08-05-2014, 10:06 PM
Ketersediaan K2 di BD kali, kan dia juga harusberbagi dgn Malabar, Lodaya, Mutsel & Gopar
[/quote]
Kalo ngomongin harina ini, sebenernya sejarahnya cukup panjang sih untuk formasinya
Cuma intinya, K2 di Harina itu sebenernya cuma kelas tambahan biar Harina ini laku. Makanya Harina kelasnya tetep Satwa diatas nomornya ONS kan..
[/quote]
Waktu kebrojolannya doi bawa full K1 .... entah kenapa sy ...lebih sreg jika harina kembali ke full K1 ... dan mengapa pula digapeka 2014... untuk tujuan Sbi... ngapain di Smt masih tetap berhenti normal sampai 25 menitan... kan buang buang waktu aje... mendingan berangkat Bd di melemin dikit dan di Smt cukup 5 menitan saja.
[/quote]
Kalau Dulu waktu masih bernama Kaliagung Ekspres"K1+K2" wajarlah Diberhentikan 25 Menit, Karena akan Berubah Jadi Rajawali
kalau ingat Kaliagung ekspres kan dulu rutenya Jam 04:45 dari Tegal trus Jam 08:00 berangkat lagi ke Surabaya Jam 08:30 Jadi Rajawali adiknya Harina.
Nah Jam 14:00 Rajawali Balik Kandang ke SMT.
Nah Begitu KAI Untung gede Lewat Harina, akhirnya efisiensi Terjadi Harina yang terpecah dengan rajawali+Kaliagung akhirnya bersatu tahun 2013 menjadi SBI-BD