Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KRDI AC Cepu Ekspress
#71
hmm masih exist yah??kok belum dilikuidasi sama seperti sodaranya ==>sambil ngelirik si banyubiru n pandan wangi :ngakak


*setelah baca baca sih kesimpulan gw sama, sepertinya kurang sosialisasi di bojonegoro dan cepu.............
Reply
#72

maaf mas, Cepu Ekspress itu pake armada KRDI, bukan KRDE..
antara KRDI dan KRDE beda sistem..
kalo KRDE itu KA Pramex, Rencang Geulis dan Baraya Geulis..
kalo KRDI tuh KA Madiun Jaya, Blora Jaya, Seminung, Sri Lelawangsa, Madiun jaya AC, Cepu Ekspress dan bentar lagi KA Way Umpu Playboy
[/quote]

hehehe Eh iya lupa... lupa..,,makasih atas koreksniya....

hehe..ane juga berpikir kurang lebih seperti itu,,apakah si cepeks ini akan menyusul mereka, apalagi rute yg dilayani cepeks ini jauh n armadanya cuma satu,,jujur, ane mempertanyakan apakah cepeks ini akan mampu bertahan,,coz KA2 inovasi di jatim yg menghubungkan surabaya rata2 gagal,,
Silence Is Golden

But My Eyes Still SeeNgeledek
Reply
#73
kemaren saya naek capeks...kalo ga sabtu-minggu koq okupansinya agak' memprihatinkan..ada yang tahu gak sie BEP atw agar kereta tetep beroperasi berapa minimal okupansinya...padahal kereta ini ok banget brkt BJ on time 05.47 dan nyampe SBI malahan lebih cepet 07.45 buat pekerja yang masuk jam 08.30 bantu banget
ada ide nggak yaks untuk ningkatin okupansi,...( mungkin sbi-bj dgn harga 25,000 agak kemahalan secara naek angkutan moda lain 17rb...kl dari CU masih worth it harga 25 rb dengan jarak tempuh yang lebih cepet dan pastinya naik capeks nyaman langsung nyampe SBI --tengah kota---)
pengharapan saya capeks tetep bisa survive mengingat naek Rajawali SBI-BJ/CU yg tiketnya jauh lebih mahal...bisnis pula..
Reply
#74
IMHO mngkin perlu dibuat penelitian dulu, mengapa inovasi KA2 di jatim yg menghubungkan sby rata2 selalu gagal..klo sudah diketahui penyebabnya, mngkin bisa dicarikan solusi(klo ada) agar inovasi KA jurusan sby berikutnya bisa (at least) survive...
takutnya, setiap kali ada inovasi baru KA yg ke sby, rata2 gagal, dn cepeks ini cuma mengulangi kegagalan para pendahulunya
Silence Is Golden

But My Eyes Still SeeNgeledek
Reply
#75
gapeka baru pake jadwal baru ga nih?
jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .



Reply
#76
Cu Express disusul 4 di mana nih klo 4'a normal? Bingung
Add yah: & follow juga yah @ Xie Xie
Reply
#77

Kalo make sistim Gapeka 2010, susul-nya di Babat



Reply
#78

mungkin karena daya beli masyarakat jauh dibawah "tarif" kereta kalee om makanya keretanya ga laku trus mati Ngakak
Reply
#79

mungkin karena daya beli masyarakat jauh dibawah "tarif" kereta kalee om makanya keretanya ga laku trus mati Ngakak
[/quote]

mngkin iyaNgakak
tapi mngkin juga disebabkan fleksibilitas KA yg kalah sama bus...
Silence Is Golden

But My Eyes Still SeeNgeledek
Reply
#80

mungkin karena daya beli masyarakat jauh dibawah "tarif" kereta kalee om makanya keretanya ga laku trus mati Ngakak
[/quote]

mngkin iyaNgakak
tapi mngkin juga disebabkan fleksibilitas KA yg kalah sama bus...
[/quote]
kalo menurut gw sih faktor tarif emang berpengaruh, kalo dalam bahasa mudahnya "apa yang gw dapet dari naek KA dengan membayar segitu???"


*pendapat gw sih sebenarnya tarif bisa lebih ditekan kalo ada efisiensi Big Grin
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)