18-03-2013, 04:50 PM
Mumpung wa inget pas dines 35 tahun 2012 (wkwkwk pasca tiketnya uda ga 170rb lagi dari Semarang uda mulai melepaskan Sembrani dan BK karena harga tiketnya terlalu mahal) dan thn tahun2013 ini pun naiknya cm SBI-SMT pake tiket promo wkwkwk
wkwkwkw kalau 36nya aku jarang naik dan klalau ga salah cm 1-3x naik pas thn 2012....itu aja ga perhatiin silangan karena lbh enak molor kalau dari jakarta. ini yang wa inget yak .
- Semarang Tawang (SMT) tunggu silang dengan KA 12/44 tergantung mana yang duluan (kadang jg nunggu keduanya masuk dulu atau BK uda masuk lalu sembrani masuk dan Sindoro baru masuk)
- SMC Sebenare ga berhenti normal, namun kadang suka ketemu Sindoro/BK dmari. kalau Dua KA td uda masuk SMT duluan, biasanya LS dmari.
-Weleri/Krengseng di WLR LS biasanya ketemu sama si Kertajaya 120. Cm kalau ketemunya krengseng kebiasannya 35nya yang berhenti di sepur lurus. Mgkn dibelakangnya uda ada KA 3 ABA dan jarak KA 43 BK dan 71 Gumarang di depannya semakin deket jd kudu tahan krengseng (kadang kala malah uda kepaut 1 petak ama KA 43 dan 71 makanya KA 118 Brantas di tahan d PLB silang dua kereta kadang kala kalau lg tepat).
-PLB jelas LS biasanya ketemu brantas 118 dimari. Kalau brantasnya lg bagus biasanya persilangannya dipindah ke krengseng dengan resiko KA 35nya belok. baru di PLBnya LS.
-Kuripan/Ujung Negoro, diantara dua sta inilah Sembrani berhenti normal. Kuripan bersilang mengalah dengan Gumarang di UJN mengalah dengan sembrani. Namun pda kenyataannya lebih sering gumarang sudah standby di KRP/ UJN duluan lalu sembrani 35 berhenti menunggu sembrani 36. dan gumarang 72nya bablas PLB. tp d UJN tetep berhenti normal kalau tak salah. dan terkadang suka bertemu KA Parcel di UJN/BTG.
-PK dimari biasanya rada molor sampenya karena efek silangan di petak SMC-PK. seharusnya doi masih sempet bersilang dengan 36 dmari. tp seringnya kenanya d petak setelah itu. Maklum depannya ada 71 dan 43 yg tugasnya ngodongin 35. tp ga terlalu kerasa si soale jarak keberangkatannya uda cukup jauh.
-di double track SRI-LRA ya paling bersilang dengan beberapa kereta. Namun ketika double track SRI-PTA blm aktif. Sembrani sering bertemu Senja SM di SRI/CO dan berjalan langsung. (doi lah yang membuat Senja SM 108 bs terkejar KA 4).
-Tegal ..seingetku ga bertemu KA apapun...dan berjalan LS nek ga salah. Baru ketemu KA 4 jdan ONS jg di double track PTA-LRA.
-LOS/TAnjung nah disini biasanya KA 35 bakal belok X dengan KA Harina dari Bandung. Sekaligus di susul oleh KA 3 ABA. namun jika ABA lg lemot penyusulan kadang terjadi d CN.
-LOS jg kadang terjadi LS bersilang dengan KA 140 Tawang Jaya yang biasanya diasepin 4 KA bendera dari timur sekaligus yaitu, KA 43,71,35,dan 3/
-CN Berhenti normal
-JNG berhenti normal
- GMR berhenti normal
Kurang lebih itu yang wa inget sih untuk petak SMT-GMR untuk KA sembrani 35
smoga membantu :3.
Sensin itu KA Hantu kang... :v jd wajar lah....
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l