25-04-2012, 09:22 PM
wkwwkwk uda tau kereta rusak masih dipakai jalan aja
uda bagus telat 2 jam. Kemaren KA Argo anggrek siang brangkat semarang jam 12.00 sampe jakarta jam 23.00
Penumpang pada ngamuk
[/quote]
set dah.... bisa diceritain mas kondisi saat itu...... emang ada apakah
trus pertanyaan saya, bagaimana penjelasan yg diberikan pada penumpang sepanjang menuju Jakarta, dan apakah ada kompensasi untuk keterlambatan sedemikian parah itu.... mungkin gratis dinner ato gimana.... soalnya itu kondisi yg ga enak banget loh... pertama, ketelatan yg segitu nya yg menyebabkan begitu sampe Jakarta, udah ga ada angkutan umum, dan KRL selain taxi Gambir yg "nyebelin" itu
trus itu kan jam makan malem penumpang di kereta yg terlambat parah.... sudah laper, kereta telat pula... bikin tensi tingkat tinggi tuh
[/quote][/spoiler]trus pertanyaan saya, bagaimana penjelasan yg diberikan pada penumpang sepanjang menuju Jakarta, dan apakah ada kompensasi untuk keterlambatan sedemikian parah itu.... mungkin gratis dinner ato gimana.... soalnya itu kondisi yg ga enak banget loh... pertama, ketelatan yg segitu nya yg menyebabkan begitu sampe Jakarta, udah ga ada angkutan umum, dan KRL selain taxi Gambir yg "nyebelin" itu
trus itu kan jam makan malem penumpang di kereta yg terlambat parah.... sudah laper, kereta telat pula... bikin tensi tingkat tinggi tuh
Beberapa hari yang lalu pernah trouble di CN dari pukul 15.00 sampai 20.20. Trouble pada rangkaiannya
Kompensasi ? Itu hanya MITOS :p
[/quote]
whattt...... itu penumpang dibiarin keleleran gitu ajah, menahan rasa amarah dan juga laper ..... trus selama trouble tersebut, apakah ada penjelasan dari kru KA ato upaya gimana untuk menenangkan penumpang yang pastinya udah tensi tingkat tinggi tuh ..... trus gimana itu tanggung jawab penyedia jasa untuk penumpang yang telah membayar tiiket "seharga pesawat" .. tapi jasa yg ditawarkan kedodoran.... apa ga memikirkan efek jangka panjangnya pada customer TRUST ....
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
[/quote]
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
kalo itu maskapai, udah kena sanksi itu..... lah keterlambatan 1,5 jam ajah harus menyediakan snack gratis, terus keterlambatan 3 jam harus menyediakan free meal... dan harus memberikan informasi secara jelas dan lengkap pada pengguna ketika terjadi keterlambatan dan ada komplen
kalo itu maskapai, udah kena sanksi itu..... lah keterlambatan 1,5 jam ajah harus menyediakan snack gratis, terus keterlambatan 3 jam harus menyediakan free meal... dan harus memberikan informasi secara jelas dan lengkap pada pengguna ketika terjadi keterlambatan dan ada komplen
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
Wkwkwk... Info yang gue dapet dari sodara gue yang naik sih gitu.
Lah waktu lebaran aja AC mati dari CN-SBI ga dapet kompensasi apa-apa, padahal harga tiket 650rb IDR.
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Pas nyokap naik Bangunkarta, kebetulan Kereta telat karena banjir di SMG, nah terus kayak dikasih snack apa lah itu. Dan tiap jam selalu diberi informasi update tentang banjir itu dan kapan perkiraan KA akan berangkat.
Pas gue naik Argo Jati, BP nyaris terbakar di JTB. Penumpang dikasih bistik sapi/nasi goreng gratis. Kereta telat 2,5 jam. Sampai-sampai KA 30 (nomot lama) pakai rangkaian Argo Lawu
Pas nyokap naik Bangunkarta, kebetulan Kereta telat karena banjir di SMG, nah terus kayak dikasih snack apa lah itu. Dan tiap jam selalu diberi informasi update tentang banjir itu dan kapan perkiraan KA akan berangkat.
Pas gue naik Argo Jati, BP nyaris terbakar di JTB. Penumpang dikasih bistik sapi/nasi goreng gratis. Kereta telat 2,5 jam. Sampai-sampai KA 30 (nomot lama) pakai rangkaian Argo Lawu
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
My Facebook =
Nama akun baru dari CC203 35
Nama akun baru dari CC203 35