12-09-2011, 10:02 AM
kalo menurut saya om...kebijakan seperti itu harus tetap dilaksanakan...malah kalo bisa semua penumpang dapet tempat duduk...ccuma yang HARUS bener2 diperbaiki adalah sistem reservasi tiket to K3 yang harus online seluruh daop...mksudnya bisa dipesen dr daop lain gt ky KA komersil n perhatian pemerintah yang g setengah2 terhadap KA K3.
[/quote]
saya setuju dengan usulan ini, agar teratur dan tidak mengecewakan penumpang, tiket K3 hendaknya di-online-kan saja di seluruh daop atau paling tidak pada daop yang dilalui oleh kereta yang bersangkutan, dan pemesanan bisa dilayani beberapa minggu sebelumnya.
dengan demikian, kepastian apakah penumpang bisa terangkut atau tidak bisa diketahui sejak awal. penumpang pun bisa merencanakan perjalanan dengan baik sehingga kejadian sebagaimana diceritakan oleh mas warteg tersebut tidak terjadi. terima kasih.
KA Sumber Kentjono