^
yup betul. dan platform stasiunnya yang berbentuk ujung sangat memuaskan saya sebagai railfans untuk hilir mudik ke segala penjuru jalur tanpa perlu menyebrang peron.
tapi yang terpenting adalah aksesnya. penumpang dari segala penjuru jakarta (tangerang, serpong, bekasi, depok/bogor, atau tanjung priok pada 2010) bisa naik krl dan langsung ganti kereta tanpa sambung krl lagi.
pokoknya beos adalah stasiun kesayangan saya, walaupun saya lebih dekat ke arah senen atau jatinegara, saya lebih sreg kalo naik dari beos. puas rasanya naik ka dari km 0.
tapi ya itu terserah pt. ka saja. kita2 tinggal manut saja to?
buat beos, i love you full. semoga dikau bisa seperti berlin hauptbahnhof dimasa depan..
kembali ke topik...
yup betul. dan platform stasiunnya yang berbentuk ujung sangat memuaskan saya sebagai railfans untuk hilir mudik ke segala penjuru jalur tanpa perlu menyebrang peron.
tapi yang terpenting adalah aksesnya. penumpang dari segala penjuru jakarta (tangerang, serpong, bekasi, depok/bogor, atau tanjung priok pada 2010) bisa naik krl dan langsung ganti kereta tanpa sambung krl lagi.
pokoknya beos adalah stasiun kesayangan saya, walaupun saya lebih dekat ke arah senen atau jatinegara, saya lebih sreg kalo naik dari beos. puas rasanya naik ka dari km 0.
tapi ya itu terserah pt. ka saja. kita2 tinggal manut saja to?
buat beos, i love you full. semoga dikau bisa seperti berlin hauptbahnhof dimasa depan..
kembali ke topik...
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"