28-10-2009, 10:35 AM
(This post was last modified: 28-10-2009, 10:48 AM by rapih_dhoho.)
sepertinya embrio bakal dipisahnya BK jd 2, ekse n bisnis mulai terlihat. Okupansinya yg tinggi plus ekse yg selalu penuh. Kemarin waktu lebaran ketemu BK bawa 5 K2, 1 KMP2, n 6 K1. Mungkin cuma d BK ini ada KA campuran yg K1nya lebih banyak dari K2.
Btw Jombang tu bukanya masuk daop 8?
sekedar berbagi tips:
bagi penumpang BK yg tujuan akir mau ke serpong, bogor, manggarai, atau tanah abang bisa turun aja d JNG.
Trus nunggu 5-15 menit sampai Brantas datang. Brantas selalu bisa dilewatin BK, biasanya wktu di CN. Trus qt bisa nebeng k MRI ato THB, yg ada akses KRL ke Bogor ato ke Serpong. Kalaupun ga dapet Brantas, jam 7 d JNG ada KRL ekonomi lingkar bekasi-tanahabang.
oh ya, walaupun nebeng brantas. Sebagai RF yg baik disarankan beli tiket KRL lingkar bekasi-tanahabang.
Btw Jombang tu bukanya masuk daop 8?
sekedar berbagi tips:
bagi penumpang BK yg tujuan akir mau ke serpong, bogor, manggarai, atau tanah abang bisa turun aja d JNG.
Trus nunggu 5-15 menit sampai Brantas datang. Brantas selalu bisa dilewatin BK, biasanya wktu di CN. Trus qt bisa nebeng k MRI ato THB, yg ada akses KRL ke Bogor ato ke Serpong. Kalaupun ga dapet Brantas, jam 7 d JNG ada KRL ekonomi lingkar bekasi-tanahabang.
oh ya, walaupun nebeng brantas. Sebagai RF yg baik disarankan beli tiket KRL lingkar bekasi-tanahabang.
