Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 4 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kereta Malioboro Ekspress (Yogyakarta [YK]- Malang [ML])
#51
Wek justru di daop 4nya ini pandanwangi ramenya kayak sarden tp dari solone sepi. yang bikin tutup itu daop VInya. daop 4nya ga bisa berkutik dah.... Sad
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.

Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...

Hibernasi いみは ねていきます. XDa
l


Reply
#52

dari armada juga kurang baik, karena sering terendam rob yang menyebabkan mesin kurang maksimal.
Biasanya pnp Pandanwangi turun di stasiun-stasiun tengah seperti Kedungjati, Karangsono,

terkait soal Ka lintas Purwokerto-Maguwo, berarti st. Maguwo yg 1 stasiun setelah LPN ya ? Kira-kira kelasnya ?
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
#53
Nah, ini yg dari lama ditunggu...
Petak ini si petak basah yg ga perlu dipertanyain lagi, tapi yg perlu diwaspadain adalah pengaturan jadwal sama Manja
Kalo menang si jlas emank perlu K1 ato paling ngga exis pagi buat trayek ini, kalo malem bakal menghisap penumpang malabar & gajayana. mengingat kalo K3 kan uda ada penataran, dhoho, sambung dari pasundan, sri tanjung & logawa, perlu penyiasatannya si harga tengah di DAOP VII entah itu MN ato di KTS, smoga cepet2 dhe
Reply
#54
Memangnya para warga, turis dan pebisnis Purwokerto sering berusaha mengandalkan pesawat untuk ke tujuan luar kota gitu? Entah mungkin ke luar Jawa... Apa karena waktu tempuh ke bandara di Yogyakarta lebih dekat ketimbang mesti ke bandara Soekarno - Hatta? Secara kedekatannya dengan stasiun KA Maguwo membuat praktis ketimbang mesti berlama2 di terminal bus stasiun Gambir utk bengong di bus DAMRI dulu kali yah...

Reply
#55

kalau ditempuh dengan KA waktu yg diperlukan PWT - YK adalah sekitar 3 jam, sedangkan PWT - GMR memakan waktu lebih lama, yaitu sekitar 5 jam.

Back on Topic
Reply
#56
cocok berangkat pagi hari, biar gak saingan sm malabar dan gajayana.
kelasnya juga yg cocok eksis.
Obsesi: Bikin perusahaan KA sendiri Ngiler
Reply
#57
semoga segera hadir jogja purwokertonya meski KRDE kayak manja. dan berharap jamnya bisa serasi. demikian juga jogja malang lewat selatan... ta gung blitar
Lok Merah Biru telah jadi member Semboyan 35 sejak Juli 2011
Reply
#58

Lebih baek jgn pake KRD, pakenya rangkaian Loko, ntar bs KA PWT-MGW dan KA ML-YK bs saling rolingan rangkaian, rangkaian KA PWT-MGW begitu nyampe YK lgsung jadi KA ML-YK, begitu juga sebaliknya... biar pendapatan nie KA gedhe... Xie Xie
Reply
#59
Relasi baru ML-YK???
apa ex rangkaian rajawali 2 bakalan jadi ni KA ya??Bingung
Reply
#60

bisa aja... jg ngga oper rangkaian, kan SBI - ML msh 1 Daops
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)