03-12-2013, 12:52 PM
wah,bener juga mas,setuju banget!
All About KA Pangrango (rangkaian, loko, tiket, dan segala lika-likunya)
|
03-12-2013, 12:52 PM
wah,bener juga mas,setuju banget!
03-12-2013, 01:25 PM
sekitar 57 km an mas
[/quote] wenak jarak segitu udah dilayani k1 hehehe, jadi ngiri yah andai daop 8 ada layanan k1 antar kota di jatim yg jaraknya gk jauh2 amat, hehe maaf oot thanks infonya mas
Kereta Api itu seksi denger ajah semboyan35 nya, bunyi waktu jalan & dencitan rel, apalagi rangkaianya its so WONDERFULL
My Social Network :
03-12-2013, 02:10 PM
Gimana Kalo dari di cj bukan bongkar gerbong tapi di DT memungkinkan ga? Tentu dgn syarat jalurnya sudah direvitalisasi dlu utk mengakomodir dua lok cc dan rangkaiannya.
03-12-2013, 02:56 PM
[spoiler]
Quote:Gimana Kalo dari di cj bukan bongkar gerbong tapi di DT memungkinkan ga?[/spoiler] Masa setiap perjalanan doble traksi.. boros lok dan hsd dong..
03-12-2013, 03:00 PM
Gimana Kalo dari di cj bukan bongkar gerbong tapi di DT memungkinkan ga? Tentu dgn syarat jalurnya sudah direvitalisasi dlu utk mengakomodir dua lok cc dan rangkaiannya. [/quote] memungkinkan, bila jalur dan jembatan jembatan sudah direhab semua, cuma yang krusial dan perlu diperhatikan adalah masalah pengereman di jalur yang punya turunan cukup panjang dan curam.
RF fajarwe, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Nov 2010.
03-12-2013, 03:38 PM
Klo cmn boros masalahnya c simple aja mnrt sy, sesuaikan tarif nya aja. DT nya kan cmn dr cj sampe pdl/bd. Ga usah dua2nya 206, 206-201 jg mgkn mumpuni. Dlu rangkaian kreta daop 2 banyak ko yg DT dr bdg sampe banjar karna bawa gerbong lbh dari 11, terutama pas musim mudik.
03-12-2013, 04:04 PM
kalau menurut sya, kalau alasannya teknis di lintas CJ-BD jika membawa rangkaian yg panjang, kenapa gk coba sesuaikan sja rangkaiannya sejak berangkat dri BOO mula..kan nanti jga katanya akan ada rangkaian ke 2 dri Pangrango ini..jdi sya rasa, untuk menutupi permintaan okupansi yg tinggi, dngn adanya 2 rangkaian ini bsa memenuhi koq..bkn tambah kereta lgi di rangkaian Pangrango yg sekarang..CMIIW
kunjungi blog saya di
03-12-2013, 04:18 PM
yang saya dengar dari KS Lampegan memang masalah teknis pengaturan administrasi dan keuangan lintas DAOP
jadi supaya memudahkan ya terpaksa Pangrango stop di CJ tpi rangkaian Cianjurannya ttp memakai stamformasi seperti pangrango atau mungkin sedikit lebih pendek, lagipula sepertinya segmentasi pasar penumpang CJ-BD memang sedikit berbeda dengan jalur BOO-SI-CJ untuk kompetitornya sendiri di jalur SI-CJ-BD lebih bervariasi dari segi harga dan pelayanan makanya, saya pernah diberitahu oleh salah seorang RF CJ bahwa pihak sta CJ lbh mengharap penghasilan dari KA DAOP1 (Pangrango) dibandingkan dengan dari DAOP2....mestinya dengan keberhasilan tesrun lok kmren bs membuka mata DAOP2 bahwa pasar di lintas CJ-PDL ini ada, tidak seperti yang selalu mereka katakan bahwa jalur ini (CJ-PDL) selalu merugi.....cmiiw
RF aatea_goparmania, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Oct 2010.
03-12-2013, 04:45 PM
rasa2nya masalah tanjakan/turunan yang curam dan administrasi bagi hasil memang jadi masalah utama
bahkan menurut trit sebelah aja tempo hari sewaktu masa2 perbaikan di daerah cipatat lok yang narik kricak aja selip ampe harus ngedorong bukan ditarik (entahlah apa benar begini kasusnya. CMIIW)
03-12-2013, 05:03 PM
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
lah emang dulu Belanda lewat jalur sini pakai lok uap tipe apa???perasaan kuat banget, mungkin dulu gerbongnya masih pada kecil dan sedikit lebih ringan kali yekh, mungkin ada yang lebih tahu... src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js"> M1 nya Pangrango, buset dah.. |
« Next Oldest | Next Newest »
|