Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jalur Nambo
#1
sebenarnya saya pernah sedikit utarakan dengan beberapa teman dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero) bahwa untuk jalur Nambo (yang "stasiun akhir") alangkah lebih baik dibangun dan dipergunakan untuk "Training Centre/TC" untuk seluruh karyawan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) baik tehnik ataupun non tehnik.

seperti contoh : gedung TC untuk DikLat masinis, gedung TC untuk Jalan dan Bangunan, gedung TC untuk Listrik Aliran Atas, Gedung TC untuk SinTel en apalah pokoknya yang berhubungan dengan KA.

dapat dibangun gedung TC adalah kebanggaan bagi saya (yang NB bukan karyawan PT. Kereta Api Indonesia (Persero). sekedar "spoor uedan") nah apalagi yang karyawan sendiri.. pasti akan punya kebanggaan.

secara pribadi saya berharap semoga PT. Kereta Api Indonesia (Persero) mempunyai gedung TC terlengkap (tentunya dari berbagai divisi dalam tubuh PT. Kereta Api Indonesia (Persero)).
Reply
#2
:gembira: bagus juga idenya....

Reply
#3
foto jalur nambo dunk!!!




Reply
#4
seetuujuu..... Big_icon_rame

Dilarang keras membuat Klonengan.....
Reply
#5
daftar dong....
"Kiranya diberikan-Nya kepada mu apa yang kau kehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kau rancangkan..."Lok Merah Biru
Reply
#6
Maap ngangkat topik jadul... Gaya Gua

Kondisi jakur Nambo terkini


Klik gambar untuk memperbesar..
Yang merasa punya potonya pinjem yah :tos:
Reply
#7
waaa.... udah ditumbuhi semak gitu. bentar lagi tambah rimbun tuh... Huaaaa.....hik..hik
Reply
#8
Kelupaan...

Ini stasiun Nambo


Ini pidio mblusukannya...
dan

Pidio dan Poto oleh : Slamet Haryadi (slamet@....)

NB : Pidio berformat 3gp.....
Reply
#9

klo dah ditumbuhin semak sih gpp, toh klo mau diaktifin cuma perlu bebersih, yang gawat kalo dah ditumbuhi bangunan liar... klo mau dipakai sm yg punya bisa ngamuk. Red Bull
TRAVEL WARNING TRAIN DANGEROUSLY exotic VEHICLE
Reply
#10
Hitung...Hitung Jalur ini sesungguhnya dibangun tahun berapa dan fungsinya sebagai apa,Mas e??? Bingung
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)