29-11-2014, 03:36 PM
(29-11-2014, 02:59 PM)CC20606 Wrote:Dulu pas saya pesen tiket lokal Penataran juga pake KTP, ga tau sekarang kebijakan tiket konvensional di kereta lokal(29-11-2014, 05:42 AM)alin_masuk sepur 5 Wrote: Hari ini kecewa dengan KA kalijaga... antri lama pun tdk dilayani... d dpn antrian saya ada rombongan akhirnya rombongan itu pisah.. pencetakan tiket masih lama pakai ktp bukannya ka kalijaga ka lokal ya??
rencana Kalijaga akan memakai tiket thermal juga,macam Prameks,Sri wedari,& manja.Namun sekarang masih terkendala masalah dengan Daop IV yang belum siap menerapkan itu,masak yang dari D6 pake tiket thermal yang dari D4 masih seperti tiket KAJJ![]()
denger-denger juga sudah diterapkan di KA Sidomukti![]()
Malah was-was Kalijaga pake tiket thermal, ntar kayak si Manja yang pemesanannya ga bisa nongol di situs reservasi atau KAI Access
Regards,
Public Transportation Enthusiast
Public Transportation Enthusiast

