19-06-2014, 03:21 PM
(This post was last modified: 19-06-2014, 03:24 PM by gabrielmiolo.)
Biasanya sih selalu bawa Babaranjang 40-47 gerbong.Tapi sejak ada CC205,trip yg pake CC202 juga udah jarang.Lebih banyak trip BBR yg pake 205 (60 gerbong) skr.Tambahan dr Pak Agus,jika CC205 nambah lagi,separuh CC202 batch 1986 akan dimutasi ke Divre I/II,dan bbrp juga dialihtugaskan ke batubara KPT
Mendingan 203nya dibeli KAI, terus pulangin ke Daop aja bareng 201...di sini 201 MD 77 aja masih awet...
[/quote]
Sekalian aja rehab BB 203 & CC 201 serta CC 203 hijau menjadi CC 204, mayan masih bisa kuat di pegunungan

[/quote]
Kalo masalah rehab lok ke CC 204,menurut pandangan gw kayaknya udah ga efisien kalo skrg. Sekalipun cuma nambah beberapa part ama upgrade mesin,PT.KAI skrg mending beli lok baru sekalian. BTW,CC 203 ijo ama CC 201 Divre 3 blm ada rencana mau ditransmigrasiin ke Jawa lagi nih ? Mumpung CC 203 nya SDT dikit banget nih
[/quote]
Blm ada rencana urbanisasi CC201/CC203 ke Daop.Yg ada malah mau transmigrasi BB203 ke Medan & nerima 7 CC204 bagong + CC201 batch 2/3.
Pemburu CC204 series.Warga Semboyan 35 Divre 3 area Lampung yg berusaha menyuguhkan kabar terbaik tentang CC204 untuk warga Daop.
Twitter : @gabrielmiolo77W
BBM : 75C1E57D
Twitter : @gabrielmiolo77W
BBM : 75C1E57D