju pagi2 buta tentunya bakal semakin argo dia. Secara dianya kereta pembuka gitu... Ke arah barat 133 sbg kereta pertama masuk Jakarta(Progo termasuk kereta terakhir masuk ibukota), 134 sbg kereta pembuka CNP-KTA yg msh single track. Dulu waktu gapeka 2011 aja udah perkasa, ngikutin mbah Purwo. Si Fajar YK aja kadang keteteran nyusul dia(emang dari gapekanya sich yg memberi jadwal penyusulan di KM). Kalau di Gapeka 2013 mah lbh perkasa lagi, ngga disusul kereta dibelakangnya(kecuali 134 dapet trouble).

Kalo ditanya jam berapa idealnya? Saya rasa jadwal Gapeka 2011 itu yg terbaik. Berangkat PSE masih pagi, tapi ngga pagi2 buta kyak sekarang. Tapi slot dia sekarang sudah dipake 98 dan 103.
[/quote]

Bukannya 127 ttp di depan dia stenga jam yak?
Kan 127 lepas LPN & 125 lepas SK nya maju 1 jam jd jam 4 (ato sama2 jd stenga 4 gw lupa yg mana) sementara 133 lepas KTA jd stenga jam stelah 127 goyang KTA, jadwal masuknya ja di CNP si 127 masuk jam 8 lebi, sementara 133 jam 9 kurang & 125 jam 10an, urutannya tetep kayak dulu, cuma bedanya jeda diantara mreka bertiga ttp sesempit saat berangkat karna ga diganggu K2 kan, cuma kena nyempil purwojaya aja dr mulai KYA nya

Dibilang mulus tanpa disusul sama skali jg ga jg ah, gw uda mastiin dia harus kena susul KA 48 koq tiap harinya dlm 3 hari ini.
[/quote]

Kalau dari Gapeka anyar sih memang 127 dan 125 berangkat bareng jam setengah 4 dari LPN dan SK. Sampai di KTA 127 jam setengah 5-an, baru jam 5 si 133 berangkat, di belakangnya setengah jam ada 125 dan di belakangnya lagi setengah jam-an ada 115..

Nah untuk 134 sih seharusnya gak kekejar 48 kalau ngelihat Gapeka, tapi masalahnya 134 ini kudu nyerok penumpang dulu di PGB, HGL, jadinya makin dekat deh sama 48. Perkiraan gw sih dibalapnya di JTB pas sama2 berhenti normal, soalnya tanggung amat berhentiin 134 cuma buat diibalap 48 toh sebentar lagi 48 juga nyampe CN, buktinya masuk CN juga cuma beda sepetak doank..Xie Xie
[/quote]

Iya,palingan jg bgitu
Tp setau gw slaen JTB dia cuma ngangkut di HGL lho, PGB nya ga & itu HGL jg baru ditambah di gapeka kali ini kan.



gan,134 berangkat dari TPK ? bukannya dari PSE yah ?

soal nyambung prameks malah kelamaan nunggu,prameks dari kutoarjo ke solo berangkat jam 19:00

btw gimana nih grafik si kutut setelah maju pagi2 buta ? sampe KTA jam berapa idealnya yah Big Grin
[/quote]

Om Andrew, 134 start dr PSE jam 05.30, kalo dari TPK tentunya lebih pagi lagi...

Grafik Kutut setelah maju pagi2 buta tentunya bakal semakin argo dia. Secara dianya kereta pembuka gitu... Ke arah barat 133 sbg kereta pertama masuk Jakarta(Progo termasuk kereta terakhir masuk ibukota), 134 sbg kereta pembuka CNP-KTA yg msh single track. Dulu waktu gapeka 2011 aja udah perkasa, ngikutin mbah Purwo. Si Fajar YK aja kadang keteteran nyusul dia(emang dari gapekanya sich yg memberi jadwal penyusulan di KM). Kalau di Gapeka 2013 mah lbh perkasa lagi, ngga disusul kereta dibelakangnya(kecuali 134 dapet trouble).

