Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Lokomotif
Camera 
Om momod, ijinin ane mbuka thrit baru ya? Xie Xie

Bagi para RF yang memiliki foto loslok (lokomotif berjalan sendiri, tanpa menarik apapun), baik yang ada di stasiun, di depo, di rel KA, dll., yuk kita kumpulkan disini

Untuk :Pertamax:, saya kumpulkan duluan


Ditunggu gambarnya Xie Xie
Aktif kembali setelah dibanned sama pak momod dan orang tua.
Reply
Di Semarang










Reply
Wah, itu foto dimananya Semarang ya? Koq kayaknya relnya nembus rumah-rumah warga?

CC 204 15 di BD sehabis dinas GoPar 024...

Visit my new blog at

Visit also:

Reply
foto yg diSemarang itu di Segitiga pembalik SMC..tempatnya emang mepet banget ma rumah warga,jarak sekitar 5-10 meter Tersenyuum
CC20411 oh C20411Patah Hati
Reply
Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ

threadnya sama deh dg thread

gabung aja....






Reply
sepertinya tulisan yang tertera di STIKER KUNING yang banyak tertempel di badan Loko cukup jelas maksud nya

tapi kok...??

693-5073-893-673
Reply
Lok Merah Biru abis PA


dengan plat baru CC 201 83 70. ada yang tau arti 70 itu???
dan plat cuma ada di samping kanan dan kiri, di SH dan LH gak ada.
Reply

maap, oot, emang STIKER KUNING tu tulisannya apakah? ga keliatan tuh, saya belom pernah ketemu loko yang ditempel2 kertas vampir gitu... Ngikik

jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .



Reply
nyundul dulu sama pict lok CC 201 69 sebelum PLHNgakak

Ku Selalu Mengingat saat-saat berada di dalam KA MAHESA (BD-PWT-SMT) Sedih
Reply

emangnya tulisan di STIKER KUNING tu apaankah? saya belom pernah ketemu loko ditempelin kertas vampir kaya gitu... Ngikik
jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .



Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)