Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Kutojaya Utara

Kutut saat ini masih bawa 2k3AC+KMP3+6k3 hot. Tapi yg k3 hot sudah dipasangi AC, tp belum dinyalakan. Saya liat musim mudik nanti Kutut sudah full AC.

Yakin disusul Purwojaya? Kalau memang iya berarti Kutut lg trouble. Kalau normalnya sich jangankan Purwo, Gawong aja ngga nyusul
Terima kasih telah mengantarkanku ke tempat tujuan dengan cepat, aman, tepat dan murah

|
Reply

Kutut saat ini masih bawa 2k3AC+KMP3+6k3 hot. Tapi yg k3 hot sudah dipasangi AC, tp belum dinyalakan. Saya liat musim mudik nanti Kutut sudah full AC.

Yakin disusul Purwojaya? Kalau memang iya berarti Kutut lg trouble. Kalau normalnya sich jangankan Purwo, Gawong aja ngga nyusul
[/quote]

Infonya si kudunya skarang uda diaktifin smua ac nya, tp menurut harga ternyata emank sampe tgl 10 nanti masi ada harga flat lama, tgl 20an gw check harga uda full harga flat baru smua.
Reply
kutut ac udah dipasang semua sejak berbulan2 yang lalu, sampe kotor semua gitu tp blm difungsikan, dan juga 133 kedatangan pse tidak pernah tepat waktu, ga tau kenapa ketika melintas pwt ppk selalu taspat ga lebih dari 40 kmh
Reply

40 km/h?
Heran
Lambat bgt donk, cuma semboyan 2b itu mah
Ga percaya ah, kalo 60 km/h minimalnya baru gw percaya, soalnya kan emank disana naek gradiennya & depannya dia ada progo, tp seharusnya ga jadi penghalang krn jedanya dia stengah jam koq, biasanya semepet2nya masuk CNP nya jg masi ada jeda 15-20 menit kduanya, jd masi cukup jauh.

Kalo soal ga pernah on time, gw bilang si seringan telat stenga jam masi wajar menurut gw, inget lg ja basic nya dia adl ekonomi, kelas terendah yg masi di PSO, bukan masalah silangannya skrang, tp waktu kebrangkatan mreka yg maju cukup jauh otomatis persiapan mreka pun lebi mendesak, khususnya KA ini bnernya waktu persiapannya butuh lebi banyak, dg frekuensi dines dia yg bolak balik dlm sehari (ga cuma sbg KA malem doank) di sub depo induk ja cuma 3 jam sehari
Reply

40 km/h?
Heran
Lambat bgt donk, cuma semboyan 2b itu mah
Ga percaya ah, kalo 60 km/h minimalnya baru gw percaya, soalnya kan emank disana naek gradiennya & depannya dia ada progo, tp seharusnya ga jadi penghalang krn jedanya dia stengah jam koq, biasanya semepet2nya masuk CNP nya jg masi ada jeda 15-20 menit kduanya, jd masi cukup jauh.

Kalo soal ga pernah on time, gw bilang si seringan telat stenga jam masi wajar menurut gw, inget lg ja basic nya dia adl ekonomi, kelas terendah yg masi di PSO, bukan masalah silangannya skrang, tp waktu kebrangkatan mreka yg maju cukup jauh otomatis persiapan mreka pun lebi mendesak, khususnya KA ini bnernya waktu persiapannya butuh lebi banyak, dg frekuensi dines dia yg bolak balik dlm sehari (ga cuma sbg KA malem doank) di sub depo induk ja cuma 3 jam sehari
[/quote]

beneran mas bro 40 kmh, saya deteksi pake gps, akurasi 1,5 meter. lepas prupuk baru meluncur cepat 70-80 kmh, masuk prujakan 10.15an, brarti 3 jam perjalanan dari purwokerto ke prujakan
Reply

40 km/h?
Heran
Lambat bgt donk, cuma semboyan 2b itu mah
Ga percaya ah, kalo 60 km/h minimalnya baru gw percaya, soalnya kan emank disana naek gradiennya & depannya dia ada progo, tp seharusnya ga jadi penghalang krn jedanya dia stengah jam koq, biasanya semepet2nya masuk CNP nya jg masi ada jeda 15-20 menit kduanya, jd masi cukup jauh.

Kalo soal ga pernah on time, gw bilang si seringan telat stenga jam masi wajar menurut gw, inget lg ja basic nya dia adl ekonomi, kelas terendah yg masi di PSO, bukan masalah silangannya skrang, tp waktu kebrangkatan mreka yg maju cukup jauh otomatis persiapan mreka pun lebi mendesak, khususnya KA ini bnernya waktu persiapannya butuh lebi banyak, dg frekuensi dines dia yg bolak balik dlm sehari (ga cuma sbg KA malem doank) di sub depo induk ja cuma 3 jam sehari
[/quote]

beneran mas bro 40 kmh, saya deteksi pake gps, akurasi 1,5 meter. lepas prupuk baru meluncur cepat 70-80 kmh, masuk prujakan 10.15an, brarti 3 jam perjalanan dari purwokerto ke prujakan
[/quote]

Itu diitung bner2 konsisten spanjang PWT-PPK, apa dipetak tertentu aja?
Emank si kalo masuk CNPnya 10.15 telatnya 1 jam, itu ga wajar si. Sblomnnya ente brapa kali dines KA 133 di perka baru rata2 telat sgitu lama jg mank?
Kalo misal sempet liat, gw mo tau lokkesnya yg dimaksud di post ini waktu itu apa, kmungkinan bsar pengaruh loknya.
Reply
konsisten sepanjang pwt ppk, dan pengalaman naik 133 hampir selalu seperti ini, kalo kaya gini apa bedanya sama single track kalo pake double track kena taspat
Reply

Lho, kalo gw si dengerin dr rumah sejak perka baru jarang lho telatnya sampe 1 jam, seringan dia masuk jam 10 kurang di CNP (rumah gw dket sta)
Silangannya dia kan emank ampir ga ada yg di DT bnernya jg, banyakan di petak single nya, makanya silangan gw sebut ga ngaruh, DTan baru bisa ngaruh buat KA ini kalo petak KTA-PWT jg uda DT sbagian besarnya (itu jg dg syarat perkanya ttp kayak skrang)
Reply
ma bro para pengguna kutut mau tanya si kutut ini masuk KTA (KA 134) suka telat ga?lalu telatnya rata2 berapa lama?soalnya saya mau nyambung pasundan ke arah kiaracondong.. apakah nutut waktunya?

Penikmat Panorama Daop 2
Reply

Sebagai Kereta Api Pembuka pagi ke daerah selatan, KA Kutojaya 134 nyaris tidak mengalami keterlambatan atau persilangan yang berarti. Jadi bisa dibilang KA ini bakal masuk KTA cukup tepat waktu, kalaupun telat ya mungkin itungannya sekitar belasan hingga 30 menit lah ya menurut saya. Saya sendiri di awal Gapeka 2013 sudah mencoba KA ini dan masuk KTA pukul 13.04 (kecepetan tiga menit) versi jam saya yang cocok dengan jam kebrangkatan Kutut di Pasar Senen. Jadi ya saya rasa cukup aman untuk nyambung Pasundan.

Tapi jangan lupa tetap siapkan plan B kalau terjadi sesuatu yang tidak diduga .... Ngiler Plan B nya apa, ya monggo njenengan yang tentukan sendiri mas Ngikik
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: Tawang Alun, 30 Juni 2013

Lok Merah Biru
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)