Kalo ditanya jam berapa idealnya? Saya rasa jadwal Gapeka 2011 itu yg terbaik. Berangkat PSE masih pagi, tapi ngga pagi2 buta kyak sekarang. Tapi slot dia sekarang sudah dipake 98 dan 103.
[/quote]

Bukannya 127 ttp di depan dia stenga jam yak?
Kan 127 lepas LPN & 125 lepas SK nya maju 1 jam jd jam 4 (ato sama2 jd stenga 4 gw lupa yg mana) sementara 133 lepas KTA jd stenga jam stelah 127 goyang KTA, jadwal masuknya ja di CNP si 127 masuk jam 8 lebi, sementara 133 jam 9 kurang & 125 jam 10an, urutannya tetep kayak dulu, cuma bedanya jeda diantara mreka bertiga ttp sesempit saat berangkat karna ga diganggu K2 kan, cuma kena nyempil purwojaya aja dr mulai KYA nya

Dibilang mulus tanpa disusul sama skali jg ga jg ah, gw uda mastiin dia harus kena susul KA 48 koq tiap harinya dlm 3 hari ini.
[/quote]

Kalau dari Gapeka anyar sih memang 127 dan 125 berangkat bareng jam setengah 4 dari LPN dan SK. Sampai di KTA 127 jam setengah 5-an, baru jam 5 si 133 berangkat, di belakangnya setengah jam ada 125 dan di belakangnya lagi setengah jam-an ada 115..

Nah untuk 134 sih seharusnya gak kekejar 48 kalau ngelihat Gapeka, tapi masalahnya 134 ini kudu nyerok penumpang dulu di PGB, HGL, jadinya makin dekat deh sama 48. Perkiraan gw sih dibalapnya di JTB pas sama2 berhenti normal, soalnya tanggung amat berhentiin 134 cuma buat diibalap 48 toh sebentar lagi 48 juga nyampe CN, buktinya masuk CN juga cuma beda sepetak doank..Xie Xie
[/quote]

Ya, palingan jg bgitu
Tp bukannya dia cuma ngangkut di PGB doank yak, HGL nya kan stau gw mah kaga & itu PGB jg setau gw baru ditambah di gapeka kali ini aja sblomnya mah belom stau gw


[quote='Tommy_andry' pid='364369' dateline='1365008223'

Maksudnya tu, 127 kan masuk Jakarta di Gapeka 2013 jam 23.49, itu kan masih di hari yang sama, jadi bener kalo 127 masuk paling terakhir di Jakarta, di antara kereta" yg lain di hari yang sama, sedangkan 133 kan berangkat KTA jam 17.00 masuk Jakarta jam 00.31 , jadi bener kalo 133 masuk paling awal di Jakarta.
[/quote]

Oh, maksudnya peritungannya /pergantian hari?
Kalo itu peritungannya iya si, hasil yg muncul jdnya KA 133 pembuka hari, gw pikir pake peritungan /pemberangkatan KA (pagi ato sore)
Soalnya sblomnya disini kan uda lebi dulu sering maennya /pemberangkatan KA, kalo yg /pergantian hari bnernya kan baru sering qta pake disini setelah reservasi menerapkan system itu dg lebi ketat.
Reply

Om Andrew, 134 start dr PSE jam 05.30, kalo dari TPK tentunya lebih pagi lagi...

Grafik Kutut setelah maju pagi2 buta tentunya bakal semakin argo dia. Secara dianya kereta pembuka gitu... Ke arah barat 133 sbg kereta pertama masuk Jakarta(Progo termasuk kereta terakhir masuk ibukota), 134 sbg kereta pembuka CNP-KTA yg msh single track. Dulu waktu gapeka 2011 aja udah perkasa, ngikutin mbah Purwo. Si Fajar YK aja kadang keteteran nyusul dia(emang dari gapekanya sich yg memberi jadwal penyusulan di KM). Kalau di Gapeka 2013 mah lbh perkasa lagi, ngga disusul kereta dibelakangnya(kecuali 134 dapet trouble).

Kalo ditanya jam berapa idealnya? Saya rasa jadwal Gapeka 2011 itu yg terbaik. Berangkat PSE masih pagi, tapi ngga pagi2 buta kyak sekarang. Tapi slot dia sekarang sudah dipake 98 dan 103.
[/quote]

Bukannya 127 ttp di depan dia stenga jam yak?
Kan 127 lepas LPN & 125 lepas SK nya maju 1 jam jd jam 4 (ato sama2 jd stenga 4 gw lupa yg mana) sementara 133 lepas KTA jd stenga jam stelah 127 goyang KTA, jadwal masuknya ja di CNP si 127 masuk jam 8 lebi, sementara 133 jam 9 kurang & 125 jam 10an, urutannya tetep kayak dulu, cuma bedanya jeda diantara mreka bertiga ttp sesempit saat berangkat karna ga diganggu K2 kan, cuma kena nyempil purwojaya aja dr mulai KYA nya

Dibilang mulus tanpa disusul sama skali jg ga jg ah, gw uda mastiin dia harus kena susul KA 48 koq tiap harinya dlm 3 hari ini.
[/quote]

Kalau dari Gapeka anyar sih memang 127 dan 125 berangkat bareng jam setengah 4 dari LPN dan SK. Sampai di KTA 127 jam setengah 5-an, baru jam 5 si 133 berangkat, di belakangnya setengah jam ada 125 dan di belakangnya lagi setengah jam-an ada 115..

