Di Jakarte kan dah buanyaak KRL, lagian tiap taun kedatangan KRL gres ato bekas yg masih bagus. disini, di Sby armadanya dikiit banget dibandingin jakarta n disini juga butuh armada komuter yg banyak, lagian yg didatengin di sby juga bekas pake jabotabek yg direkondisi..Lumayanlah buat ngurangin kesenjangan, tapi masih jauh dari mencukupi
Boleh ngomong kasar kan??ersetan sopir Bus,Kan ada Busmania seperti halnya Kita railfan,Lagian kan Bus Bisa ngangkut Barang Banyak,Kalo KA Hayoo??,KA Arek surokerto kan Cuma KA Komuter,gila aja orang yang masukin Kambing
[/quote]
Sabaar..Menurutku sebenernya bus sama KA bisa diadakan kerja sama untuk merumuskan angkutan masal yg integral yg efektif dan efisien..Bus ma KA sebenarnya harus saling mendukung satu sama lain karena masing2 pnya keunggulan yg khas, KA bisa mengangkut penumpang secara masal dan rapid, dan bus bisa jadi feeder yg efektif, kalo aja masing PT KA ma PO bisa saling merangkul..Tapi kalo pun ga pingin kerjasama ,mank dngan adanya kompetisi, baik bagi spoor maupun bis harusnya bisa meningkatkan kualitas masing2, Bus Ijo kalo ga mo kalah ma komuter harusnya melakukan inovasi untk meningkatkan kualitasnya biar ga kalah ma komuter, gitu jga komuter, biar ga kalah ma bus harus berinovasi, dengan demikian masing2 moda dapat bersaing secara sehat dan kualitas keduanya puhn meningkat..Bukankah itu juga salah satu impian transportasi di sby..Sayangnya belum semua pihak bisa berkomitmen untk bersaing secara sehat, kalo ada inovasi baru langsung deh kekonservatifan mereka muncul, jadinya inovasi yg harusnya bisa dinikmati orang banyak pun terganjal, dan ujung2nya masyarakat dirugikan..Maaf aja, di indonesia hal tersebut masih sangat umum..Padahl kalo aja mereka maw berkompetisi scara sehat..
Silence Is Golden
But My Eyes Still See
But My Eyes Still See