27-02-2014, 11:13 PM
krl dapat masuk ke lintas citayam - nambo ditargetkan oleh direktorat jenderal perkeretaapian ( kemenhub ) dapat dioperasionalkan maksimal sebelum akhir tahun 2014.
saat ini masih progress penyediaan supplay daya listrik dari PLN.
[/quote]
Padahal jikalo petak citayam-nambo di buat double track...tambah mantap yak...si Cl yg lewat sini...terus dari nambo berharap nantinya bisa diteruskan dibuat tracj sampai....citerep...jonggol...cariu..ketemu dah .cianjur-pdl-Bd
[/quote]
1. @spoor_jadul, thanks buat informasinya. Apakah KRLnya mengangkut penumpang atau hanya untuk tempat istirahat (istilahnya apa ya?) di Nambo? Harapannya bisa mengangkut pnp walaupun cuma feeder.
2. @slamtrack, saya juga berpikir seperti itu, kenapa gak sekalian dari dulu waktu dibangun lansung DT. Tapi untuk track yang bro @slam bilang yaitu Gunung Putri (Citeureup)-Nambo-Jonggol-Cariu-Cianjur, menurut saya agak sulit karena bergunung-gunung seperti pada petak PWK-PDL. Biaya pembuatannya juga pasti sangat mahal sekali. Lebih baik jalur Nambo diperpanjang sampai Cikarang, jadi Citayam-Nambo-Cikarang
Hanya seorang penglaju Jakarta-Bandung
Banyak sekali kenangan manis di antara Stasiun Jatinegara - Stasiun Bandung
Banyak sekali kenangan manis di antara Stasiun Jatinegara - Stasiun Bandung