Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
variasi makanan di kereta api kelas argo....
#1
hem.....hem....

yang namanya makanan, pasti semua orang mau kan... apa lagi makanannya enak...
saya tanya, pernah dunk naek kereta api kelas exe yang dikasih makan?
tu enak gak sih?
kata aku sih kurang mantab deh.. .

dengan haraga tiket segitu, mbok ya di kasih makan yang layak..
masa nasi se imprit, warna kuning, keras, sayur gak jelas bentuknya, ayam/telur yang lumayan mini, trus kerupuk udang, ada jeruk klo gak pisang...

nikmat?

gak yah...
rela deh kita beli di reska..
menu?
STD banget denagn jargon... NASI GORENG...

EMang gak da menu laen apa?

klo boleh aksi saran negh..
giman klo makanan yang dari tuslah itu di sesuaikan dengan makanan asli daerah tujuan...

MISAL
TAKSAKA>YK-JKT: nasi gudeg
Argo lawu> SLO-JKT: sop buntut...
dll
kayanya reska juga gak bakalan rugi klo banyak orang demen make kereta trus makanannya enak?
ya kan?

itu usul sih.. . .
stuju gak stuju.....
jangan pernah sakit hati. . .
"Kiranya diberikan-Nya kepada mu apa yang kau kehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kau rancangkan..."Lok Merah Biru
Reply


Messages In This Thread
variasi makanan di kereta api kelas argo.... - by PurwojayaEXE - 21-06-2008, 08:22 AM
(info)..daftar menu KA eksekutif - by gama_tetsu - 28-10-2009, 12:59 PM
RE: (info)..daftar menu KA eksekutif - by sindhu - 28-10-2009, 02:06 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)