09-07-2010, 05:34 PM
(This post was last modified: 09-07-2010, 05:40 PM by gilang pratama.)
Ngawur aja anda bicara!
Lha terus kalau Argo Wilis dihapus, terus saya pulang pakai apa???
Apa orang-orang Surabaya di Bandung kaya saya nggak berhak untuk naik KA EXA di siang hari??? Apa cuman orang Jakarta, Solo dan Semarang yang boleh???
Sebenarnya KA Argo Wilis itu dulu juga jalan malam hari (selain juga Turangga yang dari awal sudah jalan malam). Tapi karena okupansinya loyo, jadi dia jalan siang hari saja.
Di tahun 2002-2007 okupansinya memang loyo, tapi dari 2008 hingga sekarang okupansinya cenderung meningkat.
[/quote]
YA NEH NGASAL AJA NGOMONG NYA....!!!!!
[/quote]
wuah jgn mpe dihapus dunk,argo wilis kan salah satu ka unggulan daop 2 bdg,argo wilis kan rajanya jalur selatan toh no ka nya cm kalah dari anggrek,,
saya udah bilang diatas kan, ada KA alternatif kok, tapi diganti nama aja.. cuma tadi dibilang kalo exa nya kaya pesawat gbs soale buat jalan malem kalo pun ga bisa supaya menhindari ka ini di hapus jalannya agak siang aja jam 8.30... tau kenapa karna exa lodaya sering penuh bahkan suka bawa 4 gerbong.. bukan juga maksud saya meniadakan ka lodaya, agar PT KA banyak untung juga maksudnya.. kan EXA Argo sama EXA lodaya beda 25rb kalo ga weekend.. jadi penumpang jarak solo/yk yang tadinya naik lodaya bisa naik argo, gt maksudnya, jadi kan agak rame juga.. nah agar penumpang lodaya ga lari, turunkan saja tiketnya antara 130-140rb.. realistis kan??? terus, supaya membedakan antara argo dengan yang lain, waktu tempuhnya yang dulu lagi, 10 jam 30 menit... (8.30-19.00)
ya kemaren saya pake malabar gerbongnya 5 k1 penuh semua.. tapi sayang cuma weekend.. andai bisa bawa 6 rangkaian tiap hari bagus kayaknya...
seandainya ada kereta ke Pangandaran... mungkin bisa lebih hidup pariwisata di wilayah priangan timur, sedikit emisi untuk menyelamatkan bumi kita, naiklah kereta api....