Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA [New] Jayabaya (ML-SGU-SBI-SM-PSE)
alhamdulillah kemarin sudah sempet jajal jayabaya dari kedua arah , baik dari ML-SGU-SBI , maupun SGU-ML , sama sama 30 ribu saja  Ngakak
namun yang kemarin saat coba yang SGU-ML saya dikira penjemput di stasiun SGU , dan kebetulan hari itu juga hanya saya yang naik , atau memang belum ada orang yang tahu kalau jayabaya SGU-ML juga kena potongan harga wkwkw

keretanya bersih , enak , nyaman . di tinggal tidur mulai wonokromo , bangun-bangun udah masuk stasiun Malang aja . namun kalau siang di PLB 7074A (ML-SGU) masih kerasa panas , atau mungkin kalah sama cuaca luar kali ya (?) , tapi yang naik lumayan banyak dari malang, mau turun SGU/SBI pun masih di bilang lumayan , daripada nggak ada sama sekali . 
Playboy
Reply
Quote:namun kalau siang di PLB 7074A (ML-SGU) masih kerasa panas
Kalau ini mah bergantung pada pengaturan kekuatan AC-nya, daya yg masuk ke AC, dan seberapa alma AC itu dijalankan sebelum keberangkatan
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply
apa sekarang jaybay nginep di jalur tenang THB??
Reply

Gw malah ngarep kalo ini kreta bisa nginep di sukabumi alias perjalanannya diterusin smpe bogor hingga sukabumi. Tunggu rel bogor sukabumi bener dulu kali ya.
Reply

Gw malah ngarep kalo ini kreta bisa nginep di sukabumi alias perjalanannya diterusin smpe bogor hingga sukabumi. Tunggu rel bogor sukabumi bener dulu kali ya.
[/quote]

sulit itu IMPIAN...cukup KA semen aja yg wara-wiri via kerajaan Commuter Line..lagian ga mikir apa berapa lama perjalanannya, ada spoort stabling apa ga dll  Ngakak
Reply

Gw malah ngarep kalo ini kreta bisa nginep di sukabumi alias perjalanannya diterusin smpe bogor hingga sukabumi. Tunggu rel bogor sukabumi bener dulu kali ya.
[/quote]

sulit itu IMPIAN...cukup KA semen aja yg wara-wiri via kerajaan Commuter Line..lagian ga mikir apa berapa lama perjalanannya, ada spoort stabling apa ga dll  Ngakak
[/quote]
Mungkin menurut sy yg relasi petak Pse-Boo -Si masih ada potensi ... tapi yg inversnya .. relasi Si-Boo-Pse....gimane ?; bakal di odongin lusinan Cl ... belum termasuk area indoor buat bording pas di Boo /depok mesti di benahin dulu kan
Ya udah.... berharap si  dipanjangin sijoyo sampai merak...deh...dan tetap ada tarif khusus Bks- Mrk/Mrk-Pse
.... ya si... prihal sijoyo tiba di Jng/Pse...masih peteng ndendet(dini hari banget) memang sebaiknya di sediakan CL yg dioperasikan pada tengah malem misal  relasi Jng-Boo misalkan di 00.15; 01.15 ; 02.15, 03.15 04, 15 dan menurut sy pula seyogyanya ya  di setiap stasiun ol .. tiket CL bisa di pesan /bisa melalui web... kasian lah penumpang yg turun di Jng /Pse....kena hukuman repot repot  keluar stasiun dulu... sekedar ngerogoh kocek 3 rebuan doang  beli karcis Cl ditimpa ngantri  lagi...ugh belum tengteng bawaan barang...dan masuk lagi ke stasiun...apalagi kalo musim hujan.... sungguh kgk efisien... Bethe  
Semboyan35debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI

yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
Reply

Gw malah ngarep kalo ini kreta bisa nginep di sukabumi alias perjalanannya diterusin smpe bogor hingga sukabumi. Tunggu rel bogor sukabumi bener dulu kali ya.
[/quote]

sulit itu IMPIAN...cukup KA semen aja yg wara-wiri via kerajaan Commuter Line..lagian ga mikir apa berapa lama perjalanannya, ada spoort stabling apa ga dll  Ngakak
[/quote]
Mungkin menurut sy yg relasi petak Pse-Boo -Si masih ada potensi ... tapi yg inversnya .. relasi Si-Boo-Pse....gimane ?; bakal di odongin lusinan Cl ... belum termasuk area indoor buat bording pas di Boo /depok mesti di benahin dulu kan
Ya udah.... berharap si  dipanjangin sijoyo sampai merak...deh...dan tetap ada tarif khusus Bks- Mrk/Mrk-Pse
.... ya si... prihal sijoyo tiba di Jng/Pse...masih peteng ndendet(dini hari banget) memang sebaiknya di sediakan CL yg dioperasikan pada tengah malem misal  relasi Jng-Boo misalkan di 00.15; 01.15 ; 02.15, 03.15 04, 15 dan menurut sy pula seyogyanya ya  di setiap stasiun ol .. tiket CL bisa di pesan /bisa melalui web... kasian lah penumpang yg turun di Jng /Pse....kena hukuman repot repot  keluar stasiun dulu... sekedar ngerogoh kocek 3 rebuan doang  beli karcis Cl ditimpa ngantri  lagi...ugh belum tengteng bawaan barang...dan masuk lagi ke stasiun...apalagi kalo musim hujan.... sungguh kgk efisien... Bethe  
[/quote]

klo saya malah kepikiran bahwa si jayabaya ini dipanjangin sampai blitar, terus si krakatau juga dipanjangin sampai blitar juga tapi relasi sampai pasarsenen aja, dan si majapahit dilebur dg ka-ka tsb, jadi 6 rangkaian ka tsb untuk relasi blitar pasar senen , 3 rangkaian untuk BL PSEvia ML SBI 2 trip sehari, yg 3 lagi untuk BL PSE via MN 2 trip juga, jadi dg jumlah rangkaian sama bisa menambah 1 trip perjalanan, kan lebih efisien.
untuk kereta yg sampai merak, brantas aja yg dipanjangin sampai merak
Reply