Nah untuk 134 sih seharusnya gak kekejar 48 kalau ngelihat Gapeka, tapi masalahnya 134 ini kudu nyerok penumpang dulu di PGB, HGL, jadinya makin dekat deh sama 48. Perkiraan gw sih dibalapnya di JTB pas sama2 berhenti normal, soalnya tanggung amat berhentiin 134 cuma buat diibalap 48 toh sebentar lagi 48 juga nyampe CN, buktinya masuk CN juga cuma beda sepetak doank..Xie Xie
[/quote]

Iya,palingan jg bgitu
Tp setau gw slaen JTB dia cuma ngangkut di HGL lho, PGB nya ga & itu HGL jg baru ditambah di gapeka kali ini kan.



Om Andrew, 134 start dr PSE jam 05.30, kalo dari TPK tentunya lebih pagi lagi...

Grafik Kutut setelah maju pagi2 buta tentunya bakal semakin argo dia. Secara dianya kereta pembuka gitu... Ke arah barat 133 sbg kereta pertama masuk Jakarta(Progo termasuk kereta terakhir masuk ibukota), 134 sbg kereta pembuka CNP-KTA yg msh single track. Dulu waktu gapeka 2011 aja udah perkasa, ngikutin mbah Purwo. Si Fajar YK aja kadang keteteran nyusul dia(emang dari gapekanya sich yg memberi jadwal penyusulan di KM). Kalau di Gapeka 2013 mah lbh perkasa lagi, ngga disusul kereta dibelakangnya(kecuali 134 dapet trouble).

Kalo ditanya jam berapa idealnya? Saya rasa jadwal Gapeka 2011 itu yg terbaik. Berangkat PSE masih pagi, tapi ngga pagi2 buta kyak sekarang. Tapi slot dia sekarang sudah dipake 98 dan 103.
[/quote]

Bukannya 127 ttp di depan dia stenga jam yak?
Kan 127 lepas LPN & 125 lepas SK nya maju 1 jam jd jam 4 (ato sama2 jd stenga 4 gw lupa yg mana) sementara 133 lepas KTA jd stenga jam stelah 127 goyang KTA, jadwal masuknya ja di CNP si 127 masuk jam 8 lebi, sementara 133 jam 9 kurang & 125 jam 10an, urutannya tetep kayak dulu, cuma bedanya jeda diantara mreka bertiga ttp sesempit saat berangkat karna ga diganggu K2 kan, cuma kena nyempil purwojaya aja dr mulai KYA nya

Dibilang mulus tanpa disusul sama skali jg ga jg ah, gw uda mastiin dia harus kena susul KA 48 koq tiap harinya dlm 3 hari ini.
[/quote]

Kalau dari Gapeka anyar sih memang 127 dan 125 berangkat bareng jam setengah 4 dari LPN dan SK. Sampai di KTA 127 jam setengah 5-an, baru jam 5 si 133 berangkat, di belakangnya setengah jam ada 125 dan di belakangnya lagi setengah jam-an ada 115..

Nah untuk 134 sih seharusnya gak kekejar 48 kalau ngelihat Gapeka, tapi masalahnya 134 ini kudu nyerok penumpang dulu di PGB, HGL, jadinya makin dekat deh sama 48. Perkiraan gw sih dibalapnya di JTB pas sama2 berhenti normal, soalnya tanggung amat berhentiin 134 cuma buat diibalap 48 toh sebentar lagi 48 juga nyampe CN, buktinya masuk CN juga cuma beda sepetak doank..Xie Xie
[/quote]

Ya, palingan jg bgitu
Tp bukannya dia cuma ngangkut di PGB doank yak, HGL nya kan stau gw mah kaga & itu PGB jg setau gw baru ditambah di gapeka kali ini aja sblomnya mah belom stau gw




