15-03-2011, 12:42 PM
(13-03-2011, 06:54 AM)omaniax Wrote: sundul dengan KA 43 yang baru masuk PJL Pramuka jam setengah 10 tanggal 12 kemaren.. entah apa yang terjadi di jalur utara sampe semua kereta dari jalur utara baru masuk PJL Pramuka sekitar jam 9an
[spoiler][/spoiler]
ada 3 faktor pasti soal keterlambatan ini jika ini sabtu tgl 12 maret, karna hari itu gw juga di berdinas utara siang harinya:
- pemutaran track lewat GD-GBR yg masih berlanjut
- karna petak waruduwur (WDW)-Cirebon Prujakan (CNP) banjir hingga ketinggian lebih dari stengah meter diatas permukaan rel
- pemasangan wesel baru di petak CNP-CN pada spoor lurus sehingga harus menggunakan s2c
dampak yg d timbulkan dari hal tersebut:
- 1 rangkaian argo bromo anggrek harus meminjam rangkaian bima untuk menjadi KA 2 saat KA 3 sampe GMR terlambat
- lokkes dari KA 11 argo sindoro ga kuat & akhirnya trouble d CKP
- keterlambatan KA-KA lintas CN-SMT mencapai minimal 1 jam & maximal 5 jam pada semua KA tgl 11-12 maret
namun keesokan harinya petak WDW-CNP sudah kembali aman & s2 dicabut

[/spoiler]