Posts: 1,287
Threads: 0
Joined: Sep 2010
Reputation:
4
{socialsites}
On board pangrango 7119 so far perjalanan fine2 aja, okupansi di k3-1 yg sy naiki skitar 70%, ditarik sama CC 206 13 73 yg dulu sempet sakit.. Heheheh... Tp kok rasanya si c6 73 ini jalannya lemot kyk keong dibandingin sama c6 lainnya... Gak tahu knapa..
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
Posts: 497
Threads: 0
Joined: May 2010
Reputation:
3
{socialsites}
okupansi di K3 lainnya dan di K1 nya bagaimana kang???
73 lemot, padahal masuk BTT ontime loh kang, apakah di perjalanan turun hujan, mungkin demikian, hehe...
posisi kabin 73 dirubah berbeda dengan pertama kali dia dinas, mungkin ada maksudnya kali yakh, dulu 2A-2B yang ke SI, sekarang 1A-1B yang ke SI, atau kebetulan saja???
M1 nya Pangrango, buset dah..
Posts: 1,287
Threads: 0
Joined: Sep 2010
Reputation:
4
{socialsites}
okupansi di K3 lainnya dan di K1 nya bagaimana kang???
73 lemot, padahal masuk BTT ontime loh kang, apakah di perjalanan turun hujan, mungkin demikian, hehe...
posisi kabin 73 dirubah berbeda dengan pertama kali dia dinas, mungkin ada maksudnya kali yakh, dulu 2A-2B yang ke SI, sekarang 1A-1B yang ke SI, atau kebetulan saja???
[/quote]
Utk di K1 & K3 lainnya sepertinya lumayan, k1-1 & k1-2 skitar 80% an terisi, sementara di k3 lainnya kurang lebihnya sama kang. Iya sy juga bingung, di jln kyk ngodong... Paling kecepatannya sekitar 20-30 kmpj. Btw petak CCR-CGB yg dekat Pusri relnya sudah selesai upgrade ke R54 bantalan beton tapi baru disitu aja, kira2 sepanjang 1,5 km...
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
Posts: 1,724
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
32
{socialsites}
update KA 7115 dan 7116 pagi ini.
kamis, 23 januari 2014
KA 7115 dengan lokomotif cc2061373 dengan rangkaian batik cikole masuk bogor tepat pukul 07:23. langsir kurang lebih 10 menit, dan kemudian berangkat kembali pukul 07:34 menuju bogor paledang.
tapi ada yang beda dari gerakan langsiran pagi ini.
yaitu, KRL 857 tertahan sinyal masuk cukup lama untuk memberikan jalan kepada 2061373 untuk langsir.
cukup membuat risau ROKER bogor kala itu.
ada kabar yang bilang, kalau harga tiket pangrango akan dinaikan mulai 1 ebuari 2014 besok.
k1 50.000
k2 35.000
k3 20.000
gimana menurut tema-teman dengan isu kenaikan tarif ini?
apakah benar atau tidak, jika benar apa penyebabnya?
apakah karena mengujar keuntungan semata? atau ada hal lainnya.
monggo
Posts: 499
Threads: 0
Joined: Jul 2013
Reputation:
3
{socialsites}
wooww....
langsung naik ya tiketnya....
Posts: 345
Threads: 0
Joined: Dec 2013
Reputation:
2
{socialsites}
23-01-2014, 01:12 PM
(This post was last modified: 23-01-2014, 01:44 PM by AN88Sepoor.)
Tadi jg kata rekan kantor ane bilang waktu mau melintas di PJL 2, rangkaian pangrango lengkap langsir di PJL 2 jl. kapten Muslihat, apa karna KRL 857 itu yah?? Karena biasanya yg langsir itu hanya puongnya aja tp pagi ini tadi lengkap.. CMIIW..
Jika benar tarif mau naik, apa karena akan dioperasikannya pangrango 2 yg sampai CJ?? Kita tunggu nantinya bener apa ga..
"Prioritize traveling anywhere by if there"
Posts: 9
Threads: 0
Joined: Dec 2013
Reputation:
0
{socialsites}
Pangrango mau ditambahin k2?
Posts: 2,258
Threads: 0
Joined: Dec 2013
Reputation:
31
{socialsites}
Semoga isu tarif di atas adalah tarif BOO-CJ...
hanya berharap...
Sosmed saya
Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606
Ingin menjadi insan yang lebih baik
Posts: 345
Threads: 0
Joined: Dec 2013
Reputation:
2
{socialsites}
Kalo baca dr telek trit sebelah sih, itu tarif utk BOO-SI mas..
Mudah2an aja sih berubah jd tarif BOO-SI-CJ..
"Prioritize traveling anywhere by if there"
Posts: 425
Threads: 0
Joined: Aug 2012
Reputation:
5
{socialsites}
bandung0010
epm/217
evp/vp senior manajer/manajer operasi pemasaran angkutan
pelayanan daop 1-9 dan divre 1-3 junior/ass.man pemasaran angkutan penumpang customer care pelayanan humas daop 1-9 dan divre 1-3 contact center 121 ticketing center helpdesk kp bd ks/b daop 1-9 dan divre 1-3
1. menunjuk tgm cp/15 tanggal 02/11/2013 tentang tarif ka pangrango.
2. memperhatikan biaya operasi ka serta untuk optimalisasi pendapatan maka tarif ka pangrango relasi boo-si pp disesuaikan menjadi :
a. eksekutif rp 50.000,-
b. bisnis rp 35.000,-
c. ekonomi rp 20.000,-
3. berlaku single tarif untuk semua relasi perjalanan yang dilewati.
4. untuk tiket yang telah dibeli sebelum penyesuaian tarif tidak dikenakan bea tambahan.
5. ketentuan ini berlaku untuk pemesanan mulai tanggal 24 januari 2014 dengan keberangkatan ka mulai tanggal 1 februari 2014.
6. ticketing center kantor pusat agar menyesuaikan aplikasi ticketing dan pemantauannya.
7. senior manager/manager angkutan, pelayanan, humas sosialisasikan dan promosikan kepada lingkungan internal dan masyarakat umum melalui berbagai media yg memungkinkan.
direksi pt.kai (persero)
klo di liat dri telexnya, yg mesen tiketnya besok harganya udah naik, klo hri ini masih belum..
|