Gw malah ngarep kalo ini kreta bisa nginep di sukabumi alias perjalanannya diterusin smpe bogor hingga sukabumi. Tunggu rel bogor sukabumi bener dulu kali ya.
[/quote]

sulit itu IMPIAN...cukup KA semen aja yg wara-wiri via kerajaan Commuter Line..lagian ga mikir apa berapa lama perjalanannya, ada spoort stabling apa ga dll  Ngakak
[/quote]
Mungkin menurut sy yg relasi petak Pse-Boo -Si masih ada potensi ... tapi yg inversnya .. relasi Si-Boo-Pse....gimane ?; bakal di odongin lusinan Cl ... belum termasuk area indoor buat bording pas di Boo /depok mesti di benahin dulu kan
Ya udah.... berharap si  dipanjangin sijoyo sampai merak...deh...dan tetap ada tarif khusus Bks- Mrk/Mrk-Pse
.... ya si... prihal sijoyo tiba di Jng/Pse...masih peteng ndendet(dini hari banget) memang sebaiknya di sediakan CL yg dioperasikan pada tengah malem misal  relasi Jng-Boo misalkan di 00.15; 01.15 ; 02.15, 03.15 04, 15 dan menurut sy pula seyogyanya ya  di setiap stasiun ol .. tiket CL bisa di pesan /bisa melalui web... kasian lah penumpang yg turun di Jng /Pse....kena hukuman repot repot  keluar stasiun dulu... sekedar ngerogoh kocek 3 rebuan doang  beli karcis Cl ditimpa ngantri  lagi...ugh belum tengteng bawaan barang...dan masuk lagi ke stasiun...apalagi kalo musim hujan.... sungguh kgk efisien... Bethe  


perbaikannya ya cukup di JNG buat penumpang yg lanjut ke BOO-DPK. Mungkin pas reserve tiket bisa dibuka pilihan BOO-DPK nanti di JNG tinggal tuker tiket KA JJ dgn tiket CL...

Jalur BOO-DPK terlalu riskan untuk share bareng KA JJ..Enouggh mogok 1 saja bisa bubaaaaaaaaaaaaaaar semua GAPEKA
[/quote]
Reply

Gw malah ngarep kalo ini kreta bisa nginep di sukabumi alias perjalanannya diterusin smpe bogor hingga sukabumi. Tunggu rel bogor sukabumi bener dulu kali ya.
[/quote]

sulit itu IMPIAN...cukup KA semen aja yg wara-wiri via kerajaan Commuter Line..lagian ga mikir apa berapa lama perjalanannya, ada spoort stabling apa ga dll  Ngakak
[/quote]
Mungkin menurut sy yg relasi petak Pse-Boo -Si masih ada potensi ... tapi yg inversnya .. relasi Si-Boo-Pse....gimane ?; bakal di odongin lusinan Cl ... belum termasuk area indoor buat bording pas di Boo /depok mesti di benahin dulu kan
Ya udah.... berharap si  dipanjangin sijoyo sampai merak...deh...dan tetap ada tarif khusus Bks- Mrk/Mrk-Pse
.... ya si... prihal sijoyo tiba di Jng/Pse...masih peteng ndendet(dini hari banget) memang sebaiknya di sediakan CL yg dioperasikan pada tengah malem misal  relasi Jng-Boo misalkan di 00.15; 01.15 ; 02.15, 03.15 04, 15 dan menurut sy pula seyogyanya ya  di setiap stasiun ol .. tiket CL bisa di pesan /bisa melalui web... kasian lah penumpang yg turun di Jng /Pse....kena hukuman repot repot  keluar stasiun dulu... sekedar ngerogoh kocek 3 rebuan doang  beli karcis Cl ditimpa ngantri  lagi...ugh belum tengteng bawaan barang...dan masuk lagi ke stasiun...apalagi kalo musim hujan.... sungguh kgk efisien... Bethe  


perbaikannya ya cukup di JNG buat penumpang yg lanjut ke BOO-DPK. Mungkin pas reserve tiket bisa dibuka pilihan BOO-DPK nanti di JNG tinggal tuker tiket KA JJ dgn tiket CL...

Jalur BOO-DPK terlalu riskan untuk share bareng KA JJ..Enouggh mogok 1 saja bisa bubaaaaaaaaaaaaaaar semua GAPEKA
[/quote]

[/quote]

Setujuh sekali...kalo bisa memang jalur MRI-BOO harus steril dari Ka JJ..biarlah BOO-SI jadi makanan Pangrango SIliwangi aja.... lagian kalo orang Bogor sekitarnya mao pake KA JJ biar memanfaatkan CL aja, biar jadwal CL ga makin amburadul..apalagi ke depannya jadwal CL akan semakin padat,  terkeculai untuk rencana ke depan jalur L dengan KA JJ di bedakan baru lain ceritanya...
Reply
Ka Jayabaya tgl 1 Februari 2015 kok ga nongol di tiket online baik yg arah Jakarta maupun Malang, ada apa ya.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)