PGB dan HGL si 134 berhenti normal 2 menitan. Kalo kata kang Andrew sebelumnya cuma di PGB skrg ketambahan HGL, berarti ada potensi penumpang lumayan juga ya dari daerah situ untuk Kutut ini?
Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby
Reply

Bukannya 127 ttp di depan dia stenga jam yak?
Kan 127 lepas LPN & 125 lepas SK nya maju 1 jam jd jam 4 (ato sama2 jd stenga 4 gw lupa yg mana) sementara 133 lepas KTA jd stenga jam stelah 127 goyang KTA, jadwal masuknya ja di CNP si 127 masuk jam 8 lebi, sementara 133 jam 9 kurang & 125 jam 10an, urutannya tetep kayak dulu, cuma bedanya jeda diantara mreka bertiga ttp sesempit saat berangkat karna ga diganggu K2 kan, cuma kena nyempil purwojaya aja dr mulai KYA nya

Dibilang mulus tanpa disusul sama skali jg ga jg ah, gw uda mastiin dia harus kena susul KA 48 koq tiap harinya dlm 3 hari ini.
[/quote]

Kalau dari Gapeka anyar sih memang 127 dan 125 berangkat bareng jam setengah 4 dari LPN dan SK. Sampai di KTA 127 jam setengah 5-an, baru jam 5 si 133 berangkat, di belakangnya setengah jam ada 125 dan di belakangnya lagi setengah jam-an ada 115..

Nah untuk 134 sih seharusnya gak kekejar 48 kalau ngelihat Gapeka, tapi masalahnya 134 ini kudu nyerok penumpang dulu di PGB, HGL, jadinya makin dekat deh sama 48. Perkiraan gw sih dibalapnya di JTB pas sama2 berhenti normal, soalnya tanggung amat berhentiin 134 cuma buat diibalap 48 toh sebentar lagi 48 juga nyampe CN, buktinya masuk CN juga cuma beda sepetak doank..Xie Xie
[/quote]

Ya, palingan jg bgitu
Tp bukannya dia cuma ngangkut di PGB doank yak, HGL nya kan stau gw mah kaga & itu PGB jg setau gw baru ditambah di gapeka kali ini aja sblomnya mah belom stau gw



Oh, maksudnya peritungannya /pergantian hari?
Kalo itu peritungannya iya si, hasil yg muncul jdnya KA 133 pembuka hari, gw pikir pake peritungan /pemberangkatan KA (pagi ato sore)
Soalnya sblomnya disini kan uda lebi dulu sering maennya /pemberangkatan KA, kalo yg /pergantian hari bnernya kan baru sering qta pake disini setelah reservasi menerapkan system itu dg lebi ketat.
[/quote]


PGB dan HGL si 134 berhenti normal 2 menitan. Kalo kata kang Andrew sebelumnya cuma di PGB skrg ketambahan HGL, berarti ada potensi penumpang lumayan juga ya dari daerah situ untuk Kutut ini?
[/quote]

Houw, mank baru ya brarti
Soalnya gw blom pegang perka yg baru si
Ya logisnya si banyak, secara K3 pagi2 limited bgt, dr timur cuma ada TG arum, dr barat cuma ada dia, paling ngga penumpang ke PWT yg dr HGL jg banyak sperti PGB nya, karna 2 sta itu sbenernya 1 daerah, cuma yg 1 lebi deket ma jalan arteri, yg 1 lebi menguntungkannya kalo pake kereta.
Reply
Tgl 2 april kemaren naik kutut brgkt on time 05.30 berhenti normal di JTB dan PGB sampe CNP 08.35 silang ka dr timur di DT kretek-PWT sampe PWT 10.36 silang taksaka pagi di SPH?sampe KA 12.30 telat 17 menit dr jadwal,o verall kereta nyaman,toilet bersih, asongan jarang masuk..
Reply
Mau nanya nih teman2 apakah Ka Kutut sudah dipasangi AC, mengingat saudara kembarnya Ka Kutsel sudah dipasangi AC walaupun hanya 1 gerbong, berangkatnya terlalu pagi banget, pekan yang lalu tetangga saya pulang ke PWT naik Kutut tapi disusul juga sama Ka Purwojaya di Sta CNP, mhn maaf atas pertanyaannya.
Reply

Skrang smua K3 uda diaktifkan ac nya serangkaian penuh
Kalo naek 134 sampe kesusul 72 di CNP brarti telatnya KA 134 hari itu lepas CNP nyampe 1 jam brarti, ampir pasti masuk KTA di blakang 104 tu
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)