Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Gumarang
#1
temen-temen semua, ada yg tahu foto KA New Gumarang gak ya?
penasaran, katanya gerbong K1 NYA lebih bagus dari gumarang sebelumnya..

Kalau ada yg punya fotonya, boleh share gak photonya ya...trims.

salam KA.. Lok Merah Biru
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
Reply
#2
dear railfans..

mohon informasinya, pagi tadi (Selasa 23 September 08) KA Gumarang dihela DT : CC20318 en CC20173R, ada apa ya ?... terus hampir setiap pagi en setiap hari sekitar jam 08.30-an selalu lihat ada satu Lok yang menuju ke timur dari JNG, untuk apa ya ?....

tengkiu nih....



salam,

== Lok Bima Kunting ==
Reply
#3
Gumarang DT, 2 tahun lalu... basi deh! :p

Chris

Reply
#4
Smile 
salam knal para railfan,gw jarang naik kreta nih
hari sabtu besok gw mau ke jakarta brkt dari surabaya,tujuan gw ke daerah pancoran-jaksel
gw bingung nih,enaknya gw naik kreta apa yah.gumarang apa sembrani??
sbab tujuan gw turun di sta cawang
mohon infonya donk,kereta gumarang berhenti di sta mana aja(jakarta)
makacih yaaa...

Xie XieXie XieXie Xie
Reply
#5
Paling dekat, turun di Jatinegara, kemudian sambung angkot atau Bus ke arah Cawang. Apabila turun di Gambir, harus jalan sedikit ke Stasion Gondangdia atau Juanda untuk lanjut KRL Ekonomi atau Eko-AC ke Stasion Cawang.
|
Reply
#6
berarti gumarang gak lewat cawang ya,enaknya brenti di jatinegara yah broXie Xie
makasih banyak atas infonya bro,
eh tanya lagi ya,kalo dari cawang ke cikoko timur 3-pancoran -jaksel udah dekat ya??
Reply
#7
Stasion Cawang bukan berada di lintas Utara. Melainkan berada di Lintas Manggarai - Bogor

Cikoko Timur 3 kalo ndak salah dibelakangnya Menara Saidah.
Jika turun di Stasion Cawang, cuman nyebrang trowongan (disamping rel) sudah sampek ke daerah Cikoko Timur 3
|
Reply
#8
Memangnya sembrani gak berhenti di JNG??
Reply
#9

ralat dikit om hedwig:
bukan stasion cikini tapi stasion cawang Bye Bye
Reply
#10
makasih infonya oom,gw udah rada jelas: brkt dr SGU,turun di jatinegara,naik angkot turun cawang lalu jalan ke cikoko timur 3,kira2 begitu ya oom?? NgeledekNgeledek

besok bli tiket di sgu,tuk kbrangkatan sabtu sore(takut keabisan,long weeken sih),
oh ya,kira2 nyampek di jatinegara jam brapa ya??
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)