Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
IRPS-Posko Lebaran 2013
#11
Update terbaru sebagai informasi :

Quote:
TATA TERTIB
POSKO MUDIK 2013
PT KERETA API INDONESIA - IRPS


Sekilas Info Tentang Posko
  1. Posko dibuka mulai tanggal 29 Juli – 18 Agustus 2013
  2. Jam operasional posko adalah
    1. Shift 1: 06.00 – 14.00 WIB
    2. Shift 2: 14.00 – 22.00 WIB
  3. Lokasi Posko: Stasiun Pasar Senen, Stasiun Gambir, Stasiun Jakarta Kota

Untuk CALON RELAWAN:
  1. Usia minimal 18 tahun saat mendaftar
  2. Wajib mengisi formulir pendaftaran yang ada di Sekretariat IRPS, Hall Stasiun Jakarta Kota. Tidak dapat diwakilkan.
  3. Pendaftaran dibuka setiap hari pukul 11.00 – 18.00, atau berkoordinasi terlebih dahulu dengan Koordinator Lapangan - Ahmad Syauqie di 0818890360, atau melalui twitter @irps_or_id atau @ahsyaka
  4. Melampirkan foto copy KTP/SIM atau identitas lainnya saat mendaftar
  5. Hari, shift dan stasiun dapat dipilih saat mendaftar. Namun pilihan tersebut dapat berubah, sesuai dengan kebutuhan. Susunan Petugas dan Jadwalnya akan dirilis oleh Panitia.
  6. Pendaftar yang lolos proses registrasi akan dihubungi oleh panitia melalui SMS/email

Untuk RELAWAN:
  1. Seluruh Relawan akan menerima Surat Tugas Resmi dan Tanda Pengenal sebagai bukti sah Relawan
  2. Tanda Pengenal harus dipakai selama bertugas di lokasi Posko Mudik
  3. Tanda Pengenal hanya boleh dipakai oleh yang bersangkutan, tidak dapat dipindahtangankan
  4. Wajib mengikuti Orientasi/Briefing yang akan diadakan oleh IRPS (tanggal akan diinformasikan kemudian)
  5. Dianjurkan dengan sangat untuk dapat mengikuti Pembukaan Posko Mudik 2013 oleh PT Kereta Api Indonesia (tanggal akan diinformasikan kemudian)
  6. Wajib mengikuti jadwal yang sudah ditentukan. Jika ingin mengganti jadwal harus berkoordinasi dengan Koordinator Shift nya
  7. Jika berhalangan hadir karena sakit atau sebab lain, wajib menghubungi Koordinator Shift nya

Untuk KOORDINATOR
Setiap jadwal shift akan dipimpin oleh 1 orang Koordinator. Koordinator Shift memiliki kewajiban sbb:
  1. Melakukan pembagian tugas kepada tim yang dipimpinnya
  2. Melakukan kehadiran timnya sesuai jadwal
  3. Mengecek keberadaan anggota tim nya jika masih belum hadir saat masuk jadwal shift
  4. Memastikan pembagian tugas berjalan sesuai dengan rencana
  5. Menyusun Berita Acara untuk keperluan
    1. Handover/pengalihan kepada shift berikutnya
    2. Arsip Posko. Isi Berita Acara :
      1. Catatan kejadian khusus yang patut mendapat perhatian (jika ada)
      2. Catatan umum untuk menjadi bahan masukan bagi shift berikutnya

Aturan Umum
  1. Tidak diperkenankan masuk ke area TERBATAS/TERLARANG, seperti rel kereta, lokomotif, kabin masinis, dipo/sub dipo dan area lain yang masuk kategori TERBATAS/TERLARANG/RESTRICTED menurut peraturan PT. Kereta Api Indonesia (Persero), kecuali diminta
  2. Wajib menaati peraturan dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dan mengikuti arahan dari petugas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang ada di lapangan
  3. Dilarang melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran operasional petugas Stasiun maupun Kereta Api.
  4. Wajib menjaga sopan santun dan menjunjung tinggi nama baik IRPS, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) maupun komunitas yang menaunginya.
  5. Wajib melaksanakan kegiatan menurut standar pelayanan PT. Kereta Api Indonesia (Persero).
  6. PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dan/atau IRPS berhak untuk memberhentikan Relawan jika yang bersangkutan dianggap mengganggu atau bahkan melanggar
Reply
#12
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
mau tanya, untuk tanggal 29 Juli s/d 7 agustus khususnya relawan shift 2 bagi yang beragama islam, apakah selama bertugas mendapatkan konsumsi berbuka puasa dari panitia atau beli dengan biaya sendiri ?

termasuk untuk non muslim selama bertugas dari tanggal 29 Juli – 18 Agustus 2013







"Memburu kereta api keseluruh nusantara."
Facebook :
Reply
#13
maaf, itu pendaftaran paling lambat kapan ya??
Reply
#14
ini dia kita tunjukan bahwa kita railfans.
SOARA ORANG TAMBOEN

Gujes Gujes Gujes....... 

Lok Merah Biru              
Reply
#15

Paling lambat 14 Juli om.
Sawah di DaOP 1, mudik ke DaOP 2 dan 5 | @ahsyaka |
Reply
#16

Paling lambat 14 Juli om.
[/quote]

Om Syauqie, formulir pendaftaran harus dikirim balik ke Sekre apa bisa kasih langsung kasih ke Om Syauqie Bingung
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)