Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Singasari (Blitar - Pasar Senen)
#1
Infonya Tanggal Per Tanggal 18 Juli 2017 Kereta Api Krakatau Resmi Berganti Nama menjadi Kereta Api Singasari seiring di perpendeknya rute dari Merak ke Pasar Senen. Infonya di KAI Akses sudah di ganti KA 155/156 Menjadi nama Singasari silahkan berdiskusi Big Grin
FB :
Flickr :
Youtube:
Blog :


Reply
#2
Lebih tepatnya mulai 17 Juli 2017, sesuai info dari KAI121 berikut ini :

Quote:

dengan adanya perubahan ini, memang menjadi lebih sulit ketika warga dari P. Jawa ingin pergi ke P. Sumatra dengan moda kereta api, karena tentu harus beberapa kali pindah kereta....

tapi terlepas dari segala pro-kontra di kalangan railfans ketika mendengar perubahan ini, saya sih tetep mencoba bersikap realistis, karena tentu saja PT. KAI memutuskan hal-hal semacam ini udah dengan melalui berbagai pertimbangan (yang belum tentu mereka ingin bagi kepada khalayak umum). Jadi, ya kita terima aja lah, nggak usah banyak protes Big Grin
Reply
#3
Gimana ga diperpendek , okupansi di petak Merak - Pasarsenen hanya sekitar 20%
Reply
#4
Sebenarnya pekerja2 di cilegon banyak lho yg dri Jatim dan Jateng, namun sayangnya jadwal krakatau dri merak/cilegon pagi bukannya jam malam/pulang kerja sehingga akhirnya tdk bisa mengambil potensi para pekerja yg mau mudik maupun pulang weekend ke rumahnya (PJKA : Pergi Jumat Kembali Ahad)
Reply
#5
Dr tanah abang kalo mau ke merak pp naik apa? Mohon pencerahan
Reply
#6
Naik KRL ke  Rangkasbitung. . Terus nyambung KA Lokal Rangkasbitung -Merak
Reply
#7

Harganya Kemahalan Pakde.
masa udah hampir sama kayak parasial Jakarta cirebon
JKT-CN 90 Ribu, Ini Jaraknya lebih dari setengahnya masa dihargai 50 ribu+jadwal datangnya kemaleman. ya maleslah.
kecuali orang lagi ngejar waktu

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)