04-07-2013, 10:02 AM
ya mas kelihatannya mungkin ketolong double track WDW-BBK-LOS .....kan sebelumnya harina sering mbaul-mbul / ndat-ndut / 1/2 semi mati langkah di petak ini ketika masih single track .......
[/quote]
lho DT petak WDW-BBK-LOS udah operasi to kang?
[/quote]
udah mas terhitung sejak 17 juni 2013
[/quote]
wah syukur dah kalo begitu..
[/quote]
Stelah berlakunya perka baru, gw rasain pake KA ini lg cuma 1/3 jalan (BD-CN) pake K2nya yg baru di ashenisasi, kesannya not so bad.
Ashe dinginnya cukup, liat crew nya uda domisili BD smua sempet nyobain nasgor & teh manisnya dg harga 30k tp dr rasa yg crispy berasa worthy & kemasan yg pake kotak plastik kayak yg di makanan siap saji indomaret sta justru kliatan lebi praktis. Lokkes yg narik masi lok SMC (biasanya narik barang) CC 201 138 dg performa yg menurut gw stengah2 krn lepas BD telat 7 menit & masih pake BLB di PLD & SUT, skalipun keterlambatan terpangkas saat masuk CN hingga on time 00.43, keadaan okupansi sangat bagus mencapai 95% dg pembagian penumpang di DAOP 2 banyakan rata ke SMT & SBI
[/quote]
lho DT petak WDW-BBK-LOS udah operasi to kang?
[/quote]
udah mas terhitung sejak 17 juni 2013
[/quote]
wah syukur dah kalo begitu..
[/quote]
Stelah berlakunya perka baru, gw rasain pake KA ini lg cuma 1/3 jalan (BD-CN) pake K2nya yg baru di ashenisasi, kesannya not so bad.
Ashe dinginnya cukup, liat crew nya uda domisili BD smua sempet nyobain nasgor & teh manisnya dg harga 30k tp dr rasa yg crispy berasa worthy & kemasan yg pake kotak plastik kayak yg di makanan siap saji indomaret sta justru kliatan lebi praktis. Lokkes yg narik masi lok SMC (biasanya narik barang) CC 201 138 dg performa yg menurut gw stengah2 krn lepas BD telat 7 menit & masih pake BLB di PLD & SUT, skalipun keterlambatan terpangkas saat masuk CN hingga on time 00.43, keadaan okupansi sangat bagus mencapai 95% dg pembagian penumpang di DAOP 2 banyakan rata ke SMT & SBI