06-01-2012, 01:38 AM
meskipun dewa mabuk, tp gak kiro iso. lha wong sak iki kudu taat...
[/quote]
yang penting, tepat, taat dan selamat, serta perjalanannya nikmat
[/quote]
Percuma ngebut, nanti ujung - ujungnya di BG atau SDA juga harus ditahan untuk nunggu waktu... PK nya Surabaya ketat mas, masinis ngebut dikit udah diomeli... Kalo masih di wilayah DAOP IX melebihi taspat masih bisa ditolerir sama PK nya, tapi jangan harap bisa melebihi taspat di area PK CH 19 sama CH 16 (PK Surabaya)... Kalo dipaksa ngebut ujung - ujungnya kejadian seperti dulu pernah KA 88 (GAPEKA Lama) masuk SDA terlalu cepat 7 menit, akhirnya PPKA SDA memberitahu lewat speaker,"KA 88 tunggu waktu lepas SDA"...
[/quote]
Emknya sudah tahu PKnya Surabaya Mas??
Yang paling ketat itu PKnya Jember Mas Bro. Lha wong saya pernah, pas main ke PK, ada lokomotif yang jalannya melebihi taspat langsung dimarahin.
Lha PKnya Surabaya, gak mungkin.....
[/quote]
Saya kalo naik sepur selalu bawa HT, waktu naik KA Mutiara Timur jalan melebihi taspat (indikasi dari waktu masuk PB yang lebih cepat dari jadwal) percakapan masinis dan PK nyantai - nyantai aja tuh, malah ngomong soal bola,"Ngomong Tim'e Indonesia ae bravo cek gak ngantuk"...
Kalo di PK Surabaya, masinis ABA biasanya kena semprot PK,"Taspat harap diperhatikan bravo","Taspat taspat bravo","Taspatnya tolong dipatuhi bravo","Taspat untuk dipatuhi bravo, bukan untuk dilanggar","Papan taspat untuk dipatuhi bravo,bukan buat pajangan",dll...
Purwojaya mahal... Kutojaya tiketnya habis... Yo wes lah Sinar Jaya ae...