10-01-2011, 03:29 PM
Ah, itu ga pendek... Biasanya cuma bawa 4 K1...
Berikutnya perbandingan antara data dari Bapak vs data dari jadwal yang saya punya...
Disini KA 006 datang telat 4 menit (14:03), berangkat telat 3 menit (14:08)...
Datang telat 3 menit (14:55), berangkat juga telat 3 menit (15:00)...
Nah disini kecepatan 2 menit (16:20)... Berarti antara SLO sampe MN KA 006 ngebut, mengejar keterlambatan tipis... Tapi berangkat cuma 1 menit lebih awal (16:25)...
Beda tipis... 1 menit kecepatan (17:37), tapi berangkat telat 3 menit (17:42)...
Masuk telat 3 menit (17:57), berangkat telat 3 menit juga (17:59)...
Tapi hebat, sampai tepat waktu (18:56)! Berarti di jalur selatan silang buat KA pagi lebih sedikit ya daripada KA malam, buktinya sekarang ini KA Mutsel dan Turangga lebih sering telatnya...
BTW, loko yang narik CC 201 atau 203?
[/quote]
rangkaian 7 kereta itu standard, karna puncak arusnya kan bukan tanggal 3 yg situ pake kang, tapi dah dari tgl 2 kmarennya, jadi pasti d kurangin isi rangkaiannya, klo ga sala liat d FB kmaren photo salah seorang RF BD pas hunting tgl 2, entah KA 5 apa 6nya bawa rangkaian 10 kereta dengan lok penarik 4 15 klo ga sala
petak SLO-MN bisa ngebut saat dia masuk karna jam sgitu d petak itu palingan silang KA 145 Brantas, feeder bengawan & pramex sngaja d menangin, yg dia tunggu silangan d KTS itu palingan KA 151 Kahuripan yg agak tlat, bnernya silangan dia d petak SLO-MN-KTS banyak, tapi gapekanya pun mank banyak dia yg d menangin si.
kna harga brapa waktu ntu kang?