23-11-2009, 07:14 AM
Iya ke PPKA saja...
Ntar kalo ke PJL berapa kali tuh masinis harus telpon....
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
Seputar Palang Pintu Perlintasan KA
|
23-11-2009, 07:14 AM
Iya ke PPKA saja... Ntar kalo ke PJL berapa kali tuh masinis harus telpon.... SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
23-11-2009, 07:18 AM
Iya ke PPKA saja... Ntar kalo ke PJL berapa kali tuh masinis harus telpon.... [/quote] Tangan'a pegel kang, kalo mau liwat neleponin PJL mulu
23-11-2009, 07:42 AM
Enggak, kalo telepon d pos PJL cuma nyambung k antar pos yang dekat saja, dan PPKA stasiun [/quote] Tentu saja tidak, karena telepon di lok berfungsi untuk menginformasikan hal-hal di lintas kepada PPKA sta. berikut atau KA lainnya yang ada di belakang dengan sistem nirkabel (wireless). Untuk komunikasi antar PJL biasanya hubungan terjadi antara PJL bersangkutan dengan PJL sebelumnya/berikutnya. BTW, mengapa PJL di beberapa tempat (terutama di POC) sering menutup dengan sendirinya dengan selang beberapa menit meski aspek menunjukkan warna kuning?
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi
Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
23-11-2009, 07:47 AM
Karena roda KA udah nginjek sensor otomatis, jadi walaupun sinyal kuning ya tetep aja nutup, pas saya di pos PJL 27 Bogor malah aspek masih merah sensor udah nyala, yaudah langsung aja d tutup
23-11-2009, 11:01 AM
kadang saya suka lihat di perlintasan, itu palang kalo masih aspek merah, masih bisa dibuka oleh PJL ya ... nanti kalo udah aspek kuning atau hijau baru ditutup lagi ya .... kadang juga udah bunyi bentar tapi gak jadi ditutup, kira2 itu kenapa ya?
23-11-2009, 03:26 PM
Karena roda KA udah nginjek sensor otomatis, jadi walaupun sinyal kuning ya tetep aja nutup, pas saya di pos PJL 27 Bogor malah aspek masih merah sensor udah nyala, yaudah langsung aja d tutup [/quote] Tapi di PJL POC itu kok kenapa PJLnya suka bunyi sebentar (trus mati lagi, hidup lagi sebentar, trus mati lagi dst) meski di kedua jalur aspek merah abis ada KRL lewat? Apa sensor getarannya lagi gak beres, atau kesalahan kru PJLnya?
Tokyo Metro 05-108F|Sora Naegi
Jabodetabek no Tsuukin Dentetsu (KCJ)
23-11-2009, 03:28 PM
@ Charles : Itu karena yg saya bilang, rel sedang memuai dan dua rel dalam 1 sambungan saling bersentuhan membuat sensor menyala, dan bila lepas lagi ya sensor mati, dst
23-11-2009, 11:03 PM
ada yg punya foto/gambar sensor getar yg di pasang d rel?
Keep Fighting Never Give
23-11-2009, 11:43 PM
nih....... Image hosted by kapanlagi.com namanya axle counter.......difoto di stasiun rewulu yang palang perlintasannya menggunakan perlintasan otomatisMy Website Railway Photography My videos on
24-11-2009, 08:32 AM
kok mekanis ya...nggak pake infra merah misalnya
|
« Next Oldest | Next Newest »
|