29-11-2014, 08:24 AM
Gw malah ngarep kalo ini kreta bisa nginep di sukabumi alias perjalanannya diterusin smpe bogor hingga sukabumi. Tunggu rel bogor sukabumi bener dulu kali ya.
[/quote]
sulit itu IMPIAN...cukup KA semen aja yg wara-wiri via kerajaan Commuter Line..lagian ga mikir apa berapa lama perjalanannya, ada spoort stabling apa ga dllÂ
[/quote]
Mungkin menurut sy yg relasi petak Pse-Boo -Si masih ada potensi ... tapi yg inversnya .. relasi Si-Boo-Pse....gimane ?; bakal di odongin lusinan Cl ... belum termasuk area indoor buat bording pas di Boo /depok mesti di benahin dulu kan
Ya udah.... berharap si  dipanjangin sijoyo sampai merak...deh...dan tetap ada tarif khusus Bks- Mrk/Mrk-Pse
.... ya si... prihal sijoyo tiba di Jng/Pse...masih peteng ndendet(dini hari banget) memang sebaiknya di sediakan CL yg dioperasikan pada tengah malem misal  relasi Jng-Boo misalkan di 00.15; 01.15 ; 02.15, 03.15 04, 15 dan menurut sy pula seyogyanya ya  di setiap stasiun ol .. tiket CL bisa di pesan /bisa melalui web... kasian lah penumpang yg turun di Jng /Pse....kena hukuman repot repot  keluar stasiun dulu... sekedar ngerogoh kocek 3 rebuan doang  beli karcis Cl ditimpa ngantri  lagi...ugh belum tengteng bawaan barang...dan masuk lagi ke stasiun...apalagi kalo musim hujan.... sungguh kgk efisien...  Â
[/quote]
klo saya malah kepikiran bahwa si jayabaya ini dipanjangin sampai blitar, terus si krakatau juga dipanjangin sampai blitar juga tapi relasi sampai pasarsenen aja, dan si majapahit dilebur dg ka-ka tsb, jadi 6 rangkaian ka tsb untuk relasi blitar pasar senen , 3 rangkaian untuk BL PSEvia ML SBI 2 trip sehari, yg 3 lagi untuk BL PSE via MN 2 trip juga, jadi dg jumlah rangkaian sama bisa menambah 1 trip perjalanan, kan lebih efisien.
untuk kereta yg sampai merak, brantas aja yg dipanjangin sampai merak