Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About KA Gumarang

Yep, klo dr JAKK urutannya klo ga sala lok-B-K2-KM-K3 ac-K1-BP
[/quote]

Kebalik lo Ndrew Ngeledek. Yg bener kalo dr JAKK formasinya : Lok,B,K2 Biasa,K2 AC,K3 AC,KM1/MP2,K1,P.
[/quote]

Oh, K3ac nya skrang di dpan KM tah?
Soalnya pas awal2 ada K3 ac di gummy ditaronya blakang KM, tp mank pas itu blom ada K2 cangkok si
[/quote]

Ya,skrg di depan KM kalo dr JAKK itu K3 AC nya
Facebook :
Twitter :
Flickr :
Youtube :

Majulah Perkeretaapian Indonesia
Reply
Yang penting naik kereta api
Reply
besok mau nyoba naik gumarang nih ke SBI, doakan lancar dan tepat waktu sampe sana ya? hehe btw biasanya gumarang sampe SBI jam brp ya?
Reply
siang..permisi ane newbie..
hr jumat kemaren naek gumarang dapet gerbong 2 yg pake fan.. tp sayangnya sepanjang perjalanan ditemenin banyak kecoa2 kecil.. :-(
semoga KAI lebih memperhatikan kebersihan gerbong2nya... so far gumarang is d'best...
Jayalah Kereta Api..
Reply
numpang tanya, apakah naik Gumi bisa turun di JAKK ya? tapi saya terlanjut sudah beli tiket hanya sampai pasar senen, apakah boleh ngikut KA ini sampai ke JAKK? terima kasih...
Lok Merah Biru Mutiara Timur Ada Sejak Tahun 1972
Reply

Masnya saya sarankan Turun Di Jatinegara Trus tuh tiket bisa langsung ke JAKK
Reply

kayanya masih bisa mas
Reply

kayanya masih bisa mas
[/quote]

Kalo dr timur beli cuma sampe JNG atau PSE tp mo ikut sampe JAKK si ga apa, kan dah ga ada pemeriksaaan lg sbgitu lepas PK atau TG, yg jd masalah buat PKD itu kalo dari barat belinya cuma dr PSE tp mo naeknya colong start dari JAKK itu biasanya yg kena, padahal kalo PAP yg ditanya bgitu blom tentu ngebanyol mempermasalahkan kayak PKD, maklum PKD di dlm jabodetabek skarang banyakan berasal dr operator 'C' jd diharuskan mengarahkan penumpang pake krl dulu skalipun KA nya uda ada di JAKK, PAP jg mulai pada dipaksa untuk mengutamakan krl kayak PKD si, jd ya begitulah.
Reply

kayanya masih bisa mas
[/quote]

Kalo dr timur beli cuma sampe JNG atau PSE tp mo ikut sampe JAKK si ga apa, kan dah ga ada pemeriksaaan lg sbgitu lepas PK atau TG, yg jd masalah buat PKD itu kalo dari barat belinya cuma dr PSE tp mo naeknya colong start dari JAKK itu biasanya yg kena, padahal kalo PAP yg ditanya bgitu blom tentu ngebanyol mempermasalahkan kayak PKD, maklum PKD di dlm jabodetabek skarang banyakan berasal dr operator 'C' jd diharuskan mengarahkan penumpang pake krl dulu skalipun KA nya uda ada di JAKK, PAP jg mulai pada dipaksa untuk mengutamakan krl kayak PKD si, jd ya begitulah.
[/quote]

tadi telpon ke call center KAI 121, katanya boleh naik dari JAKK klo pemesanaan tiketnya sudah terlanjur dipesan keberangkatan dari PSE.. cuma ga tau ya realita nya kaya gimana Mikir Dulu
Lok Merah Biru
Reply

kayanya masih bisa mas
[/quote]

Kalo dr timur beli cuma sampe JNG atau PSE tp mo ikut sampe JAKK si ga apa, kan dah ga ada pemeriksaaan lg sbgitu lepas PK atau TG, yg jd masalah buat PKD itu kalo dari barat belinya cuma dr PSE tp mo naeknya colong start dari JAKK itu biasanya yg kena, padahal kalo PAP yg ditanya bgitu blom tentu ngebanyol mempermasalahkan kayak PKD, maklum PKD di dlm jabodetabek skarang banyakan berasal dr operator 'C' jd diharuskan mengarahkan penumpang pake krl dulu skalipun KA nya uda ada di JAKK, PAP jg mulai pada dipaksa untuk mengutamakan krl kayak PKD si, jd ya begitulah.
[/quote]

tadi telpon ke call center KAI 121, katanya boleh naik dari JAKK klo pemesanaan tiketnya sudah terlanjur dipesan keberangkatan dari PSE.. cuma ga tau ya realita nya kaya gimana Mikir Dulu
[/quote]

Ya kayak yg gw bilang
CS, PAP & rata2 R6 pada bilang ga apa krn emank kalo kasus yg dr barat ke timur ini bner ga masalah wong alokasinya pun mank bner di JAKK kan itu gumarang, cuma yg jd masalah adalah aparat2 bawahnya macem PKD & oknum2 operator 'C' alias KCJ yg slalu rese buat nyolong keuntungan dr penumpang & itu ga diketahui atopun diselaraskan sama CS & rata2 R6 yg mank memberikan perintah dr kantor.
Itu point nya yg terjadi dilapangan
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)