Posts: 2,972
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
14
{socialsites}
susah cari perlintasan yang tanpa palang di jakarta,yang penting tentang perlintasan kereta api
yang benar ini nih walaupun masih ada celah namun pengendara sabar dan tertib menunggu kereta selesai lewat lokasi di nagreg
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang !
Posts: 7,346
Threads: 0
Joined: Oct 2008
Reputation:
44
{socialsites}
Atas
Ada Polisinya soalnya
jadi ga berani ngelanggar
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Posts: 318
Threads: 0
Joined: Jun 2008
Reputation:
15
{socialsites}
Nih di perlintasan tanpa palang pintu di daerah Krian waktu KA Rapidh Dhoho melintas.
Jadi sma Deshub diberi rambu2 peringatan:
"Berhenti tengok kanan-kiri sebelum melintas rel".
..................................
CC20327 is My Lovely Indonesia Locomotive.
Download apps android JadwalKA buatan ane:
My photos in Flickr:
My photos in Railpictures.net:
Posts: 716
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
2
{socialsites}
tu foto tasyun kroya yh??
Posts: 4,518
Threads: 0
Joined: Jan 2008
Reputation:
35
{socialsites}
06-07-2009, 04:40 PM
(This post was last modified: 06-07-2009, 04:41 PM by Agung.)
seharusnya yang membuat perlintasan KA adalah dephub karena memang itu kewajibannya, bukannya malah PT KA yang tugas pokoknya menjalankan operasional KA.
My Website Railway Photography
My videos on
Posts: 3,387
Threads: 0
Joined: May 2008
Reputation:
2
{socialsites}
Sebenarnya ngga OOT mas Antimon40, justru thread ini ngebahas pintu perlintasan.
Anggap pendapat panjenengan sudah terealisasi...
Yang pingin nih, sayah tanyakan menurut pendapat panjenegan...
Siapa yang harus mendanai pembuatan sekian ratus/ribu pos PJL???
Siapa yang harus menjaga pos PJL tersebut dan darimana biaya operasionalnya???
Lalu, lagi-lagi pasti ada perlintasan liar lanjutan..., bagaimana menyikapinya????
Ada tanggungjawab dari kita sebagai railfans juga untuk mensosialisasikan Undang-undang yang berhubungan dengan kereta api dan kendaraan lain, maupun social manner yang tepat saat berkeretaapi ria....
Palingan bakalan lempar bola lagi mas Agung....
Koalisi antar instansi akan teramat sulit...
Sekali lagi ini diskusi, sekedar mencoba untuk mencari jalan keluar dari hikmah banyaknya kecelakaan di PJL. Sukur-sukur ada kesimpulan dan dapat terealisasi oleh penentu keputusan.
Gimana????
Posts: 4,518
Threads: 0
Joined: Jan 2008
Reputation:
35
{socialsites}
yah.....memang begitulah birokrasi di indonesia........
kalo pendapatku sih.....di tiap PJL liar dipasang pintu perlintasan otomatis, di daerah daop VI YK sudah ada 3 PJL liar yang sudah menggunakan palang pintu itu, namun sayangnya.....sensornya sering rusak, jadi kadang jalan kadang rusak........
PLH prameks kemaren itu sebenarnya di PJL liar yang sudah dipasangi pintu perlintasan otomatis, cuma ya itu......sudah rusak dan tidak pernah dibenerin lagi.........
My Website Railway Photography
My videos on