Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Gapeka 2014?
#51
[spoiler]

Betul banget, malah gak menutup kemungkinan Malabar tinggal full K1 aja, atau dipecah jadi 2, yaitu Malabar K1 ma Malabar K2, kan (katanya) K3nya pake Kahuripan (masih katanya, loh) Ngakak
[spoiler]
Soal Moleks II, pola operasionalnya mau gak mau ya harus menyesuaikan dg pola operasional Moleks I, karena ini kan termasuk kereta komersil, selisihnya ya sebaiknya gak jauh beda serta memperhatikan waktu perawatan di dipo YK sono, yah paling2 juga berangkatnya Moleks II dari YK antara range jam 08.00-09.00, trus yg dari ML antara range jam 19.00-21.00.

Loh, koq malah ngebahas KA yg ke/dari ML aja? Lah yg dari daop/divre lain mana? Mana suaranya? [/spoiler][/quote]

setubuh eh setuju ding
ada Malabar 1 dan Malabar 2
btw :
Malabar 1 menjadi KA Argo Malabar
Malabar 2 menjadi KA " Papandayan "

stamformasinya sbb
KA Argo Malabar CC 206 xx > 4 K1 > M > B > BP
KA Papandayan CC 203 xx > 3 K2 > 2 K3 > KMP2 > B

[/quote]
[/spoiler]

Wah, Malabar jangan full K1 donk.. Lebih baik tetep stamformasi seperti biasa aja K1 + K2 + K3 cuman kalo bisa dibanyakin aja. Stamformasinya menurut aye : cc206 + 4 K1 + M1 + 2 K2 + 3 K3 + BP..
Reply
#52
Semoga ada lokalan PWT-YK dengan tarif murah di GAPEKA 2014 Playboy
Reply
#53

ntar lagi kan ada KA Satrio kinayungan pake rangkaian Progo mamase .. hehehe Playboy
Reply
#54
Gimana nih kelanjutan soal GAPEKA 2014 ini, ada yg punya usul lain gak buat GAPEKA 2014 ntar, sapa tau usulnya dibaca orang PT. Kereta Api Indonesia (Persero) lalu dibuat pertimbangan buat GAPEKA 2014 ntar...Xie Xie
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply
#55
Kalo saya sih keinginannya hampir sama dengan masyarakat daop 5 yg lain, ada K3 split (lewat jalur tengah menuju utara, tidak seperti serayu) yang masuk PWT sekitar jam 9-10an pagi di belakang sawung tp masih jauh di depan bogo/fajrut Ngakak
"Penumpang menunggu kereta api BUKAN kereta api menunggu penumpang."
Reply
#56
berharap...semoga gapeka 2014 :
1. pt spoor menjadi service prima excellent juga mengoptimalkan gapeka lintasan ka yg sudah double track
2. semua k3 ac spilt petak PSE/JAKK - CNP atau sebaliknya dibuat tarifnyanya sama
3. ka tegal ekpres tetap dijalankan dengan pemberangkatan sampai tujuan akhir Tg tidak kena disusul ka manapun dan selang waktu tempuhnya setara dengan kutojaya ekonomi demikian juga harganya untuk petak Pse-Cnp
4. Ka 1 dan ka 2 berhenti normal di Tg
5 ka kaligung mas di pasang colokan listrik
6. dijalankan ka relasi TG-SLW-BMA-PWT-KYA-GB-KM-KTA-WS-YK-LPN atau setidaknya dibuatkan relasi fedeeer logawa
anggaplah semacam usul....Ngakak
Semboyan35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI

yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
Reply
#57
Semoga di gapeka 2014 jadwal gawong yang dari PSE ga terlalu pagi...Ngiler
Sosmed sayaBig Grin

Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply
#58

Fajut 40 menit belakang Gawong kok :p
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply
#59
Penginnya KA2 eko yang biasa kepetek-petek [baca:diasepin] jadwalnya jadi dibelakangnya KA eksbis biar nggak kependem lagiXie Xie
Reply
#60
Tiket KA ekonomi buat April belum bisa dipesen juga nih. Apa ada hubungannya sama Gapeka 2014 ya. Atau ada beberapa KA yg emang mengalami perubahan/perpanjangan rute juga atau dapet PSO lagi? Isu yg berkembang di kalangan RF yg lagi rame ya Gapeka dan perpanjangan beberapa rute KA nih Bingung


Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)