Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
PENYEDERHANAAN PEMBERHENTIAN KERETA API LOKAL DAOP I

bener om,, yg dari arah karawang, dari bekasi langsung
brenti2 di pasar senen
di jng aja ga brenti... Bingung
[/quote]

nyusahin! Hari ini saya kebingungan karna ka lokal plg pagi ls di jng Bethe
Reply

bener om,, yg dari arah karawang, dari bekasi langsung
brenti2 di pasar senen
di jng aja ga brenti... Bingung
[/quote]

nyusahin! Hari ini saya kebingungan karna ka lokal plg pagi ls di jng Bethe
[/quote]

Bukannya di JNG semua Lokalan LS semua Bingung Sakit
Reply

bener om,, yg dari arah karawang, dari bekasi langsung
brenti2 di pasar senen
di jng aja ga brenti... Bingung
[/quote]

nyusahin! Hari ini saya kebingungan karna ka lokal plg pagi ls di jng Bethe
[/quote]

Bukannya di JNG semua Lokalan LS semua Bingung Sakit
[/quote]

katanya 280 brhnti om
Reply
^^ Oh ya saya lupa, maksudnya Lokalan pagi dari PWK, KW & CKP sama Lokalan sore ke PWK&CKP itu yang LS. Sisanya ya berenti
Reply

nyang berenti di JNG dari hulu cuman KA 280b dan KA 282b, sedangken dari hilir cuman KA 281b dan KA 283b.

terimakasih.
orang tambun.
SOARA ORANG TAMBOEN

Gujes Gujes Gujes....... 

Lok Merah Biru              
Reply
Semua KA Lokal dari Merak maupun Rangkas, per 1 Januari 2013 cuman sampe THB
Reply
Ngakak Untung gw ga tinggal di daop I, jadi ga kena imbas kebijakan yg aneh2 ini.
Cuman itu yg sangat disayangkan, odong2, langsam, ma kaleng ls di stasiun2 besar macem GMR, PSE, JNG, BKS, & bbrp stasiun2 kecil di Jabodetabek, makin mempersulit orang2 yg ingin bepergian ke Jabodetabek. Kalo cuman untuk memudahkan boarding pass di stasiun2 tsb. harusnya PT KA daop I/KCJ tu ambil contoh di daop VIII SB, dimana SGU yg notabene stasiun besar & sistem boarding passnya terkenal sangat rapi, teratur (bahkan mirip bandara, dimana PNP masuk peron berurutan berdasarkan jam keberangkatannya), tapi tetap memberhentikan KA lokal/komuter di situ, jadi penumpang yg mo nyambung lagi enak, tinggal beli tiket lokalan/komuter, trus tunggu keretanya masuk, baru berangkat lagi. Harusnya daop I bukan menyederhanakan pemberhentian lokalan/kalengannya, tapi gimana caranya mengubah mental masyarakat Jabodetabek yg maunya gratisan, ga mau bayar tiket, tinggal naik beres (maaf, ni bukan menyungging masy. Jabodetabek keseluruhan, tp cuman mereka2 yg maunya gratisan), kalo perlu kasih efek jera buat mereka yg ga kapok2 Kambingers, jadi ga perlu lagi sampai menyederhanakan pemberhentian yg justru menyusahkan penumpang umum.
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply

1 kata untuk kebijakan ini "NYUSAHIN"
hrs keluar duit lg untk ke st THB BetheRed Bull


setuju, saya liad sendiri sewaktu ke SGU akhr november lalu, sangat rapih seperti penjelasan dr stasiunkastephani...
saya termasuk pengguna KA Lokal rangkas saya biasa naik dr JAKK , kecewa jg sm kebijakan ini, hrus naik kendaraan lg ke THB/KRL..
Reply
Kembali ke masalah pemotongan pemberhentian KA lokal/kaleng di daop I, coba liat info berikut:


Kalo SGU ma BD aja bisa memisahkan antara peron KA lokal/komuter dg KA ekspres, masa' daop I ga bisa? Malah KA lokal/kaleng dibablasin.Bethe Padahal boarding pass di sana terkenal rapi, loh. Apa karena alasan padat traffic? Toh 2 stasiun itu juga ga kalah padetnya, koq. Intinya untuk GAPEKA 2013 mbok ya KA lokal/kaleng jangan dibablasin lagi di GMR/PSE/THB/JNG/dll., biar ga kasian penumpang KA ekspres yg mo sambung KA lokal/kaleng.Sakit
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
gara-gara kebijakan ini patas ekonomi purwakarta dan ekonomi lokal purwakarta tidak ada bedanya. Tersenyuum
SOARA ORANG TAMBOEN

Gujes Gujes Gujes....... 

Lok Merah Biru              
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)